Perusahaan yang baru muncul atau baru biasanya menggunakan platform keuangan kolektif seperti Indiegogo atau Kickstarter untuk mencapai ide produk mereka. Tetapi kadang-kadang ada juga perusahaan besar yang mengikuti jalur yang sama untuk mengukur minat konsumen pada produk baru yang biasanya di luar zona kenyamanan perusahaan.

Inilah yang ingin Anda luncurkan dalam waktu dekat. Melalui Indiegogo, mereka memperkenalkan kamera unik yang disebut Ivy Rec. Unik karena bentuk dan dimensi tidak jauh berbeda dari flash disk, bagian atas dilengkapi dengan jenis carabiner untuk menghubungkan kamera ke objek yang berbeda.

Sejauh ini, Canon belum mengungkapkan detail secara detail, kecuali untuk beberapa elemen penting: Kamera kecil ini dilengkapi dengan sensor CMOS 1/3 inci dengan sensor 13 megapiksel yang dapat merekam video pada 1080p 60 frame per detik. Semua itu disegel dalam bingkai tahan air pada kedalaman satu meter selama 30 menit.

Bluetooth dan Wi-Fi juga tersedia, sehingga pengguna dapat secara nirkabel mentransfer hasil foto dan video mereka, atau menggunakan ponsel mereka sebagai pemirsa lanskap. Lubang karabiner yang sepenuhnya unik di atas lensa juga berfungsi sebagai lensa kamera optik. Di bagian bawah ada juga lubang tripod standar.

Di sebelah tombol rana, Ivy Rec hanya mengemas satu wadah untuk menghidupkan dan mematikan perangkat saat mengubah mode pemotretan atau perekaman. Sisanya hanya dapat diatur melalui aplikasi di ponsel cerdas Anda.

Sayangnya, informasi tentang Canon Ivy Rec terbatas untuk itu. Canon bahkan tidak mengungkapkan kapan kampanye pendanaan massal akan dimulai dan berapa biayanya. Seharusnya tidak terlalu mahal, konsumen juga bisa mendapatkan diskon 30% pada permintaan selama periode kampanye awal.

Baca Juga:  Aplikasi “Gerak” Mendorong Orang Untuk Hidup Sehat Melalui Olahraga

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/gaya-hidup/canon-ivy-adalah-kamera-kecil-seukuran-flash-disk/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?