SaaS perusahaan awal dalam pemasaran Feedloop mengumumkan pembiayaan awal (pembiayaan inti) dari East Ventures dan beberapa angel investor. Untuk kode penerima, tidak ada informasi tambahan yang diberikan. Modal tambahan akan fokus pada pengembangan pengalaman konten interaktif dan terkini yang dapat membantu perusahaan dalam inisiatif Aktivasi Merek.

Feedloop menyediakan alat bagi staf pemasaran untuk membuat kampanye pemasaran interaktif dalam bentuk jajak pendapat, kontes, dan cerita yang dapat dibagikan di media sosial atau diposting di aplikasi dan situs web.

“Konsumen saat ini menginginkan dialog dua arah dengan merek, hanya menampilkan iklan dan mempromosikan produk atau merek tidak lagi efektif,” kata co-founder dan CEO Fidelop Ahmed Rizki Mediarso, mantan co-founder Kata.ai. Konten yang meningkatkan dialog dan memberikan nilai tambah bagi konsumen. ”

“Feedloop dapat mempercepat dorongan kreatif untuk penerimaan masyarakat, sambil meminimalkan biaya dibandingkan dengan kampanye vendor,” tambah co-founder dan direktur pemasaran CTO Feedloop Ronald Kurniawan. “Jadi kami menghilangkan kesulitan staf pemasaran, membiarkan mereka fokus pada hal-hal terpenting, proses kreatif, dan memungkinkan mereka untuk terus meningkatkan diri dengan memperkenalkan pengguna dari sistem analisis kami.”

Menurut PwC, pertumbuhan belanja media digital di Indonesia termasuk yang tercepat di dunia. PQ Media memperkirakan bahwa pengeluaran iklan di negara ini dapat mencapai US $ 12 miliar. Meskipun mengeluarkan biaya besar, tantangan terbesar bagi pemasar adalah merancang pengalaman pelanggan yang tak terlupakan secara keseluruhan untuk meningkatkan keterlibatan merek, menghasilkan ROI yang lebih tinggi.

“Kami percaya bahwa lebih dari 150 juta konsumen Indonesia sedang online, jadi kustomisasi akan menjadi strategi kunci yang lebih efektif bagi merek dan bisnis untuk menjangkau pelanggan mereka.” Feedloop memiliki mentalitas yang tepat, membawa pendekatan berbasis produk untuk membantu perusahaan berinovasi dalam pengalaman merek yang dipersonalisasi di posisi yang berbeda, “kata East Ventures Partner Melisa Irene.

Baca Juga:  Pemerintah Akan Meringankan Pajak Untuk Startup Unicorn

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/startup/startup-pengembang-feedloop-mendapatkan-dana-awal-dari-east-ventures/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?