Arsenal mulai berburu untuk pemain baru di bursa transfer musim panas 2019. Mendapatkan Dani Ceballos dan William Saliba, sekarang Gunners bertujuan untuk melayani Sami Khedira.

Arsenal mengambil Ceballos dari Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun bergabung dengan pemain status pinjaman. Mainkan Caballos di Emirates Stadium hingga akhir musim 2019/2020.

Sementara itu, Saliba dibeli dari Saint Etienne dengan harga 27 juta pound. Dia baru berusia 18 tahun. Hanya saja, Saliba tidak akan bermain untuk Arsenal musim ini, ia akan dipinjamkan ke Saint Etienne untuk awal musim.

Jadi, bagaimana dengan kemungkinan Arsenal membeli Sami Khedira dari Juventus?

Peluang Arsenal membeli Khedira

Sami Khedira tidak mungkin dimasukkan dalam rencana Juventus untuk musim 2019/2020. Karena pelatih Maurizio Sarri memiliki banyak opsi untuk mengisi lini tengah Si Nyonya Tua.

Juventus baru saja mendapat layanan dari Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot dalam transfer gratis. Kedatangan dua pemain diyakini sebagai tempat Khedira untuk hilang dari tim utama.

Berbicara tentang Gianluca Di Marzio, Arsenal mencoba melihat peluang untuk mengejar layanan Khedira. Arsenal akan menawarkan banyak dana kepada Juventus dan menjanjikan posisi bermain reguler untuk Khedira.

Pada musim 2018/19 terakhir, karier Khedira di Juventus telah berkurang. Pemain Jerman itu hanya bermain 10 pertandingan di Serie A. Dia sering menderita cedera yang membuatnya absen bermain.

Para Pesaing Arsenal

Arsenal bukan satu-satunya pemain dalam transfer saga Khedira. Banyak klub juga tertarik untuk melayani pemain berusia 32 tahun. Salah satunya adalah klub Turki, Besiktas.

Selain itu, Khedira juga membuat Fiorentina tertarik untuk membelinya. La Viola, seperti Arsenal, siap memberikan satu menit bermain reguler ke gelandang tim nasional Jerman.

Baca Juga:  Resmi! Daftar Lengkap Film & Serial Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4 | Apa Betul Ada Multiverse?

Jangkauan klub yang tertarik pada layanan Khedira adalah panjang. Sebab, masih ada Wolves dan Valencia dalam antrian. Wolves yang disebut melakukan pembicaraan awal dengan Juventus untuk membeli Khedira.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/lainnya/setelah-ceballos-arsenal-fokus-menggunakan-sami-khedira/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?