PT Mahkota Sentosa Utama, pengembang Meikarta, bekerja sama dengan PT Dongseo Furniture, sebuah perusahaan Korea Selatan, yang akan menyediakan pintu untuk apartemen Meikarta di Cikarang, Bekasi.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh PT Mahkota Sentosa Utama. Kepala Pengembangan & Konstruksi Huang Chung Hsiun, Kepala Divisi Pengadaan Edwin Kurniawan, Wakil Presiden Dongseo Park Yong Han, dan Direktur Pemasaran Furniture Dongseo Kang Pil Sung , di Distrik 1 Meikarta, Kamis, 25 Juli 2019.

Dalam perjanjian tersebut, disepakati bahwa Dongseo akan memberikan kualitas dan keamanan terbaik untuk semua penghuni apartemen Meikarta sesuai dengan konsep desain yang direncanakan.

Dongseo Furniture adalah produsen pintu dari Korea Selatan dan memiliki lebih dari 19 tahun pengalaman sebagai produsen pintu dengan produksi rata-rata 20.000 pintu per bulan.

Selain untuk memenuhi kebutuhan pintu untuk apartemen, kantor, komersial, kemewahan, dan rumah sakit internasional, pintu manufaktur Dongseo Furniture banyak digunakan di kompleks perumahan premium.

CDO Meikarta, Huang Chung Hsiun, mengatakan pengembangan Meikarta sebagai kota modern membutuhkan produk pendukung dengan kualitas dan reputasi tertinggi, sejalan dengan komitmen Meikarta untuk menampilkan kota dengan standar dan kualitas internasional.

“Oleh karena itu, untuk setiap pintu di setiap unit apartemen, kami memilih produsen terbaik, Pintu Dongseo.” Dongseo memilih karena kualitas, kualitas layanan, dan pengalaman dalam industri properti, “kata Huang via siaran pers, Sabtu (27/7/2019).

Sementara itu, Wakil Presiden Dongseo Park Yong Han menambahkan bahwa Dongseo memiliki komponen pintu yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang mendukung keandalan teknologi terbaru yang diterapkan di semua produk pintu.

“Keunggulan kami adalah material berkualitas tinggi dari kayu terbaik dan berlisensi, daya tahan pintu yang lebih lama, ketahanan air yang lebih baik, ketahanan api dan lisensi yang lebih baik, dan teknologi canggih untuk menjadikan produk kami lebih baik, oleh karena itu, “Saya yakin bahwa saya dapat memberikan kualitas dan layanan terbaik untuk semua penghuni di apartemen Meikarta,” kata Park.

Baca Juga:  thAsianparent Indonesia Mulai Kedepankan Kanal Komunitas

Meikarta memiliki total nilai proyek lebih dari Rp278 triliun dengan konsep kota yang fantastis di koridor Bekasi – Cikarang yang akan datang.

Meikarta saat ini memiliki 56 menara yang dibangun pada satu waktu, meskipun 28 di antaranya telah dibangun hingga lantai 29.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/bisnis/mahkota-sentosa-bekerja-sama-dengan-dongseo-untuk-menyediakan-pintu-bagi-meikarta/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?