Lyfe, seorang startup di segmen layanan kesehatan telah menyatakan kemitraan dengan BNI. Kedua pihak bekerja untuk menunjukkan jam tangan pintar Lyfe Watch dengan teknologi pembayaran.

Dengan dukungan Tapcash, arloji pintar dari Lyfe dapat melakukan transaksi nontunai, mulai dari membayar tiket MRT, bus TransJakarta, parkir di Stadion Bung Karno, berbelanja di pasar mini bekerja sama dan pedagang BNI yang telah menerima pembayaran TapCash. Untuk melacak dan mengintegrasikan saldo pengguna, Anda dapat menggunakan aplikasi TapCash Go.

Di antara jajaran Co-Founder Lyfe adalah Oscar Darmawan (Indodax) dan pendiri Tiket.com, Gaery Undarsa, Wenas Agusetiawan, dan Dimas Surya Yaputra.

“Kami menghadirkan Lyfe Watch dengan tujuan mendukung mata pencaharian warga Indonesia.” Kolaborasi dengan BNI juga menambah fungsi Watch sebagai alat pembayaran yang membuat kegiatan masyarakat lebih mudah dan lebih praktis, “kata Lyfe CEO Indra Darmawan seperti dikutip dari NewsSatu.

Dalam kolaborasi ini, jam tangan pintar Lyce Watch tidak hanya berfungsi sebagai penunjang gaya hidup sehat seperti penghitung langkah, monitor detak jantung dan tekanan darah, dan pengukur kalori yang terbuang, tetapi juga perangkat dompet pengganti karena kemampuan untuk melakukan transaksi non tunai.

Lyfe Watch juga akan memiliki koneksi ke Aplikasi Lyfe melalui Bluetooth. Dengan integrasi ini, pengguna dapat dengan mudah melacak pencapaian (terkait dengan pengukuran Lyfe Watch) dan kondisi tubuh. Aplikasi Lyfe juga memungkinkan pengguna untuk mengambil bagian dalam berbagai tantangan dalam kegiatan sehat sehari-hari dan mendapatkan hadiah untuk setiap tantangan yang diselesaikan.

“Kami berharap bahwa peluncuran ini akan menyatukan perkembangan masyarakat Indonesia sejalan dengan arahan Revolusi Industri 4.0 pemerintah. Di masa depan kami akan terus berinovasi dalam menyediakan produk-produk inovatif yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan dan tentu saja menjangkau semua umur, “tambah Indra.

Baca Juga:  Ini Produk Lifestyle Dengan Konsep Penjualan O2O Yang Ditawarkan Saturdays

Lyfe Watch sendiri akan dirilis pada akhir Juli mendatang. Saat ini, Lyfe juga membuka halaman arloji cerdas pre-order khusus.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/bisnis/lyfe-watch-berkerja-sama-dengan-bni-agar-bisa-melakukan-transaksi-pembayaran/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?