Apa yang akan terjadi ketika perusahaan pengembang visi dalam proyek visi tentang proyek-proyek lunak dari angkatan bersenjata AS sedang mengerjakan kamera? SiOnyx Aurora adalah jawabannya, aksi kamera yang dikategorikan sebagai anti-mainstream berkat kemampuannya untuk melihat dalam kegelapan saat menangkap semua warna.

Kamera ini diperkenalkan tahun lalu melalui platform crowdfunding Kickstarter, sebelum akhirnya dipasarkan secara luas dengan harga $ 799. Label harganya tampaknya mahal untuk sebagian besar konsumen, terutama jika Anda mempertimbangkan kapasitas terbatas. rekaman video dalam resolusi 720p 60 fps.

Tetapi itu adalah sesuatu yang harus dipahami dari suatu produk dengan teknologi yang relatif baru. Seiring waktu, persyaratan biaya produksi dapat terus dikurangi, dan telah dibuktikan oleh SiOnyx baru-baru ini dengan meluncurkan SiOnyx Aurora Sport.

Aurora Sport biasanya merupakan tindakan serupa dari cam seperti SiOnyx tahun lalu. Bentuknya masih silindris, dan di dalamnya masih memiliki sensor 1 inci yang 10x lebih sensitif terhadap cahaya daripada sensor pada umumnya. Ini telah berkat teknologi semikonduktor yang sama persis yang digunakan oleh SiOnyx dalam proyek-proyeknya dengan angkatan bersenjata AS.

 

Lensa 16mm f / 1.4-5.6 juga tidak mengubah ujung depan, dan jendela bidik mikro OLED di ujung belakang. Semua dibungkus dalam kerangka tahan air bersertifikat IP67, dan SiOnyx jelas tidak dimaafkan untuk menyediakan slot kartu microSD dengan koneksi Wi-Fi sehingga kamera dapat terhubung ke perangkat Android dan iOS oleh aplikasi yang menyertainya.

Satu-satunya perbedaan antara Aurora Sport dan Aurora adalah versi pertama adalah label harga. SiOnyx akan memasarkan Aurora Sport dengan harga $ 399, atau tepat setengah harga dari versi aslinya. Ini merupakan keberhasilan yang signifikan mengingat kelas teknologi night vision hanya dapat diperoleh dengan kamera yang harganya ribuan dolar sebelumnya.

Baca Juga:  Nintendo Luncurkan Switch Lite, Lebih Murah Tapi Hanya Bisa Dimainkan Secara Handheld

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/gaya-hidup/action-cam-sionyx-aurora-sport-unggulkan-teknologi-night-vision-penuh-warna-yang-kini-lebih-murah/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?