Satu-satunya perangkat Android Anda? Anda mungkin membutuhkan panduan cara mengubah emoji android ke emoji iphone mudah dan cepat.

Anda terkadang membutuhkan emoji saat berkomunikasi di Facebook, Twitter, dan WhatsApp.

Anda bisa menggunakan Emoji untuk terbawa suasana, kehabisan kata-kata, atau menertawakan postingan lucu teman.

Sebagian besar setuju bahwa emoji iPhone iOS lebih baik. Desain emoji lebih modern dan dapat menyampaikan pesan dengan lebih baik.

Belum lagi emoji yang hadir bersama iPhone iOS, tentunya terus update ke versi yang lebih baru. Sejauh ini adalah versi 14.8.

Baca Juga: Rekomendasi Pilihan Aplikasi Emoji iPhone Terbaik

Beberapa pesan juga lebih menyenangkan jika Anda menambahkan emoji ke dalamnya. Pesan yang Anda sampaikan akan lebih hidup dan menarik, apalagi untuk urusan informal tentunya.

Meski hanya emoji, pastikan emoji yang Anda pasang tidak menyakiti siapa pun. Misalnya, jika ada gempa bumi dan Anda menggunakan emoji tersenyum, itu pasti tidak sepadan.

Jika Anda hanya memiliki ponsel Android versi 5.0 dan di bawahnya, Anda pasti merasa bahwa emoji tidak sebagus itu. Versi baru ini sebenarnya cukup bagus.

Apakah kamu ingin tahu Bagaimana cara mengubah emoji di instagram menjadi emoji iphone? Atau cara mengubah emoji android ke emoji iphone di hp oppo agar tampilan emoji lebih modern di handphone anda.

Metode yang akan disajikan juga: cara mengganti emoji whatsapp di ios dan cara mengganti emoji di instagram tanpa aplikasi Jadi metode di bawah ini berlaku untuk semua aplikasi.

Cara Aman Mengubah Emoji Android ke Emoji iPhone

Cara Mengubah Emoji Android Ke Emoji iPhone - Cara Mengubah Emoji

Kami menyarankan Anda memilih cara yang aman untuk mengonversi emoji Android ke emoji iPhone.

Anda dapat mengubah emoji Android ke emoji iPhone dengan sangat mudah dan aman.

Di Playstore sendiri, Anda dapat menemukan banyak sekali aplikasi yang dapat mengubah emoji Android menjadi emoji iPhone iOS yang lebih modern.

Artikel ini akan memberi Anda lebih banyak referensi agar Anda tidak mengunduh aplikasi yang ada secara acak. Beberapa aplikasi tampaknya memiliki risiko yang cukup tinggi, terutama yang memiliki root.

Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang terlalu berisiko jika Anda hanya ingin mengubah emoji Android menjadi iPhone.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan!

Ubah Emoji Android dengan Salin dan Tempel

Cara Mengubah Emoji Android Ke Emoji iPhone - Cara Mengubah Emoji

Cara Mengubah Emoji Android ke Emoji iPhone Tanpa Aplikasi sebenarnya relatif mudah. Anda dapat menggunakan metode aman ini jika: cara mengubah emoji xiaomi ke emoji iphone tanpa aplikasi. Apalagi bagi Anda yang memiliki HP Xiaomi.

Cara ini sebaiknya Anda gunakan, terutama jika Android yang Anda miliki adalah versi lama atau jika ruang penyimpanannya terlalu kecil.

Cara Anda dapat melakukan ini adalah pergi ke berbagai situs web yang sudah menawarkan emoji iPhone yang bagus.

Anda tinggal copy paste dan status Anda berubah menjadi status dengan emoji iPhone. Jika Anda adalah pengguna WhatsApp maka ini adalah: cara mengganti emoji android di whatsapp tanpa aplikasi di iphone.

emoji

Dengan situs web ini, Anda akan segera mendapatkan banyak emoji. Review pengguna juga sangat bagus karena emojinya juga sangat besar.

Emoji paling populer, tentu saja, adalah iPhone miliknya.

Caranya cukup sederhana, kamu tinggal menuliskan status atau komentar yang ingin kamu buat lalu pilih emoticon iPhone yang tersedia. Salin dan tempel ke media sosial dan selesai.

