Vidio merupakan sebuah aplikasi yang dapat kita manfaatkan untuk menonton berbagai macam acara menarik. Aplikasi tersebut lebih banyak diminati karena kita dapat menonton film maupun acara hiburan lainnya menggunakan smartphone. 

Baca juga : Mengenal PSE Lebih Jauh Beserta Manfaatnya

Kalian dapat menonton sepuasnya tanpa membutuhkan TV sehingga dapat dilakukan kapan saja. Di mana saja kita ingin menonton, maka bisa langsung membuka smartphone. 

Jumlah tayangannya juga jauh lebih banyak sehingga tidak akan membuat penonton merasa bosan. Bahkan, kita bisa menikmati layanan live streaming tanpa perlu membayar. 

Beberapa Keunggulan dari Aplikasi Vidio 

Beberapa Keunggulan dari Aplikasi Vidio 

Beberapa Keunggulan dari Aplikasi Vidio

Kategori tayangan yang dapat dipilih ada banyak, antara lain video musik, film, olahraga, tontonan anak-anak dan lain-lain. Dengan demikian, kehadirannya memberi banyak manfaat bagi semua kalangan. 

Keunggulan lainnya adalah mempunyai kualitas gambar grafis yang bagus, termasuk ketika melakukan live streaming. Kalian tentu akan merasa lebih nyaman. Hal ini karena semua resolusi video yang tersedia full HD. 

Banyak juga koleksi film yang dapat ditonton gratis. Kategorinya bervariasi seperti film romantis, aksi dan komedi. Bahkan, tidak hanya terbatas film di dalam negeri saja melainkan ada koleksi dari mancanegara. 

Vidio juga memberikan informasi seputar jadwal sinetron dan acara lain yang akan ditayangkan. Adanya layanan tersebut membuat para pengguna tidak akan ketinggalan acara yang disukai.

Acara olahraga yang ditayangkan juga lengkap. Berbagai liga top dunia dapat disaksikan melalui aplikasi ini. Misalnya seperti Serie A, UCL, La Liga, UEL dan masih banyak lagi lainnya.

Cabang olahraga di platform ini tidak hanya sepak bola saja, melainkan ada tenis, voli dan basket. Banyak program yang dapat dinikmati gratis. Namun, perlu diketahui bahwa sebelumnya pengguna harus berlangganan.

Vidio juga dapat berperan sebagai media edukasi. Siapa saja dapat mengaksesnya, tidak hanya sebatas untuk pelajar namun kaum milenial juga dapat belajar menggunakan platform tersebut.

Kalian dapat menyaksikan program favorit tanpa harus memasang parabola. Hal ini karena perangkat yang dibutuhkan hanya smartphone atau komputer dan bisa juga menggunakan laptop.

Keunggulan lainnya adalah memiliki server anti lag sehingga dapat menonton tayangan favorit dengan lancar. Pengguna juga bisa melihat tayangan ulang pertandingan sepak bola atau lainnya sehingga tidak akan ketinggalan informasi. 

Mengenal Berbagai Macam Fitur Menarik Vidio

Mengenal Berbagai Macam Fitur Menarik Vidio

Mengenal Berbagai Macam Fitur Menarik Vidio

Banyak fitur-fitur menarik yang ditawarkan jika memasang aplikasi itu di smartphone. Misalnya tersedia VOD (Video on Demand) yang menjadi salah satu fitur andalan. Adanya fitur tersebut menguntungkan bagi para pengguna. 

Hal ini karena fitur VOD dapat digunakan untuk menyaksikan kembali acara yang telah tayang. Dengan demikian, di mana saja kita berada maka tetap bisa menyaksikan tayangan favorit. 

Fitur menarik lainnya adalah kalian dapat membuat tim yang disenangi. Contohnya adalah membentuk tim sepak bola yang diimpikan secara virtual. Tim yang telah terbentuk dapat berpartisipasi mengikuti laga.

Laga tersebut berlangsung bersamaan dengan jalannya pertandingan asli. Benefit yang diperoleh jika berhasil mencetak gol adalah memperoleh poin. Apabila bisa bermain dengan baik, kalian juga mendapatkan poin di Vidio. 

Pemenang akan ditentukan berdasarkan perolehan poin. Siapa yang memiliki poin paling banyak, maka akan memenangkan laga tersebut. Kalian juga dapat menghubungkan dengan chromecast. 

Artinya, bagi yang memiliki TV pintar maka bisa menikmati berbagai layanan streaming. Cara menghubungkannya sangat mudah, yaitu tekan tombol “Cast” lalu tinggal dikoneksikan pada perangkat sesuai keinginan. 

Kini aktivitas menonton akan menjadi lebih seru dan menyenangkan. Kita bisa menghabiskan waktu luang untuk bersantai sambil menikmati berbagai hiburan bersama orang tersayang. 

Kalian tentu tidak ingin kehilangan momen indah seperti itu bukan. Oleh karena itu, segera unduh aplikasinya untuk menikmati berbagai keuntungan dari tayangan dan fitur yang tersedia. 

Cara Mudah untuk Berlangganan Vidio

Cara Mudah untuk Berlangganan Vidio

Cara Mudah untuk Berlangganan Vidio

Banyak konten-konten menarik yang dapat disaksikan secara live streaming. Tentunya tidak hanya acara bola saja, melainkan ada drama korea dan sinetron. Namun, sebelum menontonnya kalian harus mengetahui cara untuk berlangganan. 

  • Cara Berlangganan Melalui Mobile Browser atau Desktop

Caranya yaitu silahkan masuk melalui link ini https://www.vidio.com/. Setelah itu, kalian login memakai akun yang dimiliki. Selanjutnya, kalian harus masuk ke https://www.vidio.com/packages.

