Gojek akhirnya merilis aplikasi Go-Play di Google Play sebagai aplikasi terpisah, mengikuti Go-Life. Meskipun semua pengguna dapat mengunduhnya, akses ke sistem masih terbatas untuk pengguna tertentu yang menerima pemberitahuan dari Gojek.

Pada tahap awal, beta konten Go-Play sangat menyenangkan. Selain menyediakan konten eksklusif seperti Komedi HAHA Club Jakarta, Ku Ku Lari Kepantai, Aruna & Lidah, dan seri Filosofi Kopi, mereka juga menawarkan film dan seri populer seperti Kim Toko Kim Sebelah dan sebagainya. Tidak hanya streaming langsung, ada opsi untuk mengunduh film yang ingin Anda tonton pada kesempatan lain, dengan periode waktu tertentu.

Berdasarkan pengalaman, pengalaman menonton Go-Play cukup memuaskan karena konten yang disediakan memiliki kualitas gambar yang tinggi (tergantung pada koneksi karena belum ada pengaturan untuk memilih resolusi).

Persaingan untuk aplikasi konten sesuai permintaan

Di Indonesia, Telkom Group terus memblokir layanan raksasa berdasarkan permintaan untuk konten Netflix. Namun, persaingan masih sangat sempit berkat kehadiran layanan lokal dan regional seperti Hooq, IFLIX, Maxstream, Viu dan Vidio.

Selain platform siaran, Gojek juga mengembangkan Go-Studio, yang memproduksi kontennya sendiri. Go-Play dan Go-Studio termasuk dalam jajaran Gojek Entertainment yang sekarang dipimpin oleh Edy Sulistyo.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/gaya-hidup/go-play-sekarang-menjadi-aplikasi-terpisah-kedua-dari-go-jek/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?

Baca Juga:  6 Manfaat Minum Teh Tawar Setiap Hari