Bintang liga basket NBA yang dikenal sebagai oportunis eksplosif, Russell Westbrook secara resmi meninggalkan klub lamanya. Setelah 11 tahun membela klub Thunder, Oklahoma City, pemain berusia 30 tahun itu pergi dan berlabuh di Houston, bersama klub Rockets. Hari ini, Westbrook secara resmi bergabung dengan mantan temannya James Harden, untuk bersaing di musim 2019-2020.

Kejutan itu tidak hanya terbatas pada penampilan Westbrook dalam seragam merah / putih, tetapi juga sepatu yang dipakainya selama pemotretan dengan Rockets. Untuk saat ini, Jordan adalah merek yang mendukung Westbrook, dan akan berlanjut ketika ia berkompetisi di Houston.

Dengan menggunakan skema warna yang nampak berani, “pinjam” sepatu yang merupakan ciri khas nuansa Rocket, serta karakteristik unik Sonics di midsole. Jangan lupa bahwa ada aksen pelangi di tab lidah, sebagai bagian dari peringatan “Bulan Pride”, yang membuat sepatu ini unik dan futuristik.

Bahan mesh hitam dan putih adalah bahan utama dalam sepatu ini, dikombinasikan dengan titik merah mengkilap di tepi sepatu. Kombinasi ini terlihat konsisten dengan varian gaya Why Not Zer0.2 SE – sepatu yang selalu dikenal karena fitur-fiturnya yang terperinci.

Dan, jika Westbrook dan James Harden yang asli dapat membangun kekuatan “Brodie and The Beard” di lapangan, maka prestasi Rockets bisa semeriah sepatu ini. Meskipun muncul di sesi foto resmi, tidak ada informasi di mana sepatu ini akan muncul di pasar.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/gaya-hidup/russell-westbrook-ke-rockets-jordan-why-not-zer-02-se-terbaru-muncul/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?

Baca Juga:  Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Listrik Padam Dalam Waktu Yang Lama