The Jakarta PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) 2019 Global Finals akan diadakan akhir pekan ini, di Berlin, Jerman. Seniman Indonesia, Pevita Pearce, telah menjadi finalis untuk acara tahunan bergengsi ini.

Situs web PMCO 2019 dirilis, Pevita Pearce terpilih sebagai salah satu dari 9 bintang tamu yang berkompetisi dalam program Match Show. Pevita Pearce telah bergabung dengan jajaran selebritas, influencer, dan pemain terpilih yang akan bersaing dengan Team Up di Final Global PMCO 2019.

Bagi Pevita Pearce, kepercayaan itu adalah kebanggaan khusus. Dalam akun media sosial, selebriti berusia 26 tahun itu mengatakan sangat senang. Pada awalnya, ia mencari dukungan publik dari negara untuk memilihnya dalam proses pemungutan suara untuk PMCO 2019 Team Up.

Kemudian, Pevita Pearce dan delapan bintang lainnya membentuk tim dan bertarung dengan ‘Show Match’. Pertandingan akan berlangsung pada hari pertama acara PMCO 2019, terutama Jumat (26/7/2019).

Seperti yang Anda ketahui, program Team Up PMCO 2019 adalah bagian dari rangkaian acara PMCO 2019. Acara ini berlangsung selama tiga hari. Ada 16 tim terkemuka dari seluruh dunia yang akan berjuang untuk memperjuangkan hadiah uang tunai hingga 2,5 juta dolar AS.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/lainnya/pevita-pearce-akan-tampil-di-pubg-mobile-club-open-2019/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?

Baca Juga:  Resmi!!!16 Rute Baru Ganjil-Genap ke Jakarta