Emoji Apple Wiki

Bedanya dengan Iemoji, website Emojis Wiki hanya bisa copy paste emoji, tidak dengan statusnya.

Kelebihan Emojis Wiki adalah selalu ada update terbaru untuk emoji yang ada. Jika Anda ingin menggunakan emoji iPhone, iOS 13.2 sekarang tersedia. Keren bukan?

Emoji apel

Yang ini mirip dengan Apple Emojis Wiki, Anda cukup masuk dan memilih emoji Apple iOS yang Anda inginkan. Kemudian salin dan tempel ke status atau komentar Anda.

Keunggulan Emojipedia Apple dibandingkan Emojis Wiki Apple adalah jenis emoji saat ini adalah versi iOS 14.6 Apple. Sangat topikal, bukan?

Jika Anda memiliki merek ponsel Samsung, maka: cara mengubah emoji android ke iphone di hp samsung bisa juga, tinggal copy paste aja.

Ubah Emoji Android menjadi Emoji iPhone dengan Aplikasi Playstore

Cara Mengubah Emoji Android Ke Emoji iPhone - Cara Mengubah Emoji

Masih dalam cara yang aman untuk mengubah emoji Android ke emoji iPhone. Cara ini menggunakan berbagai aplikasi Android dari Playstore. Ada beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan dengan rate dan review yang positif.

Tentu saja, Anda juga harus memahami bahwa sebagian besar aplikasi yang Anda instal nanti dapat dikategorikan sebagai ‘sumber yang tidak diketahui‘. Tentu saja ada risiko. Jadi cara pertama di atas sebenarnya lebih aman.

Namun sejauh ini review dan rating dari beberapa aplikasi tersebut memang bagus, sehingga masih layak untuk Anda gunakan.

Cara Mengganti Emoji Android di iOS Tanpa Root

Cara Mengubah Emoji Android Ke Emoji iPhone - Cara Mengubah Emoji

Bahkan jika Anda tidak memiliki akses root di ponsel Android Anda, ternyata Anda masih dapat mengubah emoji Android menjadi Emoji iPhone Sangat mudah.

Beberapa aplikasi, seperti aplikasi keyboard, aplikasi font, dan aplikasi perpesanan, dapat menjadi alternatif tanpa root, tanpa risiko pilihan.

Menggunakannya juga relatif sangat mudah dan Anda dapat membuat teks sesuai keinginan Anda dengan emoji Apple iOS yang sangat modern.

Cara Mengubah Emoji Android ke iPhone Tanpa Root Emoji Anda sebaiknya memilih karena tentu saja lebih aman.

Aplikasi Gboard

Aplikasi ini benar-benar aman karena pemasoknya adalah Google LLC. 1 miliar pengguna di seluruh dunia. Ukuran mininya hanya 15MB dan rating tertingginya adalah 4,5.

Aplikasi Gboard dinilai sangat baik karena secara berkala memperbarui daftar emoji terbaru untuk platform aplikasi. Saat ini versi emoji iOS Apple adalah 13.1, Anda harus menggunakan ini.

Anda dapat dengan mudah mengunduhnya dari Playstore dan menginstalnya seperti biasa.

Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua emoji dapat digunakan untuk semua sistem aplikasi atau platform media sosial Anda.

Misalnya, emoji “Pria berjanggut” yang baru saja diperbarui akan muncul di Twitter. Ini karena Twitter menambahkan emoji versi 13.1.

Anda tidak dapat menggunakan emoji ini di WhatsApp karena WhatsApp belum menambahkan emoji terbaru.

zAplikasi font

Aplikasi Android kedua yang dapat Anda pilih untuk mengubah emoji Android menjadi emoji iOS keren adalah ziPhone emoji font.

Sudah ada 10 juta pengguna zFont ini. Saat ini sudah versi 3 dan aplikasi ini aman karena belum root. Peringkat 128k ulasan adalah 4.0 dan ukuran file hanya 7MB.

Anda hanya dapat menggunakan aplikasi ini jika ponsel Anda mendukung perubahan font sistem. Jika tidak, Anda tidak dapat menggunakannya.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan font emoji terbaru dari berbagai platform seperti Windows, Facebook, dan sebagainya.

