Fitur WhatsApp baru yang dapat membuat loop video seperti Boomerang di Instagram telah dilaporkan akan dirilis terlebih dahulu untuk iOS. Setelah diluncurkan di iOS, fitur yang saat ini dalam tahap pengembangan hanya akan diluncurkan di Android, seperti yang dilaporkan oleh WABetaInfo.

Namun, situs ini diketahui sering membocorkan Fitur WhatsApp tidak memberikan deskripsi kapan fitur ini akan dapat diakses publik.

Fitur ini akan muncul sebagai opsi di panel Jenis Video. Saat ini panel dapat digunakan untuk merekam video dan membuat video GIF. Video dapat dibuat dalam gaya Boomerang jika video memiliki durasi kurang dari 7 detik. Video Boomerang ini dapat dikirim ke daftar kontak dan dikirim ke pembaruan status.

Fitur Boomerang diluncurkan oleh Instagram pada tahun 2015 untuk bersaing dengan popularitas Twitter. Anggur ini awalnya dirancang sebagai media sosial yang berisi video pendek 6 detik dan dapat diulang (loop).

Instagram dan WhatsApp saat ini di bawah satu orangtua, Facebook. Pada akhir 2016, Facebook menambahkan fitur Boomerang ke Instagram Stories.

Sebelumnya, WhatsApp kerap dikabarkan akan mengembangkan berbagai fitur. Tetapi dengan semua rumor yang beredar, dua fitur roll-out adalah panggilan grup dan stiker.

Fitur stiker memungkinkan WhatsApp untuk membuat stiker Anda sendiri untuk digunakan dalam pesan instan. Sementara fitur grup panggilan video memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon dengan video hingga empat orang.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/teknologi/fitur-boomerang-whatsapp-akan-muncul-di-ios-terlebih-dahulu-kemudian-di-android/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?

Baca Juga:  Bahasa Jawa Dan Sunda Kini Telah Hadir Di Google Translate Image