Apakah Anda penggemar film MCU superhero? Bersiaplah untuk menonton film dan serial Marvel Cinematic Universe Phase 4 yang akan mulai ditayangkan tahun depan!

Dalam tampilan Spider-Man: Far From Home, itu adalah resmi Marvel Cinematic Universe Phase 3 a.k.a Infinity Saga telah kedaluwarsa.

Film ini menjadi epilog setelah film Avengers: Endgame. Selain itu, para penggemar  dibuat penasaran dengan kelanjutan Marvel Phase 4 setelah film post-kredit Spider-Man.

Nah, bagaimana dengan film Marvel yang akan dirilis di Phase 4 nanti?

Koleksi & Seri Film Marvel Phase 4 Akan Berjalan Dimulai pada tahun 2020

Tidak perlu menebak film Marvel Phase 4 yang dimulai pada tahun 2020. Karena sesi panel diadakan di Hall H, San Diego Comic Con (SDCC) dan kemudian, Marvel Studios secara resmi mengumumkan line-up film layar lebar dan seri Disney + terbaru.

Kevin Feige mengumumkan, sebagai produser Marvel Studios, mengumumkan sejumlah rincian. Mulai dari judul, logo, tanggal siaran, dan pemain atau barisan pemain.

Untuk Anda yang berbeda, mari kita lihat ulasan lengkap Jualanbarang blog di bawah ini!

Daftar Film Marvel Cinematic Universe Phase 4

Pertama, Jualanbarang blog akan membahas film Marvel Cinematic Universe Phase 4 yang akan tayang ke layar lebar. Secara umum ada dua film yang memperkenalkan karakter baru ke alam semesta MCU.

Selebihnya adalah film solo superhero wanita Marvel dan juga dua sekuel yang pastinya banyak ditunggu penggemar. Apa detailnya?

1. Black Widow – 1 Mei 2020

Untuk permintaan penggemar yang lama, Marvel Studios membuat film solo dari karakter Black Widow. Keinginan ini tampaknya telah didengar dan dipersiapkan untuk Black Widow di Marvel Phase 4.

Karena kita telah melihat kematiannya di film Avengers: Endgame, kemungkinan film ini adalah prekuel untuk dikatakan di masa lalu Black Widow.

Dilaporkan bahwa film ini akan berlangsung setelah peristiwa Captain America: Civil War. Film ini juga akan mengatakan ke arah Cate Shortland ke Natasha untuk kembali ke Budapest.

Black Widow a.k.a Natasha Romanoff masih dimainkan oleh Scarlett Johansson di mana dia menghadapi penjahat bernama Taskmaster.

Ada juga Yelena Belova, dimainkan oleh Florence Pugh, yang juga terlibat dalam pertarungan dengan Natasha.

Film yang akan ditayangkan pada 1 Mei 2020 juga akan menghadirkan banyak pemeran lainnya, seperti David Harbour (Alexi), O-T Fagbenie (Mason), dan Rachel Weisz (Malena).

Baca Juga:  Jutaan Orang Di Dunia ‘Bersikeras’ Pendaratan Yang Terjadi Pada Tahun 1969 Adalah Tipuan

2. Eternals – 6 November 2020

The Eternals akan memberi tahu sekelompok pahlawan super bahwa ras manusia purba memiliki kekuatan yang akan sulit untuk anda pikirkan.

Bahkan kekuatan hasil percobaan ras alien Celestial membawa ruang superhero lebih dekat ke immortall alias keabadian.

Film Marvel in Space ini juga membawa banyak pemeran aktor dan aktris terkenal, seperti Angelina Jolie (Thena) dan Salma Hayek (Undang).

Selain itu Richard Madden (Ikaris), Brian Tyree Henry (Phastos), Lauren Ridloff (Makkari), Lia McHugh (Sprite), Don Lee (Gilgamesh), dan Kumail Nanjiani (Kingo).

Rencananya film yang disutradarai langsung oleh Chloe Zhao akan tayang pada 6 November 2020.

Penggemar film Phase 4 lainnya …

3. Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings – 12 Februari 2021

Pernah mendengar nama Shang-Chi? Karakter yang tidak pernah muncul di MCU akan memulai debutnya di Fase 4 dalam film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings.

Shang-Chi, diperankan oleh Simu Liu, pahlawan super asia pertama di dunia Marvel yang mengandalkan keahlian kung-fu, bukan kekuatan super seperti Captaint America.

Film ini juga memperkenalkan penjahat “The Real” Mandarin, yang diperankan oleh Tonny Leung. Jadi itu bukan Mandarin palsu seperti di film Iron Man 3.

Film debut Shang-Chi juga akan tayang pada 12 Februari 2021 dan akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton.

4. Doctor Strange in the Multiverse of Madness – 7 Mei 2021

Superhero berikutnya dengan kekuatan sihir ini kembali dengan judul Doctor Strange in The Multiverse of Madness, yang akan menjadi film pertama horor MCU semesta alam.

The Doctor Strange, diperankan oleh Benedict Cumberbatch, seperti memerangi bencana yang terjadi setelah penciptaan multiverse di alam semesta Marvel.

Dalam film yang disutradarai Scott Derrickson, rencana Doctor Strange akan berduet dengan Wanda Maximoff, yang diperankan oleh Elizabeth Olsen.

Rumornya juga dalam film ini Doctor Strange juga melawan penjahat Nightmare, iblis yang mengendalikan Dimensi Mimpi.

Ingin tahu? Tunggu saja tanggal mainnya pada 7 Mei 2021.

5. Thor: Love and Thunder – 5 November 2021

Setelah kepergian Iron Man dan Captaint America, Thor, yang diperankan oleh Chris Hemsworth akan tetap di Marvel Cinematic Universe Phase 4.