Tentukan jenis paket sesuai keinginan. Lalu, silahkan memilih metode untuk pembayaran. Setelah selesai mengurus pembayaran, maka bisa langsung menikmati semua tontonan. 

Perhatikan jenis browser pada perangkat, pastikan memenuhi syarat berikut. Perangkat minimal harus windows 7 atau 8. Sedangkan, untuk browsernya Safari 7+, Chrome 40+ dan IE11. 

  • Cara Berlangganan Via Android

Cara berlangganan vidio via android yaitu dengan masuk ke aplikasi terlebih dahulu. Pastikan android yang digunakan minimal 4.4.4, setelah berhasil login silahkan klik more/lainnya. Letaknya di sisi kanan bawah. 

Pilihlah subscription and purchases, lalu tentukan paket premier sesuai keinginan. Selanjutnya adalah melakukan pembayaran paket langganan. Setelah itu, silahkan pilih tayangan favorit. 

  • Cara Berlangganan Lewat iOS

Silahkan masuk ke aplikasi, lalu login memakai akun masing-masing. Langkah berikutnya adalah klik more atau lainnya, lokasinya di kanan bawah. Selanjutnya, klik pada opsi subscription and purchases. 

Harga langganan untuk pengguna iOS App terdapat perbedaan yang telah ditentukan oleh appstore. Lalu, pilih paket premier dan langsung membayar sesuai jenis paket. Jenis iOS minimal harus 9 atau lebih. 

Cara Membayar untuk Berlangganan Vidio

Cara Membayar untuk Berlangganan Vidio

Cara Membayar untuk Berlangganan Vidio

Pilihan metode pembayaran yang tersedia banyak. Kalian harus mengetahuinya agar dapat berlangganan dan memanfaatkan semua layanannya. Bagi pengguna android apps maka dapat membayar dengan cara transfer bank. 

Selain itu, bisa memakai DANA, kartu kredit, Google Pay dan pulsa. Pilihlah salah satu metode paling mudah. Sedangkan, bagi para pengguna iOS Apps maka dapat menggunakan cara in-App Billing. 

Lalu, jika menggunakan mobile browser atau desktop site maka bisa memilih beberapa cara berikut. Misalnya DANA, pulsa, kartu kredit atau transfer bank. 

Selain ketiga cara tersebut, kita juga bisa membeli paket langsung lewat aplikasi. Pilihlah paket dengan harga sesuai budget maupun kebutuhan. Sebelum memilih paket, maka harus mempunyai akun terlebih dahulu. 

Caranya silahkan buka aplikasinya, lalu ketikkan alamat email. Jangan lupa memasukkan kata sandi dan klik daftar. Silahkan cek email untuk mendapatkan link verifikasi, lalu klik untuk menyelesaikan proses pembuatan akun vidio. 

Langkah selanjutnya adalah login menggunakan akun tersebut. Pilih tanda garis 3 di pojok kanan atas, lalu aktifkan premier yang terdapat di bagian bawah. Setelah memilih paket, langsung klik aktifkan. 

Pilihlah metode pembayaran, lalu tekan pada tombol lanjutkan. Silahkan tunggu sampai kalian memperoleh notifikasi berisi pesan bahwa pembelian telah berhasil dilakukan.

Kalian juga dapat membeli melalui e-commerce seperti Lazada. Caranya buka Lazada dan pilih LazMall. Pada kolom pencarian silahkan tulis nama aplikasi, lalu tentukan jenis paket langganannya dan klik beli sekarang. 

Tentukan metode untuk pembayarannya. Apabila pembayaran telah selesai, maka klik pesanan saya. Kode voucher bisa kalian dapatkan dengan mengklik lihat voucher, lalu tukarkan kodenya di aplikasi. 

Intip Beragam Paket Langganan Vidio

Intip Beragam Paket Langganan Vidio

Intip Beragam Paket Langganan Vidio

Pilihan paketnya juga beragam, misalnya platinum 7 hari harganya Rp 19.000. Adapun masa aktifnya hanya 7 hari dengan bonus 100 points. Lalu, paket platinum 30 hari masa aktifnya 1 bulan. 

Bonusnya sebanyak 150 points. Apabila kalian mempunyai dana lebih, maka bisa berlangganan paket platinum dengan masa aktif 1 tahun. Harganya Rp 199.000 dan bonusnya 1.000 points. 

Ketiga paket tersebut memiliki banyak kelebihan, antara lain dapat menonton acara bola seperti BRI Liga 1 secara bebas. Selain itu, berlangganan Liga Champions atau beIN channel dan lain sebagainya. 

Di vidio kalian akan menikmati sensasi menonton tanpa iklan. Lalu, dapat mengakses berbagai macam drama korea favorit, TV internasional, film hollywood, tayangan WTA, NBA dan lain-lain.

Selanjutnya, ada paket platinum + F1 untuk 30 hari seharga Rp 49.000. Bonus poinnya ada 250. Kelebihannya adalah tersedia tayangan eksklusif Formula 1 tahun 2022. 

Selain itu, banyak tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Liga Eropa dan Liga Champions. Kalian juga bisa puas menonton tanpa terganggu oleh iklan.

Selain itu, dapat mengakses berbagai film baik lokal maupun hollywood. Bahkan, kalian bisa mengakses berbagai program di TV internasional. Tentu pilihan acaranya banyak sehingga membuat hari-hari kalian menjadi lebih menyenangkan. 

Baca juga : Aplikasi Pelacak Nomor Hp Terbaik Dijamin Work!

Banyak sekali keuntungan yang akan kalian rasakan setelah menginstal aplikasi itu di smartphone. Di samping fitur-fiturnya banyak, cara berlangganan vidio dan metode pembayarannya juga mudah.

 

Sumber Link: Kunjungi website