Mengabadikan momen berharga, sekarang kita tidak dapat menggunakan perangkat kamera saja, karena banyak ponsel pintar yang dilengkapi, dengan kamera berkualitas tinggi dan penyimpanan besar. Tidak hanya dalam bentuk gambar, dengan kamera di smartphone, kita juga bisa mengabadikan momen-momen tertentu dalam bentuk video.

Namun, yang menjadi perhatian besar ketika kami menyimpan semua foto dan video di Smartphone Anda adalah terkadang kami tidak sengaja menghapus foto dan video berharga ini. Tentu saja, ini hanya akan membuat kita menyesal dan kecewa, karena kami yakin tidak ada pilihan untuk mengembalikan foto dan video yang dihapus pada smartphone.

Namun pada kenyataannya, masih ada cara yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan foto dan video yang dihapus dari perangkat Android Anda. Nah, bagi Anda yang memiliki masalah serupa, dan ingin tahu cara memulihkan foto dan video yang dihapus pada perangkat Android Anda, Anda harus membaca ulasan kali ini sampai Anda selesai.

Ini karena dalam artikel ini kita akan membahasnya dengan cermat, berkaitan dengan langkah mudah untuk mengembalikan foto dan video yang dihapus pada perangkat Android Anda. Cara yang dibahas mudah diikuti, mencoba memulihkan foto dan video yang dihapus. Jadi, tanpa membuang waktu, inilah ulasannya:

– Metode 1: Gunakan MobiSaver

MobiServer dari EaseUS adalah salah satu aplikasi pemulihan data terbaik untuk Android, yang dapat Anda cari dan instal melalui Google Play Store. Hal yang hebat tentang aplikasi ini adalah dapat memulihkan hampir semua jenis file yang terhapus dari smartphone Android Anda, seperti foto, foto, video, SMS, Obrolan WhatsApp, dan banyak lagi. Untuk mengembalikan foto atau video yang telah dihapus di Android dengan aplikasi ini, cukup ikuti langkah-langkah ini:

Baca Juga:  Hacker Bisa Meretas Komputer Windows Melalui Notepad

Langkah satu: Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke Google Play store dan kemudian mencari dan menginstal aplikasi MobiSaver.

Langkah 2: Setelah instalasi selesai, buka aplikasi yang diinstal pada perangkat Android Anda, dan kemudian, setelah mengakses antarmuka, klik tombol Mulai Pindai.

Langkah 3: Aplikasi ini akan menghapus semua foto dan video yang Anda hapus dari perangkat Android Anda. Setelah pemindaian selesai, Anda dapat memilih file mana yang ingin Anda pulihkan.

Langkah 4: Setelah Anda mengurutkan file gambar dan video yang ingin Anda pulihkan, Anda cukup mengklik tombol “Pemulihan” untuk memulai proses pemulihan.

– Metode 2: Gunakan Dumpster

Pada dasarnya Dumpster adalah aplikasi Recycle Bin, yang dikembangkan untuk smartphone Android. Setelah menginstal aplikasi ini, itu akan secara otomatis membuat cadangan dan menyimpan semua data yang Anda hapus. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengembalikan foto, foto, dan video, yang terhapus secara tidak sengaja. Untuk menggunakan aplikasi ini, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti:

Langkah satu: Seperti sebelumnya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah pergi ke Google Play store, lalu temukan dan instal aplikasi Dumpster.

Langkah 2: Setelah terinstal, buka aplikasi dan izinkan semua izin yang muncul dan muncul oleh aplikasi. Kemudian, Anda akan melihat antarmuka utama aplikasi Dumpster.

Langkah 3: Di pengaturan awal, Anda harus mengaktifkan semua hal yang ingin Anda simpan. Di halaman ini, Anda harus mengaktifkan semua jenis file.

Langkah 4: Di halaman berikutnya, Anda akan melihat ikhtisar file yang disimpan oleh Dumpster. Cukup, coba hapus semua file di perangkat Android Anda, dan Anda akan melihatnya di bagian Ikhtisar ini.

Baca Juga:  Microsoft Edge Sekarang Tersedia di Windows 7, 8, Dan 8.1

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/teknologi/cara-mudah-untuk-memulihkan-foto-dan-video-yang-dihapus-di-android/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?