PT MNC Securities telah meluncurkan aplikasi untuk melihat saham perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Aplikasi ini disebut MNC StockRadars.

Direktur MNC Direktur Efek Susy Meilina menjelaskan bahwa aplikasi mobile memberikan informasi tentang arah pergerakan stok, serta informasi terkini tentang stok yang termasuk dalam radar sesuai dengan indikator yang diinginkan.

“Pelanggan MNC Securities semakin mencari saham tertentu yang dapat dibeli atau dijual secara teknis atau fundamental sesuai dengan alat analitis mereka,” kata Susy pada sebuah peluncuran di Gedung SCBD Bursa Efek Jakarta pada hari Jumat (7/26/2019).

Melalui MNC StockRadars, ini juga menunjukkan tinjauan stok. Dengan demikian, memudahkan investor untuk melihat perkembangan saham yang dimiliki.

Menurutnya, penerapan MNC StockRadars merupakan bentuk inovasi di bidang teknologi. Dengan tampilan yang mudah digunakan, MNC StockRadars adalah jawaban untuk analisis stok dalam suatu aplikasi.

“MNC Securities adalah perusahaan keamanan Indonesia pertama yang menyediakan aplikasi penyaringan stok khusus, di luar aplikasi perdagangan online. Kami bangga menjadi pelopor dalam aplikasi penyaringan stok di Indonesia , “Susy menjelaskan.

Menurut Direktur MNC Securities dari IT & Perdagangan Online Fifi Virgantria, ketersediaan aplikasi ini juga berkat kemitraan dengan SiamSquared Technologies Thailand Company Limited yang mempromosikan StockRadars Thailand sebagai salah satu aplikasi penyaringan stok favorit bagi investor. dalam stok Thailand.

“Aktivitas perdagangan saham lebih praktis bagi pengguna MNC StockRadars karena sistem ini terintegrasi dengan aplikasi perdagangan online MNC Trade Baru. Pengguna tidak perlu mengubah aplikasi untuk membeli dan menjual saham, jadi mereka tidak akan kehilangan momentum dalam perdagangan, ”pungkasnya.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/bisnis/memudahkan-investor-mnc-securities-meluncurkan-aplikasi-akuisisi-saham/

Belum ada peringkat.