Baca Juga:  Penggemar JUVE Impikan Neymar Bergabung Di Juventus

Memiliki sekuel keempat, Thor: Love and Thunder tampaknya akan membawa peran baru di mana Jane Foster sekarang menjadi Thor Wanita yang dimainkan oleh Natalie Portman.

Film ini juga akan menampilkan sosok Valkyrie yang dimainkan oleh Tessa Thompson setelah The Avengers: Endgame menjadi New King of Asgard.

Thor: Love and Thunder masih mendorong Taika Waititi dan rencananya akan dilaksanakan pada 5 November 2021.

Daftar Disney + Series di Timeline Marvel Cinematic Universe Phase 4

Alih-alih membuat film layar lebar, Marvel Studios lebih suka mengangkat satu seri dari beberapa karakter di alam semesta Marvel pada platform Disney +.

Anda juga perlu tahu, Disney + adalah platform streaming untuk film dan seri berbayar seperti Netflix. Nah, apa seri Marvel Disney + di Fase 4?

1. The Falcon and The Winter Soldier – Autumn 2020

Setelah pensiun dari Captain America di Avengers: Endgame, sekarang Sam Wilson a.k.a Falcon, yang diperankan oleh Anthony Mackie secara resmi menerima tanggung jawab baru.

Falcon juga dalam seri ini bersama dengan rekannya Steve Rogers, Bucky Barnes a.k.a Winter Soldier yang masih dimainkan oleh Sebastian Stan.

Dilaporkan bahwa penjahat utama dari seri ini adalah Hemlut Zemo, diperankan oleh Daniel Bruhl dan mengenakan kostum berbalut topeng.

Atau ya, Falcon dan The Winter Soldier yang dijadwalkan tayang pada musim gugur 2020 juga akan menunjukkan penampilan Sam Wilson dengan kostum Captain America.

2. WandaVision – Musim Semi 2021

Salah satu seri Disney + Marvel Phase 4 yang telah lama ditunggu-tunggu, WandaVision akan diidentifikasi dengan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) yang diketahui dibunuh oleh Avengers: Infinity War.

Serial diatur setelah Avengers: Endgame ini juga akan menampilkan karakter Monica Rambeau (Tenoyah Parris), yang dalam komik diperkenalkan sebagai Captain Marvel berikutnya.

Tentu saja Anda akan berbeda dari debut superhero muda ini, kan? Tunggu saja tanggal yang dirilis pada musim semi 2021!

Seri Marvel Fase 4 lainnya …

3. What If …? – Musim Panas 2021

Berbeda dari yang lain, What If …? adalah serial Disney + animasi yang akan menghadirkan karakter bernama The Observer bernama Jeffery Wright.

Baca Juga:  Angkutan Online Mengancam Akan Geruduk Kantor Anies Apabila Tetap Kena Ganjil Genap

Seri ini juga akan menampilkan animasi Marvel dari beberapa aktor MCU lain yang akan berpartisipasi dalam proses produksi.

Episode pertama dari What If …? rencana akan tayang pada musim panas 2021 akan menghadirkan kisah unik yang indah!

Ini tentang Peggy Carter yang menjadi Super Soldier, asal usul Captain America, daripada Steve Rogers. Aneh tapi Nyata, Menurut kalian?

4. Loki – Musim Semi 2021

Loki menjadi tokoh antihero dalam film Thor: Faktanya, Ragnarok mengakui kematiannya di film Avengers: Infinity War.

Namun seri Loki yang mendistribusikan Disney + ini mengikuti timeline Loki yang berhasil melarikan diri pada 2012 dengan membawa Terserract selama acara Avengers: Endgame.

Loki, diperankan oleh Tom Hiddlestone, dijadwalkan akan tayang pada musim semi 2021.

5. Hawkeye – Musim Gugur 2021

Akhirnya ada kisah superhero pemanah, Hawkeye a.a.a Clint Barton masih memainkan Jeremy Renner untuk membuat Disney + bahagia pada musim gugur 2021.

Serial Hawkeye akan mengeksplorasi kehidupan Clint sambil menggunakan sosok Ronin dan juga menunjukkan karakter Kate Bishop.

Wow, ini pertanda bahwa Avengers Muda semakin dekat! Tunggu kami.

Bonus: Rilis Gosip Luar Biasa dari Film Marvel Selanjutnya

Mungkin ada banyak penggemar Marvel yang bingung dan tidak puas dengan pengumuman beberapa rumor film, seperti Galaxy Volt Guardians. 3, Black Panther 2, dan Captain Marvel 2.

Tapi luar biasa, Kevin Feige mengungkapkan reboot film Blade, karakter Marvel seorang pemburu vampir yang pertama kali pada tahun 1998 dan dimainkan oleh Wesley Snipes.

Dalam film terbaru ini, karakter Blade akan dimainkan oleh Mahershala Ali, aktor Muslim peraih Oscar yang sebelumnya bermain dalam seri Luke Cage.

Film reboot Blade direncanakan tayang di Marvel Phase 5 dengan sejumlah sekuel yang dikabarkan di atas. Apa yang kamu pikirkan?

Akhir Cerita

Banyak film Marvel baru terlihat pasti akan bergembira bersama kami. Namun, di sisi lain ada hal-hal yang akan membuat kita merasa sedih.

Mulai dari Marvel Phase 4, Anda tidak akan melihat karakter asli seperti Tony Stark dan Steve Rogers.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/lainnya/resmi-daftar-lengkap-film-serial-marvel-cinematic-universe-mcu-phase-4-apa-betul-ada-multiverse/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?