Twitter telah meluncurkan desain baru untuk versi situs web atau desktopnya. Pada versi desktop, Twitter akan menambahkan lebih banyak opsi penyesuaian dan pengalaman navigasi yang diatur ulang.

Dilaporkan dari halaman The Verge, Selasa (16/7/2019) untuk perubahan besar yang paling jelas, terutama bilah navigasi atas yang bertindak di bilah sisi kiri yang berisi bookmark, daftar, profil, dan tab baru menjelajah. Twitter mengklaim bahwa tab roaming adalah adopsi aplikasi untuk menampilkan banyak video langsung dan tren yang dipersonalisasi.

Tidak hanya itu, pesan juga disodok untuk menampilkan pesan dan mengirim pesan ke jendela yang sama. Menariknya, versi desktop juga mendapat berbagai tema dan skema warna, termasuk lebih dari dua opsi untuk mode gelap.

Twitter juga menghadirkan fitur pada aplikasi untuk pengalaman situs web yang disempurnakan, seperti tombol ‘kilau’ di banyak rumah. Tombol ini memungkinkan pengguna untuk beralih antara melihat tweet terbaru, dipesan secara kronologis, bukan dari tweet Top.

Bilah navigasi samping akan memudahkan pengguna dengan banyak akun untuk memodifikasi profil dengan cepat tanpa harus masuk dan keluar, fitur yang tersedia di aplikasi seluler Twitter selama bertahun-tahun, dengan penekanan pada panjang ikon rumah.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/gaya-hidup/twitter-luncurkan-desain-baru-untuk-versi-desktop-dan-website/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?

Baca Juga:  Cara Yang Benar Dalam Menyimpan Daging Kurban Idul Adha