apel Edisi smartphone terbaru di tahun 2020. Pada dasarnya, perangkat ini terlihat inovatif menggunakan pengisi daya iPhone 12 dengan fungsi MagSafe. Berdasarkan paparan Kompas, orang bisa membeli seri 12 dengan pengisi daya perceraian pada bulan Desember 2020 di Indonesia

Seri itu pada dasarnya datang dengan empat produk yang berbeda yaitu: iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Maks. Setiap perangkat menawarkan fitur yang berbeda, tetapi tetap memiliki fungsi pengisi daya sama.

Urgensi pengisi daya untuk perangkat: iPhone

MagSafe, pengisi daya iPhone 12 paling inovatif di tahun 2020

pengisi daya iPhone 12 pada dasarnya memainkan peran penting. hanya pengisi daya memiliki definisi sebagai alat yang berfungsi untuk mengisi baterai. Biasa pengisi daya termasuk alat bawaan yang didapat orang saat mereka membeli perangkat. Namun, publik juga dapat membeli pengisi daya terpisah, Anda tahu.

Baca juga: Ada apa dengan iPhone HDC? Apa bedanya dengan iPhone asli?

Dalam praktiknya, penting untuk pengisi daya asli atau pengisi daya yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena setiap smartphone memiliki aliran yang berbeda. Misalnya, perangkat dengan keluaran 0,5 Amp, 1 Amp, hingga 2 Amp.

Tujuannya agar perangkat tidak cepat panas dan memperkecil kemungkinan kerusakan. Kecuali itu, pengisi daya juga menentukan kecepatan pengisian. Jadi jika orang memiliki baterai berkapasitas besar, lebih baik menggunakan pengisi daya memenuhi syarat.

Oleh karena itu, berbagai produsen seperti: apel mulai menambahkan fitur pengisian cepat mempercepat aktivitas pengisian. Dengan cara ini orang dapat menggunakan perangkat secara optimal, terutama tanpa perlu repot mengisi daya yang lama.

Lagi pula, orang tidak bisa memilih pengisi daya sembarangan. Senang ketika orang membeli iPhone 12 secara resmi pengguna mendapat tawaran pengisi daya kompatibel dengan toko masing-masing. Dari pengisi daya sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil maksimal dari perangkat.

pengisi daya iPhone 12

MagSafe, pengisi daya iPhone 12 paling inovatif di tahun 2020

pengisi daya di depan iPhone 12 pada dasarnya kompatibel dengan baterai perangkat. Menurut dokumen dari badan sertifikasi di Brazil, apel dengan kapasitas baterai 2.815 mAh. Tak hanya itu, video berjudul Apple iPhone 12 – Teardown juga memperkuat informasi tersebut.

Kapasitas baterai sebenarnya iPhone 12 10 persen lebih kecil dari generasi sebelumnya, yaitu iPhone 11 yang dirilis pada tahun 2019. Artinya: iPhone 11 memiliki kapasitas baterai 3110 mAh. Namun, itu tidak berarti iPhone 12 memiliki daya tahan baterai yang lebih rendah, Anda tahu.

Ini bukan tanpa alasan, karena apel menjelaskan bahwa iPhone 12 bisa memakan waktu 17 jam, terutama untuk pemutaran video. Karena itu, iPhone 12 dan iPhone 11 memiliki daya tahan yang sama, meskipun memiliki kapasitas baterai yang berbeda.

Dalam praktek iPhone 12 juga berhasil diadopsi pengisi daya nirkabel yang tidak tersedia di perangkat lain. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika perangkat memiliki cincin magnet untuk memasang aksesori pada fungsinya MagSafe. Pada prinsipnya MagSafe Juga memiliki keluaran hingga 15 watt.

Sebagai hasil pengisi daya ditemukan di iPhone 12 terlihat berbeda dari pengisi daya smartphone secara umum. Karena terdapat kumparan dengan susunan magnet melingkar. Sampai sekarang MagSafe hanya kompatibel untuk iPhone 12 seri.

Apa itu MagSafe?

MagSafe, pengisi daya iPhone 12 paling inovatif di tahun 2020

pengisi daya iPhone 12 akhirnya menggunakan fungsi MagSafe atau pengisi daya nirkabel. Faktanya MagSafe termasuk teknologi lama yang dihentikan pada tahun 2016, terutama ketika MacBook menggunakan pengisi daya berbasis USB tipe C MagSafe termasuk teknologi praktis.

Karena itu, apel menghidupkan kembali teknologi pada tahun 2020. Teknologi populer berikutnya dengan lini iPhone 12. Namun MagSafe terus-menerus berubah menjadi bentuk lain dari pengisi daya laptop sebelumnya.

Ini memungkinkan orang untuk menggunakan MagSafe dengan menempelkannya ke bagian belakang perangkat dengan magnet. Dalam praktek, apel jangan hanya menggunakan MagSafe sebagai nama pengisi daya, karena orang bisa menemukan aksesoris pendukung dengan nama yang sama.

Sebagai contoh kasus silikon dengan: MagSafe dan dompet kulit dari MagSafe. Dengan kata lain MagSafe mencakup berbagai aksesori yang berperan dalam mendukung aktivitas pengisian daya nirkabel. kecuali itu MagSafe Hal ini juga dapat mempercepat proses pengisian.

Sampai sekarang pengisi daya MagSafe kompatibel untuk iPhone 12 seri, mulai dari iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, sampai iPhone 12 Pro Maks. Sejak awal rilis, setiap perangkat memiliki sirkuit khusus di bagian belakang iPhone untuk aksesoris MagSafe.

