Apa itu Onlyfans adalah pertanyaan baru yang mulai ramai sejak viralnya seorang selebrity membeli konten dewasa. Banyak sekali orang yang penasaran tentang Onlyfans. Karena pada dasarnya Onlyfans hanya dikenal oleh beberapa kalangan saja.

Baca juga : Penjelasan Apa itu Visual Basic 6.0, Keunggulan dan Versinya

Onlyfans merupakan sebuah layanan berlangganan yang berbasis di London. Layanan ini disediakan untuk mereka yang gemar membuat konten foto atau video dan ingin menjual hasil karyanya.

Hal ini memungkin untuk pembuat konten menerima penghasilan dari para penggemar Mereka setiap bulan. Sistem dari Onlyfans tidak jauh berbeda dengan Youtube. Semakin banyak yang melihat konten kalian, maka kisaran uang yang didapat akan semakin besar.

Tidak bisa dipungkiri, memang Onlyfans membolehkan konten dewasa untuk berada dalam platformnya. Namun ketika mengenal apa itu Onlyfans, ternyata di dalamnya tersedia juga konten lain. Seperti kebugaran fisik dan musisi.

Mengenal Apa Itu Onlyfans Secara Lebih dalam dan Terperinci

Mengenal Apa Itu Onlyfans Secara Lebih dalam dan Terperinci

Mengenal Apa Itu Onlyfans Secara Lebih dalam dan Terperinci

Ketika berbicara tentang membuat konten, yang terlintas dalam benak Kita adalah Youtube. Karena kurangnya keilmuan untuk mencari lebih dalam tentang hal-hal baru yang sedang ramai diperbincangkan. 

Dalam kemajuan teknologi yang begitu cepat, terkadang kita sebagai manusia sulit untuk mengimbanginya. Terbukti masih banyak sekali hal-hal mengenai teknologi yang belum diketahui. Salah satunya Onlyfans, apa itu Onlyfans.

Rasanya perlu Kita membahas sedikit tentang platform yang satu ini. Setidaknya akan ada pencerahan dan sudut pandang lain ketika mengetahuinya lebih dalam.

Untuk mempersingkat kata, tampaknya tidak perlu kita terlalu lama bertele-tele. Langsung saja berikut penjelasan tentang apa itu Onlyfans:

Jika melihat ke belakang, platform Onlyfans didirikan oleh seorang lelaki bernama Timothy Stokley pada tahun 2016. Dari setelah pembuatan hingga saat ini, Onlyfans sudah berhasil memiliki 31 juta pengguna di seluruh dunia dan 500 ribu konten kreator.

Pada dasarnya Onlyfans hanya sebuah layanan berbayar untuk berlangganan konten eksklusif dari seorang konten kreator. Namun sebagian besar kreator justru memanfaatkannya untuk menjual konten dewasa.

Onlyfans bisa menampilkan foto dan video khusus dewasa dengan akses terbatas untuk setiap penggemarnya. Ini mungkin hanya gambaran awal mengenai informasi apa itu Onlyfans.

Ada banyak berbagai platform media sosial yang memungkinkan setiap pembuat konten mendapatkan uang. Walaupun dari segi eksistensi belum banyak yang mengenal tentang platform ini. 

Kegunaan platform Onlyfans pada awal pembuatan adalah untuk membantu konten kreator atau artis mendapat uang dari monetisasi konten yang dibuatnya. Selain itu Onlyfans juga digagas untuk membangun hubungan yang lebih intim antara kreator dan penggemarnya.

Apa itu Onlyfans bisa kalian simpulkan dari segi kegunaanya. Sederhananya, pengguna dapat mengunggah konten, yang mana penontonnya harus mengeluarkan biaya berlangganan agar bisa menikmati atau mengakses konten tersebut.

Seperti kebanyakan platform lainnya. Baik pembuat konten dan penikmat konten harus membuat akun terlebih dahulu di Onlyfans.

Keamanan di sini bisa ditinjau dari berbagai sudut pandang ketika berbicara apa itu Onlyfans. Bagi kalian yang hanya sebatas berlangganan dan menikmati setiap konten, dapat dipastikan data kalian aman pada platform ini.

Namun jika dilihat dari aspek aman atau tidak untuk anak kalian, ini mungkin harus jadi bahan perhatian. Mengingat terdapat banyak sekali konten dewasa yang vulgar berada dalam platform Onlyfans.

Pada dasarnya, pihak Onlyfans hanya mengijinkan orang berusia di atas 18 tahun yang boleh membuat akun. Dibuktikan dengan ID resmi atau KTP pengaksesnya untuk mendapat ijin masuk ke dalam Onlyfans.

Meski banyak konten dewasa di Onlyfans juga memiliki beberapa konten lain. Terbukti dengan banyaknya artis dan musisi ikut mencari uang dalam platform ini. Bahkan tidak sedikit musisi yang menggunakan Onlyfans untuk media penggalangan dana.

Plus minus dalam setiap platform pasti ada, termasuk Onlyfans. Aman dan tidaknya sebuah platform hanya bisa dinilai oleh diri kalian sendiri sebagai pengguna. Maka dari itu setelah mengetahui apa itu Onlyfans, penting bagi kalian untuk bijak dalam menggunakannya.

