Siapa yang tidak tahu nama EVOS Esports? Tim yang membawa logo harimau putih adalah salah satu organisasi olahraga paling sukses dan terkemuka di Indonesia. Meskipun konstruksinya diwarnai melalui berbagai kesulitan dan bahkan hampir tertutup, EVOS kini berkembang menjadi juara di cabang permainan yang berbeda. Tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga internasional.

Baru-baru ini, EVOS memperkuat kerjasama dengan berbagai merek di negara ini. Setelah kolaborasi dengan J & T Express beberapa jam yang lalu, EVOS sekarang meluncurkan kemitraan dengan tema mode bersama dengan aliran merek Thanksinsomnia. Menurut informasi pada rilis persnya, EVOS adalah tim Esport pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan industri mode dalam menciptakan olahraga bertema streetwear.

Tujuan kolaborasi adalah sebagai strategi EVOS untuk membentuk organisasi tidak hanya sebagai tim esports, tetapi juga sebagai merek kehidupan. “Tentu saja kami bangga bahwa EVOS menjadi tim esports pertama di Indonesia yang bermitra dengan merek streetwear. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Thanksinsomnia karena memberi kami kepercayaan diri untuk bekerja sama dengan integrasi industri fashion dan industri esport. terobosan terbaru ini, kami ingin menjadi lebih dikenal tidak hanya sebagai tim olahraga, tetapi juga sebagai merek gaya hidup, “kata Yansen Wijaya, Manajer Merchandise di EVOS Esports.

“Dalam waktu dekat kami juga akan meluncurkan outlet pertama kami di Jakarta untuk memenuhi permintaan masyarakat, terutama komunitas olahraga untuk memiliki barang dagangan EVOS resmi,” tambahnya. EVOS sebenarnya menjual barang dagangan untuk penggemar untuk waktu yang lama, tetapi untuk saat ini sebagian besar penjualan dilakukan secara online.

Mohan Hazian sebagai pendiri Thanksinsomnia juga menyambut kemitraan ini. “Kemitraan ini baru bagi Thanksinsomnia, di mana kami tahu bahwa EVOS Esports memiliki reputasi yang baik dalam industri esport di Indonesia, memercayai kami untuk bekerja dengan EVOS untuk menciptakan produk-produk segar bagi konsumen kami, salah satunya adalah melalui penerbitan produk olahraga khusus, “jelasnya.

Baca Juga:  Pemutar Suara Berevolusi Menggunakan Sistem Bluetooth 5.0

EVOS merilis beberapa gambar produk dari kolaborasi kedua pihak, yang akan Anda temukan di artikel ini. Berkat visi Thanksinsomnia yang menggabungkan tema grafiti, anime dan grunge di tahun 1990-an, produk ini memiliki desain unik dalam gaya seni jalanan tetapi dengan sentuhan branding dari EVOS. Untuk produk kaos, Terima kasih Insomnia menjualnya seharga Rp 200.000. Sementara produk hoodie dijual dengan harga Rp350.000. Jika Anda penggemar EVOS Esports dan ingin menunjukkan identitas Anda dalam kehidupan sehari-hari, lini mode baru bisa menjadi pilihan yang menarik.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/gaya-hidup/evos-esport-jalani-kerjasama-dengan-brand-thanksinsomnia-demi-jajaki-industri-fashion/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?