Solusi Pembayaran E-money atau Ovo meluncurkan Ovo SmartCube. Dikatakan bahwa produk ini adalah terobosan baru dalam bentuk mesin penjualan pintar yang disebut kemampuan untuk memberikan pengalaman terintegrasi bagi merek dan pengguna.

Ovo SmartCube adalah mesin penjualan cerdas pertama di Indonesia dan dilengkapi dengan kemampuan untuk menganalisis data dengan memberikan pengalaman digital interaktif untuk dapat menyesuaikan produk dan layanan dengan kebutuhan dan kebiasaan pengguna. Ovo SmartCube saat ini tersedia di beberapa titik, seperti Universitas Pelita Harapan dan Lippo Mall Puri, dan akan segera tersedia di kota-kota besar lainnya tahun ini.

Inovasi Ovo terbaru dirancang untuk dapat menilai preferensi pelanggan dengan menggunakan analisis data yang dapat secara instan memberikan informasi, seperti saat melakukan pembelian, apa yang dibeli oleh pelanggan, sehingga dapat digunakan oleh merek mitra untuk memberikan penawaran yang ditargetkan.

Mesin penjual otomatis yang cerdas ini akan menampilkan iklan video dari merek mitra untuk menghasilkan produk mereka.

“Ovo SmartCube adalah kemajuan merek yang hebat untuk interaksi yang lebih baik dengan para pelanggannya, dengan pengalaman berbelanja yang menarik, terutama dengan meningkatnya ketergantungan pada transaksi non-tunai.” Selain itu, Ovo SmartCube menawarkan interaksi yang lebih bermakna antara merek dan konsumen dan memberikan pendekatan yang paling tepat berdasarkan pada minat Kebutuhan, “jelas Ovo Vira Shanty, chief data officer.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/gaya-hidup/ovo-meluncurkan-ovo-smartcube-smart-vending-machine/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?

Baca Juga:  Ramalan Zodiak!!! 12 Agustus 2019, Suasana Hati Leo Bagus, Sagitarius Tampak Hebat