Banyak pengguna aplikasi WhatsApp yang memilih untuk mengaktifkan fitur tersebut mode pribadi. Fungsi ini membuat WhatsApp tidak bisa dilihat online oleh pengguna lain. Namun, ternyata ada cara mengetahui whatsapp pribadi sedang online.

Baca Juga: Cara Menghapus Kontak WhatsApp Mudah dan Tanpa Repot

Sementara WhatsApp menawarkan fitur privasi ini, saat ini ada: cara melihat whatsapp yang disembunyikan secara online oleh penggunanya. Cara ini efektif untuk kamu yang ingin melihat aktivitas orang yang WhatsApp-nya sedang digunakan.pribadi.

Fitur privasi di WhatsApp

Bagaimana mengetahui WhatsApp itu pribadi online

Ada beberapa fitur privasi di WhatsApp. Dengan asumsi fungsi kendala yang terlihat terakhir, sembunyikan status online, membatasi orang untuk melihat gambar profil, informasi pribadi hingga status, dan menonaktifkan fitur "baca laporan".

Makanya banyak yang milih atur privasi di whatsapp alih-alih membiarkannya tidak memiliki hak istimewa dan terlihat oleh semua orang.

Dengan menonaktifkan fungsi "baca laporan", Anda tidak dapat mengetahui apakah pengguna yang mengaktifkan fungsi ini telah membaca pesan atau belum. Hal ini terjadi karena warna centang pesan tidak berubah menjadi biru saat pengguna membacanya.

Ini sebenarnya memiliki pro dan kontra. Kelebihannya adalah privasi pengguna WhatsApp lebih terjaga. Namun di satu sisi, pengguna tidak dapat menjamin keterbacaan pesan oleh penerima, apalagi jika pesan tersebut sangat perlu untuk dibaca dan dijawab.

Bahkan ada juga yang kesal dengan orang yang mengaktifkan fungsi privasi di WhatsApp. Di satu sisi, pengguna yang aktifkan fitur privasi di WhatsApp akan sulit dijangkau dibandingkan dengan pengguna yang tidak mengaktifkan fitur tersebut.

Lihat WhatsApp tersembunyi secara online

Bagaimana mengetahui WhatsApp itu pribadi online

Ada cara mengetahui private whatsapp sedang online apa yang dapat Anda lakukan untuk melacak aktivitas pengguna WhatsApp pribadi.

Bagaimana mengetahui WhatsApp itu pribadi online Yang pertama adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga. Saat ini, banyak apikasi lihat wa tersembunyi online.

Bagaimana mengetahui WhatsApp itu pribadi online yang kedua bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi. Artikel ini membahas tentang tips cara memantau privasi pengguna WhatsApp menggunakan atau tanpa aplikasi.

Gunakan aplikasi

Bagaimana mengetahui WhatsApp itu pribadi online

Salah satu cara mengetahui WhatsApp secara private adalah online dengan menggunakan aplikasi. Ada banyak pilihan di Google Playstore aplikasi untuk melihat whatsapp online seseorang. Anda dapat memilih aplikasi yang berbeda berdasarkan kriteria, baik berdasarkan peringkat bintang, akses mudah, dan komentar pengguna.

Di bawah ini adalah tiga aplikasi untuk memeriksa status privasi WhatsApp seseorang berdasarkan peringkat bintang di aplikasi Playstore. Ketiga aplikasi tersebut dipilih berdasarkan rating bintang tertinggi dari penggunanya.

  • Monitor online (terakhir terlihat)

Aplikasi Monitor Online memiliki rating bintang 4,8 di Playstore. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memantau aktivitas online orang lain saat menggunakan WhatsApp. Aplikasi ini efektif digunakan untuk orang tua dalam memantau anaknya.

Selain untuk melihat status aktif seseorang, aplikasi ini juga dapat melacak berapa lama orang lain membuka WhatsApp mereka. Caranya sendiri cukup sederhana, yaitu:

  • Unduh aplikasi di Playstore
  • Jika sudah terinstal, buka aplikasinya
  • Untuk menambahkan nomor, tekan simbol "+" di sudut kanan atas
  • Masukkan nomor dan nama pengguna, lalu pilih opsi sembunyikan notifikasi online, notifikasi offline, atau sembunyikan gambar profil
  • Klik "simpan" dan Anda sudah dapat melacak nomor yang terdaftar

Sayangnya, aplikasi ini berbayar. Anda hanya dapat menggunakan masa percobaan selama beberapa minggu. Jika Anda ingin menggunakannya lebih lanjut, Anda harus membayar biaya untuk berlangganan aplikasi ini. Biaya berlangganan juga harus disediakan per bulan untuk aplikasi ini.

Aplikasi Rodwa diberi peringkat 4,7 bintang di Playstore. Sama seperti monitor online, aplikasi ini memiliki fitur untuk melacak aktivitas WhatsApp seseorang. Metodenya adalah sebagai berikut:

  • Unduh aplikasi dan buka setelah instalasi selesai
  • Klik "Mulai Anggota Baru" lalu masukkan nomor dan nama orang yang ingin kita ikuti
  • Setelah itu, pilih "Mulai Pelacakan" dan aplikasi akan melacak aktivitas online objek yang ditargetkan

Aplikasi ini cukup ringan untuk digunakan. Sayangnya, masa percobaan aplikasi ini sangat singkat, hari ini hanya satu hari. Masa percobaan ini lebih pendek dari aplikasi Monitor Online yang menawarkan masa percobaan lebih dari seminggu.

Setelah masa uji coba, Anda akan langsung ditawari sejumlah paket untuk berlangganan aplikasi premium.

