Apakah Anda pernah menawarkan untuk menyimpan kata sandi saat masuk ke layanan email atau facebook? Ya, semua browser menyediakan fitur penyimpanan ini. Poin penting adalah untuk memfasilitasi akses pengguna ke akun yang sama dengan secara manual menghilangkan prosedur entri data kedua.

Namun, data yang disimpan di browser ini dapat dieksploitasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Beberapa ahli merekomendasikan menghapus data secara berkala atau ketika orang lain menggunakan komputer.

Buka browser Firefox Anda, klik tombol menu di sudut kiri atas, dan kemudian cari daftar Logins and Passwords.

Jendela popup akan muncul seperti ini.

Untuk menghapus kata sandi, klik tombol Remove All, lalu konfirmasikan perintah. Setelah itu, semua kata sandi yang disimpan akan dihapus dari memori perangkat.

Atau, Anda dapat mengklik tombol menu di sudut kanan atas, lalu klik Options. Di jendela baru, klik menu Security – Saved Passwords.

Sekali lagi, jendela baru muncul dengan tampilan seperti ini. Nah, ini adalah daftar layanan, nama pengguna, dan kata sandi yang tersimpan di browser Anda. Di bawah, ada tiga opsi untuk mengelola data ini. Antara lain, Remove untuk menghapus data yang dipilih, Remove All untuk menghapus semua data dan Show Password untuk menampilkan karakter kata sandi.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/teknologi/cara-menghapus-kata-sandi-yang-disimpan-di-mozilla-firefox/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?

Baca Juga:  Cara Mudah Untuk Memulihkan Foto Dan Video Yang Dihapus Di Android