Bruno Fernandes menegaskan kembali bahwa dia adalah pemain yang dibutuhkan Manchester United untuk memperkuat tim. Fernandes muncul dalam ujian melawan Liverpool.

Dengan membela Sporting, Fernandes telah mencetak gol yang mengesankan di menit keempat. Pertandingan sebenarnya imbang 2-2, tetapi penampilan impresif Fernandes bahkan mengundang pujian dari Jurgen Klopp.

Tujuannya bagus, tapi tidak hanya itu. Menurut Daily Star, Fernandes menghadirkan dinamisme dalam permainan Olahraga, dan gaya permainan ini cocok untuk permainan MU yang cenderung statis.

Mendapatkan Fernandes seharusnya mudah, tapi entah bagaimana MU tidak langsung menyelesaikannya

Sempurna untuk MU

Mudah, Fernandes akan memberi warna yang berbeda dengan permainan MU standar. Dia akan menunjukkan kreativitasnya yang dapat memberi warna lain pada taktik Ole Gunnar Solskjaer.

Sayangnya, tidak mudah untuk mendapatkan Fernandes. Tenggat waktu transfer semakin dekat, Sporting marah dengan harga tinggi, MU berusaha untuk jatuh.

Benar, Fernandes melakukan banyak kegembiraan dalam laga uji coba, pertandingan Liverpool juga tidak sepadan. Namun, ia telah bermain sangat nyaman melawan lini tengah dan pertahanan Liverpool.

Golnya bisa bagus, tetapi jelas pentingnya peran Fernandes dalam membawa beban tim.

Permainan Fernandes

Di pertengahan babak pertama, Fernandes secara cerdik bermain di Fabinho. Dia mampu menjaga bola, dan Fabinho terpaksa melanggar.

Fernandes terus melakukan lari cerdas, gerakan yang tidak bisa membantu MU untuk membuka pertahanan lawan. Jika dia bisa melakukannya kapan saja di Liga Premier adalah hal lain.

Tidak hanya itu, Fernandes juga gesit. Dia bisa berlari cepat sesuai kebutuhan. Gelandang serba bisa seperti ini adalah kebutuhan Setan Merah.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/olahraga/jadikan-liverpool-masalah-bukti-bruno-fernandes-sempurna-untuk-mu/

Belum ada peringkat.