Seberapa pentingkah untuk memungkinkan pengulas menguji produk teknis sebelum dapat dipasarkan ke konsumen? Sangat penting, dan telah menunjukkan ini melalui Samsung melalui ponsel lipat pertamanya, Galaxy Fold. Beberapa minggu setelah dirilis, sejumlah pengulas yang mengalaminya mengalami masalah layar.

Sejak itu, Samsung segera menunda Galaxy Fold. Mereka memutuskan untuk memperbaiki sejumlah elemen yang bisa menjadi masalah. Menurut laporan Bloomberg baru-baru ini, Samsung berhasil memperbaiki cacat Galaxy Fold yang menyebabkan masalah di sekitar layar.

Bagian terpenting yang harus dibenahi adalah jenis film yang menjadi lapisan terluar layar Galaxy Fold. Dalam rilis baru, lapisan film merangkum permukaan layar secara keseluruhan berdasarkan informasi dari narasumber anonim Bloomberg yang melihat perangkat secara langsung.

Ini sangat berbeda dari versi lama yang diuji oleh pengulas. Pada versi lama, lapisan film tidak menutupi seluruh permukaan layar, sehingga sebagian besar pengulas berpikir itu adalah pelindung layar dan bertujuan menghilangkannya dengan mengupas pinggirannya. Hasilnya fatal, karena ternyata fungsi lapisan film tidak terbatas untuk melindungi layar dari goresan.

Bagian lain yang telah direvisi adalah engsel, yang sekarang lebih menonjol ke atas, sehingga posisinya rata dengan layar. Desain ini dianggap dapat membantu memperluas cakupan film ketika ponsel dalam posisi terbuka lebar dan membantu mengurangi risiko posisinya di tengah layar seiring waktu.

Kembali ke pertanyaan pada awalnya, jelas bahwa pengalaman pengulas ini sangat penting bagi Samsung. Adalah jauh lebih baik bagi mereka yang menghadapi masalah terlebih dahulu jika perangkat tersebut telah sampai ke tangan konsumen sebelum ditinjau. Lebih penting lagi, Galaxy Fold mengadopsi teknologi yang benar-benar baru di industri ponsel pintar.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak!!! 12 Agustus 2019, Suasana Hati Leo Bagus, Sagitarius Tampak Hebat

Samsung kini siap mendistribusikan komponen utama Galaxy Fold yang akan dirakit, sebuah laporan Bloomberg menambahkan. Namun, jadwal pemasaran baru tidak dipilih. Samsung tidak mungkin untuk meluncurkan acara di acara Unpacked pada 7 Agustus, karena acara ini selalu didirikan setiap tahun untuk mendeteksi generasi baru Galaxy Note.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/gaya-hidup/samsung-telah-menyelesaikan-ulasan-galaxy-fold/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?