Saya tidak berpikir ini terlalu banyak jika kita berpikir kebanyakan orang sekarang lebih suka berinteraksi dengan dunia maya daripada di dunia nyata. Ketika ditanya apa penyebabnya, kebanyakan dari mereka dapat kambing hitam media sosial seperti Facebook, Instagram atau Twitter. Bahkan media sosial tidak selalu sama dengan ketiganya.

Pendapat yang telah dicoba telah dibuktikan oleh Google. Melalui divisi eksperimental mereka, Area 120, mereka mengembangkan konsep media sosial yang unik bernama Shoelace. Menggunakan aplikasi platform Android dan iOS, Shoelace memiliki misi untuk terhubung dengan orang-orang berdasarkan minat bersama mereka dalam kegiatan atau acara tertentu.

Misalkan Shoelace adalah tempat untuk menemukan teman baru dengan minat yang sama dengan kita, tetapi pencarian tidak berhenti sampai kita hanya bertukar nomor ponsel, tetapi sampai kita bertemu bersama dan bekerja di suatu lokasi. Ya, Shoelace biasanya merupakan media sosial yang mendorong kita untuk mengurangi penggunaan smartphone, dan menggantinya dengan hubungan sosial di dunia nyata.

Jika demikian, bagaimana cara kerjanya? Pertama-tama, pengguna Shoelace dipersilakan untuk mencampur acara atau kegiatan yang mereka minati kemudian dibagikan dengan pengguna lain. Jika bingung, pengguna juga dapat mencari Tali Sepatu untuk membantu menemukan kegiatan atau acara di sekitar yang mungkin tertarik pada kami berdasarkan informasi preferensi yang telah kami daftarkan.

Pertemuan orang-orang baru sering kali mengarah pada beberapa momen sulit. Itu sebabnya pengguna Shoelace juga dapat mengisi sejumlah informasi di profil mereka. Semoga kita dapat menyiapkan banyak topik obrolan yang menyenangkan untuk calon teman baru kita.

Sayangnya, karena sifat ultra-lokal Shoelace, aplikasi saat ini hanya dapat digunakan oleh penduduk New York City, dan itu juga harus melalui undangan khusus. Di masa depan, Google ingin membawa Shoelace ke kota-kota lain, tetapi tidak ada informasi yang relevan dengan negara lain.

Baca Juga:  Russell Westbrook Ke Rockets, Jordan Why Not Zer. 02 SE Terbaru Muncul

Selain itu, ada kemungkinan bahwa Google akan mengimplementasikan sejumlah fitur Shoelace di Google Maps, terutama ketika mempertimbangkan bahwa Maps sekarang merekomendasikan beberapa lokasi menarik untuk dikunjungi pengguna itu.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/gaya-hidup/inilah-media-sosial-yang-berguna-untuk-mempertemukan-orang-orang-yang-berminat-sama-di-dunia-nyata/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?