Fitur-fitur terbaru Samsung Galaxy S21 FE cukup menyita perhatian para pecinta Samsung di Indonesia. Samsung adalah salah satu produsen ponsel paling populer di dunia.

Baca juga: Ini Spesifikasi dan Harga Asus Rog Phone 5!

Salah satu produk terbaru Samsung adalah Samsung Galaxy S21 FE. Ini adalah ponsel yang dirancang untuk kelas menengah ke atas. Makanya banyak fitur canggih terbaru dari Samsung Galaxy S21 FE.

Kualitas ponsel yang dirilis oleh Samsung memang tidak perlu diragukan lagi. Ini adalah salah satu perusahaan teknologi yang sudah memiliki pengalaman. Biasanya produk Samsung selalu memiliki desain yang unik dan menarik.

Tak heran, setiap produk Samsung yang dirilis selalu laris manis di pasaran. Harganya sendiri berkisar Rp9.000.000 di pasaran. Tentu saja harga yang diberikan sebanding dengan: Fitur Samsung Galaxy S21 FE.

Berbagai macam penyempurnaan telah dilakukan Samsung untuk membuat penggunanya merasa dimanjakan dengan fitur-fitur yang dimilikinya. Samsung mengatakan bahwa ponsel ini dirilis untuk memberikan pengalaman yang baik kepada pengguna Samsung di seluruh dunia.

Fitur Samsung Galaxy S21 FE

Fitur Samsung Galaxy S21 FE

Sepertinya Samsung tidak pernah bermain-main dengan membuat sebuah produk. Anda bisa menjadi salah satu pelanggan setia produk yang diterbitkan oleh perusahaan teknologi yang satu ini.

Samsung Galaxy S21 FE lahir karena melihat reaksi positif dari konsumen dengan Samsung Galaxy S20 FE. Berikut adalah beberapa Fitur Samsung Galaxy S21 FE Yang Mungkin Membuat Anda Tertarik Untuk Membelinya.

1. Pengisian daya super cepat 25 W

Baterai merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan untuk sebuah smartphone. Karena saat ini smartphone sangat dibutuhkan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Anda membutuhkan smartphone yang tahan lama.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy S21 FE sangat besar dengan kapasitas 4.370 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, tentunya Anda dapat menggunakan ponsel dengan nyaman saat beraktivitas sehari-hari tanpa harus khawatir kehabisan baterai.

Selain itu, ponsel ini hadir dengan fitur pengisian daya super cepat 25W. Samsung mengklaim bahwa pengisian daya dari 0% hingga 50% hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Hal ini tentu sangat berguna agar Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya. Apalagi di zaman modern ini dituntut untuk bisa melakukan segala sesuatu dengan cepat dan efektif.

2. Menerapkan fitur baru pada kamera

Fitur Samsung Galaxy S21 FE yang cukup menarik adalah beberapa fitur yang terdapat pada kamera ponsel yang satu ini. Kamera tampak belakang dilengkapi dengan 3 kamera, dengan kamera utama 12 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telefoto 8 MP.

Buat kamu yang suka foto selfie, sepertinya Samsung Galaxy S21 FE juga bisa jadi pilihan terbaik. Untuk kamera depannya dibekali dengan kamera beresolusi 32 MP dengan fitur AI Face Restoration.

Dengan adanya fungsi AI Face Restoration, tampilan gambar menjadi lebih jernih dan juga lebih menarik. Menggunakan fitur ini pasti akan membuat foto Anda di media sosial semakin keren.

Fitur night mode juga telah disempurnakan oleh Samsung untuk menghasilkan foto terbaik dalam kondisi minim cahaya. Dengan Samsung Galaxy S21 FE Anda tetap dapat mengambil foto yang bagus meskipun dalam kondisi minim cahaya.

3. Tahan air dan debu

Fitur Samsung Galaxy S21 FE selanjutnya adalah tahan air dan debu. Samsung menggunakan kaca Gorilla Glass Victus, yang membuat layar HP ini lebih tahan terhadap berbagai jenis goresan.

Selain itu, Samsung Galaxy S21 FE juga memiliki sertifikat IP68 yang artinya tahan debu dan air. Hal ini tentunya sangat berguna agar handphone tidak langsung rusak nantinya jika terkena air saat musim hujan.

Beberapa fitur baru Samsung One UI 4

Fitur Samsung Galaxy S21 FE

Fungsi Samsung Galaxy S21 FE lebih lengkap karena menggunakan One UI 4. One UI 4 Ini adalah pertama kalinya di seri Samsung Galaxy S21. Ini merupakan salah satu komitmen Samsung untuk memberikan pengalaman pengguna yang baik.

