Apakah Anda tahu jika Cloud Backup telah memberikan perlindungan lebih dari serangan virus Ransomware seperti Petya, WannaCry dan Osiris? Jika tidak, lihat artikel berikut!

Cadangan Aktif Perlindungan Cloud

Perlindungan Aktif adalah fitur yang memiliki kemampuan lebih besar untuk melawan virus ransomware yang membantu melindungi data Anda dari ancaman perubahan data modern yang sangat berbahaya. Diperlukan perlindungan aktif untuk melindungi data Anda dari virus Ransomware seperti Petya, WannaCry, dan Osiris.

Apa itu Ransomware?

Ransomware adalah jenis virus malware yang dapat menginfeksi komputer dan bahkan Android. Ransomware didistribusikan melalui internet dan juga mengenkripsi data internet. Ketika sistem Anda menginfeksi Ransomware, virus akan mencegah akses ke data Anda sampai Anda melakukan pembayaran / tebusan untuk membuka kembali data terenkripsi Anda.

Bagaimana cara kerja Perlindungan Aktif?

Acronis Active Protection adalah perlindungan canggih di ransomware. Dengan sistem Cloud Backup, Perlindungan Aktif secara aktif melindungi semua data di sistem Anda termasuk dokumen, file media, program, dan lainnya. Dan lindungi data Cadangan Anda.

Perlindungan Aktif selalu mendeteksi setiap perubahan pada data di seluruh sistem Anda dan mencegah perubahan dalam data yang terdeteksi dapat merusak file dan sistem data Anda. Ini membantu Anda mengidentifikasi serangan dari semua virus Ransomware, bahkan untuk jenis Ransomware yang belum terlihat secara publik. Selain itu, Protokol Aktif pada Boot Master Windows melacak Catatan Komputer tidak akan mengizinkan perubahan ilegal yang dibuat untuk mencegah Anda mem-boot komputer dengan benar dan aman proses aplikasi Acronis atau konten yang ditautkan file yang dicadangkan.

Active Protection mendeteksi ancaman dari serangan virus yang diketahui atau tidak dikenal. Spesifikasi ini dapat memastikan bahwa data Anda aman dari serangan Ransomware atau tidak. Continuous Protection menyimpan daftar putih – program yang digunakan untuk mencegah aktivitas daftar hitam sehingga file daftar belakang tidak dicadangkan.

Baca Juga:  Ribuan Orang Indonesia Tertipu Dengan Aplikasi FaceApp Palsu

Semua jenis file yang dicadangkan dapat diamankan dengan perlindungan Cloud Backup Active Protection Protection tambahan. Mulai dari file pengolah kata (txt, doc, xlxs, dll.), Foto (jpg, jpeg, png, dll.), Aplikasi (exe, bin, dll.), Dan sistem file lainnya.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/digital/cara-mengatasi-virus-ransomware-wannacry/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?