Sepatu kets putih menjadi tren di kalangan remaja. Padahal, mencampur dan mencocokkan sepatu putih dengan gaun adalah hal yang sulit, terutama bagi pria. Kombinasi yang salah dapat membuat tampilan yang harus bergaya, sehingga unik.

Tertarik mengikuti tren ini? Berikut adalah beberapa tips tentang mencocokkan sepatu putih dari Fashion Beans dan situs DMarge.

1. Memiliki celana pendek kanvas chino

Sepatu putih itu akan serasi bila dipadukan dengan canino chino pendek. Sebab, itu akan meninggalkan kesan ramping dan mahal. Toh, bahannya sangat sejuk dan nyaman saat digunakan sepanjang hari. Untuk bagian atas, Anda dapat menggunakan kaos polos warna apa saja.

2. Atasan dan celana hitam

Saat menggunakan t-shirt atau jaket dan celana hitam dengan warna senada, yang terbaik adalah memasangkannya dengan sepatu putih. Sebab, sepatu kets putih dapat menciptakan kesan seimbang dan nuansa yang lebih santai. Namun harus diperhatikan dari segi model pakaian dan celana yang digunakan. Lebih disukai, pilih kemeja sederhana dengan motif kecil dan celana terarah.

3. Sweater dan celana jogger

Sweater dan celana pelari juga menjadi tren di kalangan remaja. Rupanya, menggabungkan dua sepatu putih ini adalah contoh yang tepat dari fashion. Dalam hal ini, Anda akan menciptakan kesan anak-anak jalanan seperti subkultur muda Amerika. Dalam hal sweternya sendiri, disarankan untuk memilih model ukuran super dengan warna-warna seperti coklat, biru dan putih.

4. T-shirt dan jeans

Siapa bilang jeans tidak cocok dengan sepatu putih? Keduanya kompatibel saat digabungkan. Dalam hal ini, pilih celana jeans dengan warna gelap. Kemudian, Anda bisa menekan lutut atau hanya menggulung bagian bawah sampai meninggalkan kesan macho. Sedangkan untuk bos, Anda dapat memilih model baju chambray.

Baca Juga:  Twitter Luncurkan Desain Baru Untuk Versi Desktop Dan Website

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/gaya-hidup/untuk-pria-tips-ini-padu-padan-busana-dengan-sepatu-putih/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?