Dengan hadirnya One UI 4, kami berharap para pengguna Samsung kami semakin nyaman dengan berbagai fitur canggih yang ada di dalamnya. Berikut adalah beberapa fitur baru One UI 4.

1. Tampilan yang Dipersonalisasi

Tampilan yang dapat dipersonalisasi merupakan fitur Samsung Galaxy S21 FE yang diterima cukup positif oleh para penggemar Samsung.

Saat ini, One UI 4 memungkinkan pengguna untuk mengubah warna yang berbeda dari layar beranda, wallpaper, ikon, dan banyak lainnya.

Tampilan widget juga telah didesain ulang agar lebih menarik dan personal. Selain itu, terdapat berbagai jenis tambahan stiker dan emoji pada Samsung Galaxy S21 FE.

2. Privasi Lebih Baik

Salah satu kewajiban Samsung adalah melindungi privasi penggunanya. Oleh karena itu, One UI 4 memberikan fitur yang lebih baik untuk menjaga keamanan data dan privasi pengguna.

Fitur Samsung Galaxy S21 FE memungkinkan pengguna mengelola privasi dengan lebih mudah dalam satu dashboard. Misalnya, memberikan notifikasi saat aplikasi akan menggunakan mikrofon atau kamera.

Anda dapat mengatur sendiri pengaturan privasi yang diinginkan. Hal ini tentunya akan sangat berguna bagi Anda yang peduli dengan keamanan data pribadi.

3. Ekosistem yang lebih luas

Fitur-fitur di One UI 4 memungkinkan pengguna Samsung untuk memiliki ekosistem yang baik dengan berbagai perangkat Samsung lainnya dan aplikasi pihak ketiga.

Saat menggunakan Galaxy Fold, Galaxy Watch, atau Galaxy Tab, Anda mendapatkan layar yang sama dan sinkronisasi yang lebih baik.

Keunggulan Samsung Galaxy S21 FE

Fitur Samsung Galaxy S21 FE

Dengan berbagai fitur yang dimiliki Samsung Galaxy S21 FE sangat canggih, tak heran jika ponsel ini memiliki banyak keunggulan. Tak heran, ponsel ini cukup diminati masyarakat Indonesia.

Ini bisa menjadi konsep yang layak dipertimbangkan jika Anda ingin berganti ponsel. Berikut beberapa keunggulan Samsung Galaxy S21 FE.

1. Desain menarik dan banyak pilihan warna

Dari segi desain, Samsung sepertinya tidak pernah mengecewakan. Ponsel Samsung biasanya memiliki desain yang sangat eye-catching.

Selain desain yang menarik, Samsung Galaxy S21 FE juga tersedia dalam berbagai warna. Itu berarti Anda dapat menemukan ponsel dengan warna unik seperti lavender.

2. Pemutaran imersif dengan 120 Hz yang sangat halus

Layar yang imersif dengan panel AMOLED dinamis 2X menjadi salah satu fitur Samsung Galaxy S21 FE yang tidak akan membuat Anda kecewa jika menggunakan ponsel ini untuk bermain game.

Ini juga membuat Anda merasa kurang lelah saat menatap layar ponsel dalam waktu lama. Kualitas layar Samsung Galaxy S21 FE sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi.

3. Menggunakan chipset terbaik

Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888 yang dengannya Anda dapat melibas game-game berat sekalipun. Ini juga berarti Anda tidak akan mengalami masalah berarti saat multitasking.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Fitur Samsung Galaxy S21 FE

Setelah mengetahui berbagai fitur dari Samsung Galaxy S21 FE, kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi ponsel canggih ini. Ponsel ini bisa dikatakan masih cukup ringan dengan bobot 117 gram. Material kaca depan (Gorilla Glass Victus), belakang plastik dan rangka aluminium.

Dengan menggunakan layar 2X Dynamic AMOLED dan berukuran 6,4 inci. Resolusi layar 1080 x 2400 piksel. Ada dua varian memori internal, yakni 128 GB dan 256 GB. RAM tersedia dalam varian 6 GB dan 8 GB.

Untuk daya, setelan ini dilengkapi dengan Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G (5 nm). Ponsel ini juga menggunakan GPU Adreno 660. Baterainya berkapasitas 4500 mAh dengan fitur fast charging.

Bisa dikatakan Samsung Galaxy S21 FE adalah yang terbaik di kelasnya. Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE cukup untuk melakukan tugas berat.

Baca juga: Review Samsung Galaxy A52 untuk Pengguna

Apalagi ponsel ini dilengkapi dengan berbagai macam teknologi canggih untuk membuat Anda semakin nyaman saat menggunakannya. Beragamnya fitur Samsung Galaxy S21 FE mungkin menjadikan ponsel ini pilihan yang tepat untuk Anda.

Sumber Link: Kunjungi website