Perusahaan pembuat gadget pemula ini sepertinya tidak pernah berhenti mengguncang pasar teknologi di tanah air. Infinix terus menggebrak dengan beberapa rekomendasi ponsel kelas menengah dengan harga murah namun kualitas jempolan.

Baca Juga: Whatsapp Ganda, Buat Dua Akun Whatsapp Dalam Satu Ponsel!

Bahkan dalam data terbaru, Infinix berencana merilis beberapa ponsel pada 2021. Seperti yang akan kita bahas pada artikel selanjutnya, berikut ini adalah daftar handphone Infinix terbaru dan spesifikasinya khusus untuk Anda.

HP Infinix Terbaru di tahun 2021

Smartphone yang pabriknya ada di Shenzhen ini bisa dibilang sangat bagus dalam label harga. Oleh karena itu, ponsel dengan harga murah namun tetap berkualitas tinggi ini sangat didambakan oleh generasi menengah ke bawah. Berikut rekomendasinya:

1. Game Infinix Hot 9

Infinix Hot 9 Play - HP Infinix

HP Infinix terbaru kali ini hadir dari seri 9 yang saat itu lebih dikenal dengan Hot 9 Play. Ponsel ini banyak dijuluki dengan: ponsel modern. Hal ini terlihat dari model dan spesifikasinya yang segar dan modern. Tentunya dengan harga yang murah ini membawa keuntungan lebih bagi orang yang meminangnya.

Ponsel jenis ini memiliki keunggulan tersendiri, mulai dari kapasitas baterai jumbo yang mencapai 6000 mAh, namun harganya sangat miring. Hingga saat ini, ponsel dengan kapasitas baterai sebesar itu hanya dimiliki oleh ponsel kelas atas dengan harga premium. Namun tidak dengan HP Infinix terbaru ini.

Keuntungan lainnya adalah Anda tidak perlu mengisi daya berkali-kali. Karena ponsel yang satu ini memiliki spesifikasi Laboratorium Baterai. Fungsi Battery Lab adalah untuk mengoptimalkan kekuatan AI dengan meningkatkan waktu siaga ponsel hingga 15%.

Smartphone ini juga sepertinya diawali dengan layar yang relatif lebar dengan tipe IPS LCD dengan resolusi HD+. Diagonalnya juga sangat panjang, sehingga layarnya berukuran 6,82 inci dan mengadopsi resolusi 1,60×720 piksel. Sementara itu, ponsel Infinix terbaru ini memiliki radio layar penuh yang disebut Tampilan sinematik. Ukurannya adalah 20.5:9.

Ada yang kurang jika kita tidak membicarakan kamera, Infinix Hot 9 ini sudah memiliki kamera Dual AI dengan resolusi 8 MP dan 13 MP. Tak lengkap sampai di situ, ada juga fitur bernama Triple LED Flash. Anda dapat menggunakan fungsi ini untuk mengambil foto seperti potret, lanskap, dan nuansa malam dengan sangat baik.

Dengan semua fitur di atas, berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan? Cuek perdagangan elektronik harga cukup rendah. Anda dapat membawa ponsel ini dengan harga Rp. 1.449.000. Sementara itu di lazada harganya menjadi Rp1.271.000.

2. Infinix Smart 5″

Infinix Smart 5 - HP Infinix

Jika Anda tidak memiliki banyak uang tetapi ingin fasilitas yang sangat baik, mengapa tidak mencoba Infinix Smart 5 ini? HP Infinix terbaru ini cukup mumpuni. Smart 5 sering juga dijuluki sebagai smartphone tingkat masuk dengan sistem operasi yang ditingkatkan. Ada OS 10 Go Edition yang tentunya akan terasa sangat ringan.

Cerat dapur juga dilengkapi dengan chipset helio A20 yang dibuat oleh Mediatek. Jumlah tersebut dipadukan dengan RAM yang tidak terlalu besar, yakni 2 GB. Sedangkan memori internal yang digunakan senilai 32 GB.

Dalam hal baterai, ponsel ini masih jauh dari rekomendasi pertama. Ya, HP Infinix terbaru ini hanya memiliki baterai berkapasitas 5.000 Mah. Sementara itu, pengisian daya dengan 10 watt cukup cepat.

Sedangkan untuk layar, ponsel ini mengusung layar berukuran 6,6 inci dengan tipe IPS dengan resolusi 720×1600 piksel. Selain layar dan baterai, ada beberapa keunggulan lain dari segi kamera.

Untuk harganya yang murah, Infinix dibekali kamera depan 8 MP. Sementara itu, kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP. Ponsel ini dilengkapi dengan sensor QVGA.

