Vivo sekarang meluncurkan ponsel terbaru, Vivo S1. Handset ini memiliki fitur Touch ID superior dan layar Super AMOLED 6,38 inci.

Ponsel Vivo terbaru dengan 4GB RAM dan 128GB memori internal juga dilengkapi dengan kapasitas baterai 4.500 mAh. Pengguna dapat merasakan kecepatan saat mengisi daya dengan teknologi pengisian cepat.

Seri S-Series perdana membawa tagline “Buka Kunci Gaya Anda (Unlock Your Style)” yang mewakili target pembeli muda yang energik dan modis yang selalu mengikuti tren terbaru.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, mengatakan bahwa Vivo saat ini adalah merek ponsel dari tiga besar.

Vivo sekarang meluncurkan ponsel terbaru, Vivo S1.

“Sebagai merek smartphone yang posisinya di posisi tiga, Vivo Indonesia selalu memenuhi kebutuhan konsumen. Jadi sekarang, kami meluncurkan produk Vivo S Series terbaru kami,” kata Edy pada peluncuran Vivo S1 di Jakarta, Selasa (16/7). / 2019).

Termasuk spesifikasi yang dibuat oleh Vivo S1, prosesor Helio P65, kamera AI 32MP untuk selfie, didukung oleh tiga kamera belakang, RAM 4GB dan ROM 128GB. Ponsel dengan versi Android 9 dilengkapi dengan kapasitas baterai 4.500 mAh.

Vivo S1 dibanderol dengan harga 3,599 juta rupiah. Perusahaan ini membuka pre-order dari 16-22 Juli 2019 online melalui toko online resmi eksklusif Vivo di Shopee dan offline di Vivo Store, asosiasi ritel, dan toko-toko tertentu di seluruh Indonesia.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/digital/vivo-s1-resmi-keluar-di-indonesia-dengan-kamera-selfie-32mp/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?

Baca Juga:  Media Tek Menyiapkan Chip Helio G90 Baru Untuk Mobile Gaming