Cara membuat pesan unik di WhatsApp ada begitu banyak cara. Apakah Anda menggunakan aplikasi atau tidak. Tulisan yang unik membuat banyak orang tertarik dan banyak yang mencoba.

Baca juga: Perbaikan ampuh untuk WhatsApp tidak bisa dibuka di ponsel dan komputer

Oleh karena itu, ada banyak trik yang bisa Anda gunakan untuk membuat tulisan di WhatsApp tidak seperti biasanya. Bagaimana Anda membuat tulisan Anda menarik, lucu atau estetis? Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat tulisan Anda unik dan estetis di WhatsApp!

Cara membuat pesan unik di WhatsApp tanpa aplikasi

Buat pesan unik di WhatsApp

Tulisan unik bisa bermacam-macam tergantung yang Anda inginkan. WhatsApp telah lama mengembangkan cara membuat pesan unik di WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi! Bagaimana bagaimana cara membuat pesan unik di whatsapp tanpa aplikasi?

Tulisan yang unik dan estetis bisa dicetak tebal, miring, huruf kecil, sedang atau besar dan masih banyak lainnya. Penasaran dengan penjelasannya? Jika kamu ingin tahu. Simak penjelasannya di bawah ini!

1. Tulisan Tebal di WhatsApp

Anda dapat menulis teks di WhatsApp dengan huruf tebal. Menggunakan huruf tebal dalam teks biasanya untuk menekankan dan memperjelas sesuatu atau Anda hanya bercanda tentang teman Anda. Jika Anda ingin teks tebal, Anda dapat menggunakan tanda bintang di kedua teks yang Anda tulis. Contoh: *kamu cantik*

2. Menulis miring di WhatsApp

Anda dapat menggunakan WhatsApp untuk menulis kursif. Pemformatan miring juga dapat membuat tulisan Anda terlihat unik dan estetis! Biasanya Anda menggunakan huruf miring untuk menulis kata-kata yang kurang asing di telinga atau buku-buku tertentu.

Cara Membuat Miring di WhatsApp adalah untuk menempatkan garis bawah atau garis bawah dalam dua teks yang Anda tulis. Contoh: _Buku Audio_. Jika Anda mengikuti metode ini, teks Anda akan secara otomatis terlihat miring.

3. Tulis di WhatsApp dengan format yang diinginkan

Ukuran teks WhatsApp Anda digunakan untuk menekankan kata atau frasa. Jika Anda tertarik untuk menulis besar, sedang atau kecil. Anda kemudian dapat mengatur ini melalui pengaturan di obrolan dan kemudian memilih ukuran font yang diinginkan.

4. Teks di WhatsApp dengan coretan di tengah

Coret tengah yang biasa Anda gunakan ketika teks yang Anda tulis salah, bisa Anda coret. Jika Anda juga ingin menulis dengan teks yang dicoret di tengah, Anda dapat meletakkan karakter tilde di awal dan akhir teks. Contoh: ~Kamu jelek~

5. Menulis di WhatsApp dengan monospace

Jika Anda ingin membuat teks unik di WhatsApp dengan monospace atau font lain, Anda dapat menempatkan tanda kutip tiga kali, Anda dapat menempatkan tanda kutip di awal teks dan di akhir teks. Contoh: “`Pesan unik“`

Selain cara di atas, Anda juga bisa menggunakan trik menulis di WhatsApp dengan dua cara sekaligus. Jika Anda ingin mencoba huruf tebal dan miring, Anda dapat meletakkan garis bawah dan tanda bintang di kedua sisi teks. Contoh: _* tulisan estetis*_

Cara membuat pesan unik di WhatsApp dengan laptop

Buat pesan unik di WhatsApp

Sayang sekali fungsi laptop di WhatsApp belum ada, jadi cara unik menulis di WhatsApp di laptop sama persis dengan di smartphone kamu. Cara membuat pesan unik di WhatsApp tanpa aplikasi dengan laptop sebagai berikut:

  1. Kamu tinggal masuk ke web WA
  2. kemudian hubungkan WhatsApp Anda dari smartphone ke laptop Anda.
  3. Setelah itu, caranya persis dengan menggunakan smartphone kamu.
  4. Jika Anda ingin membuat teks Anda tebal, gunakan tanda bintang di kedua teks yang Anda tulis.
  5. Jika Anda ingin teks Anda di WhatsApp dicetak miring, beri garis bawah atau underscore pada kedua teks yang Anda tulis.
  6. Jika Anda ingin menulis di WhatsApp dengan berbagai ukuran besar, kecil atau sedang. Anda dapat mengatur pengaturan dalam obrolan dan kemudian memilih ukuran font yang Anda inginkan.
  7. Jika teks yang Anda inginkan berada di tengah dan dicoret, Anda dapat menempatkan tanda tilde di awal dan akhir teks.
  8. Jika Anda menginginkan skrip satu spasi yang unik dan estetis, Anda dapat menempatkan apostrof tiga kali di awal dan akhir teks.

Cara membuat pesan unik di WhatsApp dengan Upside Down

Buat pesan unik di WhatsApp

jika kamu mau buat pesan unik di WhatsApp dengan aplikasi. Anda dapat menggunakan aplikasi Upside Down. Upside down yang satu ini berguna untuk membuat tulisan di WhatsApp terlihat unik dan estetis! Tulisan Anda bisa dibalik dan berwarna-warni sesuai keinginan.

Jika Anda ingin mencobanya, mari kita lihat bagaimana Anda dapat menggunakannya:

  1. Yang pasti anda perlu mendownload aplikasi Upside Down.
  2. Setelah selesai mendownload, buka aplikasinya dan isikan teks sesuai dengan yang diinginkan.
  3. Anda dapat memilih apakah akan membalikkan teks, jika Anda ingin teks Anda secara otomatis membalik sendiri.
  4. lalu salin dan tempel teks terbalik ke dalam pesan yang ingin Anda kirim.

Cara Menulis Unik di WhatsApp dengan Teks Mewah untuk Obrolan

Buat pesan unik di WhatsApp

Selain aplikasi Terbalik, cara menulis unik di whatsapp dapat menggunakan aplikasi yang merupakan Fancy Text untuk aplikasi chatting. Teks Mewah untuk Obrolan berguna untuk menyampaikan teks yang mungkin dikatakan konyol, tetapi menarik untuk Anda lihat. Jika anda tertarik untuk mencobanya. Simak pembahasan cara menggunakannya!

  1. Anda pastikan aplikasi Fancy Text for Chat sudah terinstal di smartphone Anda. Jika belum, silahkan download dan install Fancy Text for Chat terlebih dahulu.
  2. Kemudian buka aplikasi dan temukan dan pilih menu obrolan yang apik.
  3. Anda kemudian dapat memasukkan teks yang diinginkan di Masukkan teks di sini di menu aplikasi ini. Kemudian pilih jenis tulisan yang menarik minat Anda saat melihatnya. Setelah teks Anda diubah, Anda dapat meneruskannya ke pesan di WhatsApp.

Cara Menulis Unik di WhatsApp dengan What's Blue Text

Buat pesan unik di WhatsApp

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat pesan unik di WhatsApp. Aplikasi ini sering disebut dengan What's Blue Text. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Yuk simak penjelasan singkatnya cara membuat teks warna warni di whatsapp:

  1. Download atau download aplikasi What's Blue Text terlebih dahulu.
  2. Kemudian buka aplikasinya, Anda akan menemukan dan mengetuk menu mulai Fancy dan pilih menu mulai tulis.
  3. Di menu awal penulisan, Anda dapat menulis apa pun yang Anda inginkan. Kemudian pilih warna yang menarik minat Anda.
  4. Setelah tulisan Anda selesai, Anda dapat mengirimkannya secara otomatis ke WhatsApp Anda sendiri.

Bagaimana mudah dan otomatis bukan? Jangan gunakan skrip unik ini untuk menipu orang tua karena tidak sopan. Dan mungkin saja orang tersebut akan tersinggung dengan apa yang Anda tulis.

Baca juga: Kode Verifikasi Whatsapp Tidak Muncul? Ini Penyebab dan Solusinya!

Jika Anda tidak puas dengan artikel ini dan lebih tertarik untuk mencoba tulisan unik dan estetis lainnya. Anda bisa mengunjungi artikel lainnya. semoga artikelnya Cara membuat pesan unik dan estetis di WhatsApp secara otomatis ini dapat membantu. Jangan lupa untuk mencobanya!

Sumber Link: Kunjungi website