Pengamat pengembangan karakter memiliki dua alasan tetapi satu kesatuan untuk memotivasi kita untuk mencapai kesuksesan. Inspirasi pertama, dan kedua untuk berjuang putus asa. Inspirasi dan keputusasaan adalah dua tahap psikologis yang membutuhkan jawaban: pasti yang pertama, terutama inspirasi.

Adalah penulis Jim Rohn yang menekankan perlunya inspirasi bagi kita untuk selalu memiliki jawaban dan keberanian untuk bertanggung jawab atas perbaikan diri dan menunjukkan kepada orang-orang di sekitar (terutama kolega), apakah bagaimana mencapai kesuksesan yang lebih besar, atau kehidupan yang lebih baik.

Rohn Trainer Earl Shoaff memberitahunya ini: Jika anda ingin menjadi kaya dan bahagia, belajarlah untuk bekerja lebih keras untuk diri sendiri daripada melakukan pekerjaan anda. Dari sini Jim Rohn meyakini pentingnya perbaikan diri sebagai inspirasi untuk melawan keputusasaan atau harapan akan jawaban.

Dalam buku klasiknya, ‘7 Strategi untuk Kekayaan dan Kebahagiaan’, Jim Rohn menulis esai berjudul ‘Keterampilan Pengembangan Pribadi’, di mana ia menjelaskan mengapa bekerja untuk diri sendiri tidak pernah dilakukan. Mengejar kesuksesan di luar adalah terus meningkatkan diri untuk menjadi lebih kuat, lebih pintar, dan lebih termotivasi untuk mencari jawaban pribadi.

Shoaff membangunkan Rohn tentang perlunya bekerja keras untuk meningkatkan pertumbuhan pribadi, lebih tinggi daripada upaya yang dilakukan dalam memecahkan masalah yang bertanggung jawab. Karena tanggung jawab terbesar adalah memajukan diri sendiri. Itu adalah tugas yang paling menantang dari semua jalan menuju kesuksesan. Tetapi banyak orang lebih memikirkan pengembangan bisnis daripada pengembangan kepribadian yang akan bertahan seumur hidup.

Sekarang Anda lihat, apa yang lebih penting daripada apa yang Anda dapatkan. Tidak perlu bertanya langsung tentang pekerjaan anda dan diri anda sendiri. Apa yang saya dapatkan? Sebaliknya, anda harus bertanya, apa yang terjadi pada saya?

Baca Juga:  10 Inspirasi Sukses Pengusaha Muda

Karena memiliki kesuksesan dalam hidup dekat dengan menjadi diri anda apa adanya. Pertimbangkan refleksi ini: Banyak dari apa yang anda miliki sekarang, kurang menarik daripada kenyataan dari apa yang anda miliki saat ini.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/sosok/sukses-mengembangkan-kepribadian/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?