Bobotnya biasanya ringan, dilengkapi dengan dual SIM yaitu nano dan dual SIM bersiap. Tebak harga HP Infinix terbaru ini? 5 juta? tentu tidak. Ponsel ini hanya dibanderol Rp 1.249.000. Sejauh ini ada tiga pilihan yang bisa dipilih, tentu saja semuanya menyenangkan secara estetika. Ada ombak laut, Quetzal Cyan dan Midnight Black.

3. Game Infinix Hot 10

Infinix Hot 10 Play - HP Infinix

Apa bedanya dengan Hot 9? Mari kita lihat satu per satu. HP Infinix terbaru ini memang baru dibandingkan dengan Hot 9. Tahukah kamu apa yang hebat? Ponsel ini sudah menggunakan teknologi daya Marathon. Intinya dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh.

Ponsel ini mengemas kekuatan yang sangat luar biasa yaitu dari layar sinematiknya yang super super luas 6,82 inci dengan chip Helio G25. Apa yang terjadi? Ya, itu membuat pengalaman pemutaran serta perekaman video dan game seluler sangat lancar dan tentu saja resolusinya tinggi!

Setelah pengujian, ponsel ini meninggalkan kualitas Daya tahan baterai pada 80% setelah 800 biaya. Artinya, ponsel Infinix terbaru ini adalah yang terbaik dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Kehebatan ponsel ini juga tercermin dari performa barunya yang sangat impresif. Ponsel ini bertahan hingga 55 hari dalam mode bersiap. Sedangkan jika digunakan dalam aktivitas normal bisa mencapai 53 jam.

Bicara soal kamera, HOT 10 Play menggunakan kamera depan dengan teknologi AI dengan resolusi 8 MP, sedangkan kamera belakang 13 MP yang merupakan kamera ganda. Jelas, akan sangat jelas untuk menangkap gambar dalam situasi yang berbeda.

Salah satu hal yang menarik adalah memiliki fitur potret buram. Fungsi ini membuat fokus pada bidikan lebih stabil. Manfaat lainnya? Ada. Dengan face unlock dan perlindungan sidik jari, Anda dapat membuka kunci ponsel dengan cepat dan jauh lebih aman.

Tentang harga? Sangat miring! Dengan segala fitur dan spesifikasi tersebut, ponsel Infinix terbaru ini dibanderol dengan banderol Rp. 1.349.000, pertama kali dirilis pada 11 Februari 2021.

4. Infinix Note 8″

Infinix Note 8 - HP Infinix

Oleh karena itu, HP Infinix terbaru sangat direkomendasikan untuk para gamer dan pembuat konten. Alasannya sederhana. Pada ponsel ini terdapat kamera dan performa baterai yang sangat canggih.

Tidak berhenti sampai di situ, melihat ke kamera, ada empat kamera di bagian belakang ponsel ini. Sangat ukuran kamera kuat itu 64MP. Sedangkan kamera tambahannya adalah lensa makro 2 MP, lensa depth 2 MP, dan kamera biasa 2 MP.

Kamera depan ponsel ini adalah 16 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk baterai, ponsel ini sangat dijejali dengan baterai berukuran 5200 mAh. Agar lebih lengkap, pabrikan telah menambahkan fasilitas fast charging 18W.

Orang yang menjadi highlight untuk Infinix, kemampuan kamera ponsel ini sangat bagus untuk pemotretan malam hari. Agar lebih puas, ponsel Infinix terbaru ini dilengkapi dengan fungsi slow motion, video super stabil, makro , AR, kecantikan, dan banyak lagi.

Berbicara soal dapur pacu, ponsel ini mengemas kekuatan chipset Group G80 yang disandingkan dengan RAM 6GB. Layar depan juga sangat luas yaitu berukuran HD 6,95 inci dengan tampilan panel IPS yang aman menembus kaca Kaca gorila.

di samping itu Dari segi harga, Infinix Note 8 dibandrol dengan harga yang cukup tinggi dibandingkan ponsel lainnya. Hal ini tentu saja terlihat jelas karena banyaknya fitur yang Anda dapatkan.

Baca Juga: Harga Laptop Murah Kualitas Terbaik, Kurang Dari 10 Jutaan!

HP Infinix terbaru ini dibanderol Rp 2.149.000. Sedangkan untuk versi RAM yang lebih tinggi, Infinix dibanderol dengan harga Rp. 2.549.000. Harga ini sangat sepadan dengan usaha untuk berbagai fitur yang disandangnya.

Tertarik untuk memiliki HP Infinix terbaru?

Nah itulah beberapa rekomendasi HP Infinix terbaru yang bisa kamu pilih di tahun 2021. Infinix adalah ponsel untuk orang-orang yang berfokus pada pelanggan kisaran menengah ke bawah. Karena itu, selain fiturnya yang tak terhitung jumlahnya, harganya juga sangat bersahabat. Dari keempat rekomendasi ponsel tersebut, mana yang menjadi favorit Anda? Temukan informasi menarik lainnya di website kami. Terima kasih!

Sumber Link: Kunjungi website