Arsenal terus mengejar tanda tangan Wilfried Zaha dari Crystal Palace di bursa transfer musim panas ini. Namun, mereka sangat mempermalukan diri mereka sendiri. Zaha terlalu mahal untuk anggaran Arsenal saat ini.

Unai Emery membutuhkan pemain serangan cepat, dan Zaha dianggap sebagai salah satu pemain yang tepat. Arsenal berusaha mengumpulkan uang untuk mendapatkan Zaha, berharap dia akan membantu Emery mencapai empat besar.

The Daily Star mengatakan palace itu solid: membayar £ 80 juta atau tidak. Tanggapan Arsenal konyol: hanya menawarkan 40 juta pound, setengah dari harga jual palace.

Tawaran itu ditolak, dan kemudian Arsenal maju lagi dengan £ 45 juta plus Carl Jenkinson. Tentu saja, palace menolak.

Situasi ini benar-benar mempermalukan kehormatan Arsenal. Baca ulasan lengkap di bawah ini.

Situasi Zaha

Zaha mungkin ingin bergabung dengan Arsenal. Dia mendukung Arsenal sejak kecil, dia ingin bermain di Eropa, dan dia ingin membuktikan bahwa kritiknya terhadap Manchester United salah.

Namun, dia juga harus mengerti bahwa dia tidak bisa menyelesaikan transfer jika Arsenal tidak akan menghentikan dirinya sendiri. Tawaran rendah jelas tidak baik untuk kesombongan Arsenal.

Sebenarnya, 80 juta pound terdengar mahal, tetapi pasar transfer rusak. Pengadilan baru saja merilis Aaron Wan-Bissaka, di belakang, dengan harga 50 juta pound. Bagaimana mungkin menghapus Zaha lebih murah?.

Arsenal gagal?

Di sisi lain, Arsenal baru saja membawa amplop tipis ke bursa transfer musim panas ini. Kabarnya klub menyediakan 45 juta pound untuk Unai Emery.

Dana dipotong biaya pinjaman Dani Ceballos dari Real Madrid – yang tidak jelas berapa nilainya. Pastikan dana Arsenal menjadi lebih tipis.

Baca Juga:  Barcelona Kelebihan Gelandang, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal Bakal Dibuang?

Oleh karena itu, meminjam Zaha adalah satu-satunya cara terbaik, tetapi tidak perlu bagi peramal yang mengharapkan palace untuk tidak tertarik meminjamkan kepada pemain terbaik mereka.

Palace tetap pada pendiriannya: membayar 80 juta pound atau tidak. Tentu saja, Arsenal perlu gigit jari.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/olahraga/demi-harga-diri-arsenal-harus-berhenti-mengajukan-tawaran-lucu-untuk-zaha/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?