Peringkat aplikasi ini lebih rendah daripada Gboard mungkin karena pengalaman pengguna terlalu terganggu oleh banyaknya iklan layar penuh yang ditampilkan.

Aplikasi Textra

Saat ini ada 10 juta pengguna SMS Textra ini. Ukuran file kecil hanya 17 MB. Rating 4.4 dari 413 ribu review pengguna membuat aplikasi ini layak digunakan.

Salah satu aplikasi SMS di Android yang layak Anda gunakan.

Anda akan mendapatkan berbagai gaya emoji terbaru dan modern termasuk untuk emoji Twitter dan emoji iOS keren.

Untuk mengubah emoji Android menjadi emoji iPhone dengan aplikasi ini, Anda hanya perlu masuk ke menu pengaturan, menyesuaikan tampilan dan memilih gaya emoji untuk iOS.

Cara Mengubah Emoji Android Di iOS Dengan Root

Cara Mengubah Emoji Android Ke Emoji iPhone - Cara Mengubah Emoji

Jika Anda siap mengambil risiko dan memiliki akses root di ponsel Android Anda, Anda dapat mengubah emoji menggunakan beberapa aplikasi di bawah ini.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa beberapa orang mungkin tidak melihat emoji terbaru yang Anda kirim karena ponsel mereka tidak mendukungnya.

Cara Mengubah Emoji Android ke Emoji iPhone dengan Root dapat menggunakan aplikasi berikut:

Emoji Switcher PRO untuk FB

Saat ini, pengguna Emoji Switcher telah mencapai satu juta orang. Aplikasi ini memiliki rating 4.2 dan ukurannya hanya 17 MB.

Karena ratingnya cukup bagus dan penggunanya banyak, sepertinya kamu bisa menggunakannya. Tampaknya ini hanya untuk platform Facebook.

Aplikasi Pengganti Emoji

Dengan aplikasi Emoji Replacer ini, Anda dapat mengunduh dan menggunakan iOS 14.5, JoyPixel 6.0, Google 11, dan kumpulan emoji lainnya sesuai kebutuhan di ponsel Android Anda.

Koleksi Lain Aplikasi Android untuk Mengonversi Emoji Android ke iPhone iOS

Cara Mengubah Emoji Android Ke Emoji iPhone - Cara Mengubah Emoji

Jika Anda melihat di Playstore dan mengetik kata iOS emoji, Anda akan menemukan banyak aplikasi berguna untuk mengubah emoji Android menjadi emoji Apple iOS.

Aplikasi Zomj Emojis Keyboard 2021

Anda dapat menemukan aplikasi Zomj Emojis Keyboard 2021. Ini memiliki 500 ribu pengguna dan keluar pada tahun 2021. Peringkat aplikasi ini cukup bagus sekitar 4,2 dan ukuran file sekitar 42 MB.

Aplikasi Ai.Type Emoji Keyboard Plugin

Ada lagi plugin ai.type Emoji Keyboard yang sudah 5 juta unduhan, ratingnya juga bagus 4,4 dan ukuran filenya hanya 13MB.

Aplikasi Pengalih Emoji

Lalu ada Emoji Switcher lain. Sayangnya ratingnya sangat kecil, hanya 2,7, banyak kemungkinan yang gagal karena dengan root.

Jadi sebaiknya Anda memilih yang tanpa root agar lebih aman atau hanya copy paste seperti yang disebutkan di atas.

Semua itu bisa Anda dapatkan di Playstore. Cukup lengkap memang. Anda mungkin juga tertarik untuk menjadi pengembang salah satu aplikasi baru di masa mendatang.

Kami menyarankan Anda memilih aplikasi dengan peringkat bagus lebih dari 4 dan lebih banyak pengguna.

Baca Juga: Gampang, Begini Cara Menjaga Kesehatan Baterai iPhone

Ini adalah diskusi sederhana cara mengubah emoji android ke emoji iphone mudah dan cepat, semoga bisa mendapatkan referensi yang cukup melalui pembahasan ini.

Sumber Link: Kunjungi website