Aplikasi Track Obrolan memiliki peringkat bintang 4,6. Chat Track cukup populer di kalangan penggunanya. Hal ini dibuktikan dengan reaksi positif dari pengguna yang telah menggunakan aplikasi ini.

Cara menggunakan Chat Track adalah sebagai berikut:

  • Unduh aplikasi dan buka setelah instalasi selesai
  • Pilih tombol "+" lalu masukkan nomor yang diinginkan. Aplikasi ini menawarkan kemungkinan untuk memasukkan nomor secara otomatis dengan mengekstraknya dari daftar kontak di ponsel atau memasukkannya secara manual
  • Setelah selesai, Anda akan diarahkan ke halaman aplikasi utama.

Sayangnya, aplikasi ini memiliki terlalu banyak iklan pop-up yang muncul, sehingga menyulitkan pengguna untuk mengakses aplikasi tersebut. Selain itu, Anda juga akan tetap diminta berlangganan aplikasi bulanan dengan harga yang agak mahal.

Uniknya, saat pertama kali membuka aplikasi Chat Track, Anda langsung mendapatkan tawaran berlangganan aplikasi tersebut. Ini seperti "dipaksa" untuk berlangganan aplikasi.

tidak ada aplikasi

Bagaimana mengetahui WhatsApp itu pribadi online

Jika Anda salah satu orang yang enggan mengeluarkan uang hanya untuk berlangganan aplikasi. ada cara mengetahui private whatsapp sedang online tanpa aplikasi.

Kelemahan terbesar dari aplikasi ini adalah sangat sedikit yang gratis. Uji coba gratis biasanya cukup singkat. Suka atau tidak, untuk menggunakannya lagi, Anda harus berlangganan.

Selain menggunakan aplikasi, ada: cara melihat whatsapp tersembunyi online tanpa aplikasi. Cukup atur pengaturan di akun WhatsApp Anda, Anda sudah bisa melihatnya.

Anda tidak dapat melihat status online pengguna WhatsApp. Ini mungkin karena Anda telah mengaktifkan fitur ini. Otomatis saat mengaktifkan mode privasi, Anda juga tidak bisa melihat status online, last seen, profile picture, dan status orang lain.

Saat mode ini dinonaktifkan, Anda dapat melihat informasi orang lain, seperti status online atau tidak, hingga terakhir kali akun dilihat.

Namun, WhatsApp tetap melindungi hak privasi penggunanya dengan menyediakan berbagai opsi, beberapa fitur yang mungkin atau mungkin tidak ditampilkan kepada orang lain.

Cara menonaktifkan atau aktifkan fitur privasi di WhatsApp adalah sebagai berikut:

  • buka whatsapp
  • Pilih tiga titik vertikal di sudut kanan atas, lalu pilih "pengaturan:
  • Buka pengaturan akun;
  • pilih submenu "privasi";

Di menu privasi, WhatsApp menawarkan opsi privasi. Anda dapat memilih opsi yang berbeda dan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Setiap opsi memiliki tiga opsi, yaitu apakah informasi WhatsApp kita dapat dilihat oleh pengguna di daftar kontak ponsel kita, pengguna di luar kontak, untuk semua orang.

Jika Anda mengaktifkan opsi ini di opsi pembacaan laporan, Anda secara otomatis tidak akan dapat melihat laporan dibaca saat Anda mengirim pesan ke orang lain.

Jika opsi ini dinonaktifkan, beberapa pengguna lain yang belum mengaktifkan mode privasi akan mudah terlihat oleh Anda.

Cukup efektif bagi Anda untuk mengetahui informasi pengguna lain melalui Anda. Namun, itu mematuhi batasan privasi lainnya.

  • Lihat informasi obrolan

Cara mudah untuk mengetahui apakah seseorang telah membaca pesan kita di WhatsApp adalah dengan melihat detail informasi percakapan yang sedang kita lakukan.

Metodenya cukup sederhana. Pilih bidang teks percakapan yang informasinya ingin Anda lihat. Tekan lama sampai kolom benar-benar terkunci.

Kemudian pilih simbol tanda seru yang dilingkari. Simbol adalah pesan info yang kita kirim ke orang lain. Simbol ini menunjukkan laporan pesan yang dikirim dan laporan pesan yang dibaca.

Jika pesan telah dibaca oleh orang lain, waktu orang lain membaca pesan akan ditampilkan. Melalui fungsi ini Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah orang lain telah membaca pesan kami atau belum.

Hal terakhir dan terpenting adalah jangan menjadi bodoh. Banyak dari kita yang terlalu penasaran dengan aktivitas orang lain. Orang yang mengaktifkan mode privasi mungkin tidak terlalu ingin aktivitas online mereka diketahui oleh kami.

Nah ada beberapa cara mengetahui private whatsapp sedang online atau tidak entah bagaimana. Jika Anda memiliki uang untuk berlangganan, Anda dapat menggunakan aplikasi berbayar untuk mengetahui privasi aktivitas online WhatsApp.

Berlangganan aplikasi ini sangat penting untuk mengikuti orang melalui media sosial mereka. Hal ini terutama diperlukan bagi orang tua yang ingin mengawasi anggota keluarga mereka, atau bagi para pemimpin bisnis yang membutuhkan komunikasi aktif dari rekan-rekan mereka.

Baca juga: Begini Cara Membuat WhatsApp Dengan Nomor Yang Sama

Namun yang terpenting, menggunakan aplikasi ini tidak boleh melanggar hak privasi siapa pun. Menggunakan cara mengetahui private whatsapp sedang online dengan bijak dan jangan berlebihan.

Sumber Link: Kunjungi website