Laptop Perdana Realme – Kalau mendengar brand smartphone yang satu ini, tentunya kamu sudah nggak asing lagi dengan nama Realme. Yaps!

Membentangkan eksistensinya sejak tahun 2018, perusahaan digital yang berbasis di negara Tiongkok ini sukses menarik minat para pengguna smartphone dengan menyediakan ragam perangkat yang nggak hanya baik dari segi kualitas dan tampilannya saja, melainkan harganya pun cukup ramah dikantong.

Mengusung jargon dare to leap, Realme tentunya semakin meningkatkan agresivitasnya dalam bersaing dengan brand-brand lainnya meskipun perusahaan yang berada di bawah naungan Sky Li ini masih terbilang sangat muda.

Oleh karena itu, di pertengahan tahun 2021, Realme menggebrak pasar internasional dengan menghadirkan perangkat laptop. Wih!

Inilah Laptop Perdana Realme, Kamu Wajib Punya!

Laptop perdana yang dikeluarkan oleh Realme ini didedikasikan untuk para pengguna dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan, seperti proses editing video, desain grafis hingga pemrograman yang tentunya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi baik dan sudah dilakukan upgrade

Bahkan, Realme mengklaim jika perangkat terbarunya mempunyai banyak keunggulan jika dibandingkan dengan laptop dari brand terkemuka, yakni Macbook Air besutan perusahaan Apple.

Mulai dari bobot hingga ketebalan laptop, perangkat yang diberi nama Realme Book menghadirkan dimensi lebih tipis dan tentunya sangat ringan untuk dibawa ke mana saja. Makin penasaran? Yuk langsung intip spesifikasi dari Realme Book, Sob!

1. Layar dan Bodi

laptop perdana realme
www.telset.id

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Realme sepertinya ingin memberikan sentuhan yang lebih baik pada produk laptop mereka dengan memberikan perbandingan terhadap produk Macbook Air. Bobot Realme Book hanya sekitar 1,38 kg dengan diameter sebesar 14,9 mm.

Selain itu, layar dari Realme Book juga paling diunggulkan karena mempunyai ukuran sebesar 14 inch dengan resolusi mencapai 2160 x 1440 dan tingkat kecerahan tertinggi mencapai 400 nits, tentunya mampu menampilkan grafis yang lebih jernih dan tajam saat melihat gambar maupun video.

Bodi dari laptop Realme Book mempunyai dua varian warna yang bisa kamu pilih, yakni Real Gray dan Real Blue. Untuk ukurannya, masing-masing dari laptop Realme Book mempunyai ukuran sebesar 307,21 mm (panjang), 228,96 mm (lebar), dan tinggi (14,9 mm).

Inilah Laptop Perdana Realme, Kamu Wajib Punya!

Media penyimpanan dari Realme Book yakni 256/512 GB dengan tipe PCIe SS. Untuk konektivitasnya, laptop yang satu ini dilengkapi Wifi dan Bluetooth.

Sedangkan untuk pengisian daya, Realme Book juga mengklaim bahwa hanya membutuhkan waktu selama 30 menit, daya baterai dapat terisi hingga 50%, lho! Hal ini dikarenakan kapasitas baterai besar mencapai 54Wh dengan adaptor 65 Watt.

3. Laptop Perdana Realme Dilengkapi Fitur-Fitur yang Apik

laptop perdana realme
www.realme.net

Fitur tambahan yang bisa kamu temukan di Realme Book adalah Stereo Surround Sound by DTS menghasilkan suara melalui speaker audio berkualitas sangat baik.

Selain itu, desain super slim dengan memanfaatkan aluminium sebagai bahan utama, adanya 3-Mode Backlight Keyboard yang menjadikan touchpad lebih luas, hingga adanya PC Connect yang mampu menampilkan beberapa tampilan dalam satu waktu.

Perangkat Realme Book mulai dibandrol seharga Rp11.399.000 dan kamu sudah mendapatkan satu paket lengkap sebuah laptop dalam menunjang aktivitas kamu secara maksimal. Kalau kamu sudah “mencicipi” performa dari Realme Book, bisa banget kamu melakukan ulasan singkat mengenai pengalaman kamu melalui website.

Informasi yang kamu ulas di website pribadi tentunya akan membantu banyak orang ketika ingin membeli perangkat ini atau nggak.

Kalau website kamu sudah dioptimalkan dengan baik, ulasan yang kamu tulis nggak hanya bermanfaat untuk orang lain, akan tetapi memberi keuntungan pribadi juga, lho! Setiap kunjungan dari visitors dapat menjadi pundi-pundi rupiah yang sangat menggiurkan.

Maka dari itu, optimalkan website pribadi kamu dengan layanan cloud hosting terbaik dari Difacom Solusindo. Berbagai macam paket dapat kamu pilih sesuai kebutuhan dan pastinya nggak bikin kantong jebol!

Mulai dari paket basic (cocok banget untuk para pemilik website pemula), advance (punya banyak website dengan budget terbatas), bisnis (website khusus untuk bisnis dengan traffic tinggi), dan mix match (meningkatkan performa website).

Yuk, nikmati layanan dari Difacom Solusindo supaya website kamu dapat bekerja secara optimal dengan cara order di sini!

Sumber Link: Kunjungi website