Samsung merupakan salah satu brand elektronik ternama, dimana produknya tersebar luas di hampir seluruh negara.

Brand ini sendiri memiliki banyak sekali jenis barang elektronik, Mulai dari smartphone, tablet, televisi, bahkan hingga power bank Samsung sekalipun.

Bicara power bank, pastinya semua orang tidak asing dengan barang elektronik kecil ini.

Fungsinya yang vital membuat power bank banyak dicari, baik untuk mengisi daya smartphone, tablet, laptop, ataupun barang elektronik lainnya.

Harga Power Bank Samsung

Harga Power Bank Samsung

Menjadi yang terdepan melalui inovasinya, Samsung kini mulai meluncurkan beberapa power bank besutannya.

Tentu saja bila Anda sedang mencari power bank berkualitas, maka Samsung power bank bisa menjadi salah satu pilihan. Berikut pilihan harga power bank dari Samsung beserta harganya :

Samsung Power Bank Harga
Samsung Battery Pack 10.000 mAh Rp.250.000
Samsung Wireless Battery Pack 10.000 mAh Rp.790.000
Samsung EB-P1100C 10.000 mAh Rp.270.000
Samsung Case S6 Plus Power Bank LED Display Rp.650.000
Samsung Power Bank S6 Flat Rp.490.000
Samsung A009 20.000 mAh Rp.250.000
Samsung Battery Pack 10.200 mAh Fast Charge Rp.350.000
Samsung Power Battery Case S9 Rp.850.000

Power Bank Brand Samsung Terbaik

1. Samsung EB-P1100C

Samsung EB-P1100C

Samsung EB-P1100C adalah salah satu power bank paling laris di pasaran, dimana ia termasuk ke dalam generasi pertama dari brand besar tersebut.

Membawa kapasitas baterai yang lega dengan 10.000 mAh, membuatnya sangat populer saat pertama kali diluncurkan.

Power bank ini memiliki beberapa fitur di dalamnya, seperti IC protection, over voltage protection, dual USB, dan masih banyak lainnya.

Harganya sendiri sekarang di banderol sekitar Rp.270.000, sangat terjangkau mengingat kualitas yang dibawanya.

2. Samsung Battery Pack 25W

Samsung Battery Pack 25W

Selain itu ada juga Samsung Battery Pack, seri ini sendiri mempunyai banyak varian. Namun yang paling terkenal saat ini adalah versi fast charging 25W, hal ini karena tren smartphone memang sedang condong kearah kecepatan dalam pengisian daya.

Battery Pack 25W ini mempunyai kapasitas yang cukup memadai yaitu 10.000 mAh, dengan kapasitas tersebut ia dijual seharga Rp.250.000.

Terbilang terjangkau mengingat fitur fast charging 25W belum banyak ditemui di power bank lainnya.

Selain itu Battery Pack 25W juga memiliki keamanan yang bagus, baik dari segi temperatur, battery berjenis polymer, arus listrik lancar, dan fitur keamanan lainnya. Walaupun terlihat sepele namun keamanan seperti ini sangatlah dibutuhkan.

Mengingat keamanan smartphone jauh lebih penting dari pada fitur atau power bank yang menawarkan harga murah tapi tidak aman untuk digunakan.

3. Samsung Wireless Battery pack 25W

Samsung Wireless Battery pack 25W

Power bank Samsung yang tak kalah populer lainnya ialah Samsung Wireless Battery Pack, varian ini termasuk ke dalam power bank kelas premium Samsung. Karena harganya sendiri  bisa mencapai hingga Rp.790.000.

Spesifikasi dari Samsung Wireless Battery Pack ialah memiliki kapasitas 10.000 mAh, dual output, fast charging 25W, dan kelebihan utamanya yaitu berupa sistem pengisian daya secara wireless.

Power bank ini bisa dibilang sebagai yang pertama menggunakan sistem pengisian daya wireless.

Tetapi perlu diperhatikan bahwa hanya beberapa smartphone saja yang bisa menggunakan fitur wireless. Terutama brand Samsung yang memang sudah banyak menyematkan pengisian daya secara wireless di produk smartphone yang dimilikinya.

4. Samsung Case S6 Plus LED Display

Samsung Case S6 Plus LED Display

Beragam inovasi baru selalu dilakukan Samsung untuk menunjang para penggemarnya, dimana Samsung Case S6 Plus menjadi salah satunya.

