Beberapa rumor telah dikaitkan dengan Neymar dan Juventus. Gianluca Zambrotta percaya penggemar Juve, bahkan impian Italia Neymar bisa bermain di Serie A.

Paris St Germain membenarkan bahwa superstar Brasil itu ingin pergi. Hari ini Barcelona dibahas sebagai klub untuk Neymar.

Namun, baru-baru ini Juve tampil sebagai pesaing Barcelona. Si Nyonya Tua dikatakan telah menyiapkan bentuk uang dengan dua pemain: Blaise Matuidi dan Paulo Dybala.

Zambrotta memenangkan dua Scudetto selama tujuh tahun membela Juventus. Mantan bek mendukung Juve untuk membawa Neymar. Sebab, Neymar tidak hanya akan menguntungkan Bianconeri, tetapi juga dalam aspek komersial.

“Penggemar Juve, dan penggemar umum Italia, merasa seperti menonton Neymar di Serie A,” kata Zambrotta di Omnisport.

“Ini adalah gerakan pemasaran yang hebat untuk sepak bola Italia setelah Cristiano Ronaldo. Di Neymar, Juve berada di jajaran lima klub terbesar di dunia. Merek Juventus tumbuh di seluruh dunia.”

“Tidak semudah itu, tapi saya pikir kembalinya Neymar ke Barcelona sangat sulit bahkan jika itu adalah kembalinya sejarah sepakbola yang hebat. Kembalinya terakhir [Gianluigi] Buffon ke Juventus setelah karir singkat PSG. Kaka dan Shevchenko kembali ke AC Milan.”

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/lainnya/penggemar-juve-impikan-neymar-bergabung-di-juventus/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?

Baca Juga:  Gempa Berkekuatan 7,4 Sr Guncang Jakarta Dan Sekitarnya