Cara Penggunaan MagSafe

MagSafe, pengisi daya iPhone 12 paling inovatif di tahun 2020

pengisi daya iPhone 12 biasanya mencakup teknologi inovatif yang berbeda dari teknologi lainnya. Akibatnya, beberapa orang mungkin merasa bingung untuk menggunakan pengisi daya itu untuk pertama kalinya. Faktanya MagSafe bertindak sebagai proses untuk mengunggah pada perangkat apel Jam tangan.

Karena itu MagSafe memiliki cara kerja yang sederhana. Orang pertama hanya perlu mempersiapkan iPhone 12 dan berbasis pengisi daya MagSafe. Kemudian pengguna perlu menghubungkan konektor USB-C ke komputer MagSafe ke adaptor yang tersedia.

Kemudian pengguna dapat pengisi daya MagSafe Ditunjuk ke atas. Jangan lupa taruh pengisi daya pada permukaan yang datar. Kecuali itu, MagSafe sebaiknya jauh dari benda logam, air, api atau benda berbahaya lainnya.

Prinsipnya adalah mencolokkan MagSafe ke sumber listrik sebelum menggunakan iPhone 12 Pada. Karena itu, MagSafe memiliki kemampuan untuk memeriksa keamanan sebelum memaksimalkan daya.

Namun, ketika orang telah menempatkan iPhone 12 Pada MagSafe Sebelum menghubungkan ke sumber listrik, disarankan untuk memutuskan sambungan perangkat terlebih dahulu. Tunggu tiga detik lalu colokkan kembali perangkat untuk mengisi daya.

MagSafe Dibeli terpisah

MagSafe, pengisi daya iPhone 12 paling inovatif di tahun 2020

pengisi daya iPhone 12 ternyata tidak dijual dengan perangkat dalam satu paket. Jadi orang hanya mendapatkan satu unit iPhone dan kabel konverter petir untuk USB-C. Sebenarnya ini sama dengan generasi sebelumnya. Tapi orang masih bisa membeli pengisi daya di tempat yang sama.

Karena itu, orang harus membeli perangkat dari toko resmi. Contohnya adalah iBox, republik perkotaan, dan Erafone yang tersebar di Indonesia. Ini bukan tanpa alasan, karena toko menawarkan iPhone 12 dan aksesoris MagSafe pada waktu bersamaan.

Selain itu, perangkat juga dapat mengisi daya dengan pengisi daya USB tipe A dan C. Kemudian kabel ini dihubungkan ke kabel konverter petir untuk USB-C. Karena itu, iPhone termasuk salah satu perangkat yang masih menggunakan konektor petir, kamu tahu.

Jadi, berapa harganya? pengisi daya MagSafe di pasar? Berdasarkan paparan Kompas pada Desember 2020, apel label harga pengisi daya MagSafe dengan harga 900 ribu Rp. Sedangkan harga aksesoris : MagSafe lainnya cukup bervariasi.

Baca juga: Ini Spesifikasi iPhone 12 Mini dan Kelebihannya

Sebagai contoh penutup silikon iPhone 12 memiliki harga Rp. 1,1 juta, kasus kulit iPhone Rp 1,4 juta dan dompet kulit iPhone adalah Rp 1,3 juta. Sedangkan harga untuk kasus yang jelas dari MagSafe adalah Rp 1,1 juta.

Untuk memilih pengisi daya lain untuk iPhone 12

MagSafe, pengisi daya iPhone 12 paling inovatif di tahun 2020

pengisi daya iPhone 12 itu terlihat inovatif. Namun, orang juga bisa pengisi daya lainnya. Namun, pengisi dayapengisi daya ini tidak asli, jadi ada baiknya orang berpikir lagi.

1. Pengisi daya baseus PPS 30 W

Jika diamati, pengisi daya memiliki warna hitam dengan ukuran 58×52×28 milimeter. Sebagai hasil pengisi daya beratnya hanya 92 gram. Dalam praktek pengisi daya memiliki memasukkan Arus bolak-balik dengan tegangan 100 Volt sampai 240 Volt, 50 Hz sampai 60 Hz dan 0,7 Ampere. Ketika keluaran pengisi daya maksimum 5 volt dan 5 amp.

2. Aukey Dual Port Charger 36W PD dengan Deteksi Dinamis

Secara umum, Pengisi Daya Port Ganda Aukey 36W PD dari Deteksi Dinamis memiliki memasukkan dan keluaran sama seperti Charger Baseus PPS 30W. Namun pengisi daya Memiliki ukuran yang lebih besar yaitu 30×20×10 sentimeter dan berat 250 gram.

3. Pengisi Daya Cepat Zola Thunder Bolt

Seperti namanya, pengisi daya pada dasarnya memiliki spesifikasi yang gahar. Dalam praktek pengisi daya mampu memberi sepenuhnya keluaran hingga 22,5 watt. Bagaimanapun, pengisi daya masih tergolong murah dengan harga kurang dari Rp 200 ribu.

Ini adalah informasi tentang pengisi daya di dalam iPhone 12. Pada prinsipnya pengisi daya juga kompatibel untuk tiga seri lainnya. Karena seri 12 tidak memiliki spesifikasi lain, termasuk varian warna dan kapasitas penyimpanan penyimpanan.

Mungkin, apel berhasil menjadi pencipta tren, terutama berdasarkan fungsi MagSafe yang hanya berperan dalam iPhone 12. Oleh karena itu, jika Anda ingin memiliki pengalaman pengisian daya yang berbeda, silakan coba beli pengisi daya iPhone 12 di toko resmi.

Sumber Link: Kunjungi website