Cara Kerja Onlyfans yang Bisa Kalian Coba di Rumah

Cara Kerja Onlyfans yang Bisa Kalian Coba di Rumah

Cara Kerja Onlyfans yang Bisa Kalian Coba di Rumah

Ketika kalian memiliki ketertarikan kepada platform Onlyfans, baik sebagai pembuat konten atau hanya sebatas penikmat konten. Kalian harus mengetahui bagaimana regulasi dan cara kerja platform Onlyfans terlebih dahulu.

Cara kerja platform ini menjadi salah satu informasi tambahan mengenai apa itu Onlyfans. Langsung saja pada pembahasannya, berikut cara kerja platform Onlyfans:

Seperti yang sudah banyak dijelaskan diatas, bahwa Onlyfans merupakan situs layanan berlangganan yang memiliki konten dewasa. Karena itu, situ ini pasti diblokir oleh internet positif. Sehingga kalian tidak bisa lagi untuk mengaksesnya.

Jika dengan cara ilegal, kalian bisa menggunakan VPN untuk mengakses situs ini. Namun untuk mengurangi risiko dari penggunaan VPN, alangkah baiknya kalian berlangganan secara langsung pada platform Onlyfans.

Hal yang harus dilakukan ketika kalian ingin mulai berlangganan dan menikmati konten di platform Onlyfans. Kalian harus membuat akun pribadi terlebih dahulu dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  • Masuk ke situs Onlyfans
  • Klik tombol “Sign Up for Onlyfans.com”
  • Isi beberapa data diri yang diperlukan
  • Kamu juga bisa mendaftar menggunakan opsi lain, yakni akun Google dan Twitter.
  • Cara Berlangganan Onlyfans

Mengingat platform Onlyfans adalah layanan yang menghadirkan konten yang eksklusif. Maka Anda harus berlangganan terlebih dahulu agar dapat menikmati konten tersebut. Secara tidak langsung kalian memberikan apresiasi terhadap setiap konten yang dibuat.

Apa itu Onlyfans mungkin sudah terjawab dari beberapa poin pembahasan di di atas. Namun dalam pembahasan kali ini akan lebih mendetail dari segi bagaimana cara untuk berlangganan Onlyfans. Berikut caranya:

  • Login Onlyfans menggunakan akun yang sudah dibuat sebelumnya. Pada halaman home tekan tombol profil di bagian pojok kiri bawah layar. Lalu, tekan opsi “Your Cards”.
  • Kamu akan langsung diarahkan ke halaman “Payments”. Klik tombol “Add A Payment Card”. Lalu isi semua data yang diperlukan.
  • Kalau semua data sudah diisi dengan benar, tekan tombol submit di bagian bawah.
  • Pilih paket berlangganan sesuai keinginan dan ikuti arahan selanjutnya.

Setelah melakukan proses ini semua, kalian sudah bisa menikmati Onlyfans baik itu konten gratis maupun konten berbayar.

  • Cara Masuk Onlyfans Tanpa Login

Untuk kalian yang ingin menikmati platform Onlyfans namun tidak ingin login, tenang saja karena masih ada solusinya. Mengingat Onlyfans salah satu situs yang dilarang maka kalian membutuhkan aplikasi tambahan seperti VPN untuk masuk Onlyfans.

Aplikasi VPN akan mengatur jaringan internet kalian menjadi pribadi. Hal ini memungkinkan kalian dapat dengan bebas mengakses situs-situs yang diblokir. Berikut caranya:

  • Buka aplikasi VPN
  • Buka browser dan kunjungi situs Onlyfans
  • Klik titik tiga di kanan
  • Pilih sign in with Twitter
  • Kamu sudah berhasil masuk ke dalam situs Onlyfans.
  • Cara Mendapatkan Uang dari Onlyfans

Pembahasaan yang terakhir ini mungkin menjadi hal yang kalian cari dari informasi mengenai apa itu Onlyfans. Karena seperti yang sudah dijelaskan di atas, situs ini memungkinkan setiap kreator mendapatkan uang dari konten yang dibuat.

Tidak jauh berbeda dengan platform lainnya, konten yang harus kalian buat harus memiliki daya pikat. Bisa dengan cara kreatif atau yang lebih ekstrim dengan sebuah konten dewasa. 

Caranya terbilang cukup sangat mudah. Jika kalian seorang konten kreator, kalian hanya perlu menyiapkan file konten untuk diunggah. Dimana kalian dapat memilih 20 foto dan 1 video untuk satu kali postingan.

Setelah itu, jika konten kalian dirasa menarik oleh pengguna platform Onlyfans. Maka kalian sebagai kreator akan mendapatkan penghasilan dari hal tersebut. Pendapatan yang akan kalian terima juga cukup menjanjikan.

Kemajuan teknologi yang begitu cepat membuat sangat dengan mudah seseorang mendapat atau mencari informasi. Kemudahan ini bisa menjadi dua mata pisau. Mengapa dikatakan demikian, karena ini berbicara perihal penggunaan.

Ketika kalian menggunakan sesuatu dengan tidak bijak, maka hasil negatif yang hanya akan kalian dapatkan. Berbanding terbalik dengan ketika kalian menggunakan sesuatu dengan bijak. Maka nilai positif yang akan kalian dapatkan.

Baca juga : Mengenal Kehebatan dari Google Vs Alexa Bagi Kita

Terlepas dari semua itu, kalian harus memiliki kemampuan untuk memilih dan memilah apa saja yang kalian temukan. Tanpa terkecuali, termasuk informasi mengenai apa itu Onlyfans.

 

Sumber Link: Kunjungi website