Power bank ini memiliki berbentuk casing smartphone, sehingga penggunaannya sendiri sudah seperti casing yang memiliki batery cadangan.

Anda bisa membawanya kemanapun bersama smartphone Anda. Bobotnya yang ringan dan sangat tipis, membuatnya benar-benar sangat praktis untuk digunakan.

Apalagi Samsung Case S6 Plus memiliki daya hingga 10.000 mAh, Anda bisa membawanya pulang dengan harga sekitar Rp.650.000. Harga yang sesuai mengingat ia memiliki fungsi serta penggunaan yang sangat praktis.

5. Samsung S6 Flat

Samsung S6 Flat

Selanjutnya Samsung juga mengeluarkan power bank terbarunya yaitu Samsung S6 Flat, seri ini lebih mengutamakan real capacity yang dibawanya.

Walaupun hanya membawa kapasitas daya sebesar 10.000 mAh, namun penggunaannya sangat berbeda dengan power bank lain.

Anda bisa melakukan charge sebanyak 2-3 kali, untuk mengisi daya smartphone terbaru yang ada saat ini. Harga Samsung S6 Flat bisa mencapai Rp.490.000, terbilang lumayan mahal mengingat ia memang bagus dan berkualitas.

Bahkan power bank ini bisa digunakan dalam jangka waktu lama dan masih memiliki performa yang bagus.

6. Samsung A009

Samsung A009

Bagi Anda yang mencari power bank bermerek Samsung dengan kapasitas jumbo, maka Anda bisa memilih Samsung A009. Power bank ini mempunyai kapasitas daya yang sangat besar yaitu sebesar 20.000 mAh.

Kapasitas yang besar ini memungkinkan Anda untuk mengisi daya berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet, hingga laptop sekalipun.

Anda bisa mendapatkan power bank ini hanya dengan harga Rp.250.000, terbilang sangat terjangkau untuk power bank di kelasnya.

Disini Anda memang tidak akan menemui fitur yang canggih seperti fast charging atau wireless charging, namun soal daya yang besar dan awet tidak perlu diragukan lagi. Samsung A009 terbukti bisa digunakan untuk mengisi smartphone biasa hingga 4-5 kali.

7. Samsung Battery Pack 10.200 mAh Fast Charge

Samsung Battery Pack 10.200 mAh Fast Charge

Banyak sekali power bank tiruan dari brand Samsung yang tersebar di pasaran, hal ini membuat banyak pengguna takut untuk membeli power bank tersebut.

Bila Anda juga mengalami hal yang sama, maka Anda bisa menggunakan Samsung Battery Pack 10.200 mAh.

Seri ini sendiri merupakan buatan asli dari Samsung, dimana ia dibuat secara asli dan hampir tidak ada tiruannya. Power bank Samsung tersebut juga memiliki harga standar yaitu Rp.350.000, jika Anda menemui harga yang jauh lebih murah maka Anda patut untuk curiga.

Samsung Battery Pack dibekali dengan fast charging, protection charge, real capacity, dan beragam kelebihan lainnya. Sangat cocok untuk digunakan dalam segala kebututuhan Anda.

8. Samsung Power Battery Case S9

Samsung Power Battery Case S9

Salah satu power bank dari Samsung dengan kapasitas daya jumbo ialah Power Battery Case S9, dimana ia memiliki kapasitas daya hingga 20.000 mAh.

Uniknya ia memiliki bentuk casing handphone yang bisa Anda pasang di belakang smartphone.

Walaupun memiliki kapasitas yang besar, namun power bank ini sangat tipis dan nyaman untuk digunakan sebagai casing. Penggunaan yang sudah seperti baterai cadangan smartphone yang bisa dibawa kemana-mana, membuat Samsung Power Battery Case S9 sangat digemari.

Untuk bisa membawa pulang power bank yang satu ini, Anda harus membelinya dengan harga cukup mahal yaitu Rp.850.000. Namun hal tersebut sangat sepadan mengingat bentuk dan fitur keren yang dibawanya.

Samsung memang selalu memberikan kualitas terbaik di setiap produknya, tentu saja power bank Samsung ini juga dibuat untuk memanjakan para penggunanya.

Bagi Anda yang mengaku pengguna setia produk Samsung, maka menggunakan produk power banknya patut untuk Anda lakukan.

Baca Juga:

Sumber Link: Kunjungi website