Unai Emery memperingatkan para pendukung Arsenal untuk secara realistis disambut di Liga Premier 2019. Arsenal masih perlu peningkatan untuk bermain di jalur kejuaraan.

Setelah memimpin Arsenal kelima di musim debut mereka, Emery akan menghadapi waktu yang lama pada 2019. Karena ia hanya dikontrak selama tiga tahun oleh Arsenal.

Meskipun harapan yang lebih tinggi, Emery memilih untuk secara realistis melihat Liga Premier musim depan. Karena, dalam cermin masa lalu, jarak antara Arsenal dan Manchester City dan Liverpool cukup jauh. Arsenal finis di urutan kelima dengan 70 poin, 28 poin di belakang City.

“Kami harus realistis dan jarak antara kami dan Liverpool dan Manchester City memiliki poin,” kata Emery yang dikutip oleh Mirror.

Perbaikan garis belakang yang disebut Emery telah menjadi fokus untuk mengatasi rival. Musim lalu, tujuan Arsenal adalah menyetujui 51 gol, tim terburuk dalam lima besar di Liga Premier 2018/19.

“Kami ingin mengurangi itu, kami ingin lebih kompetitif. Kami perlu meningkatkan pertahanan tetapi tidak kehilangan kekuatan serangan kami, karena ide pertama yang kami bangun di tim ini adalah bermain dengan menyakitkan,” lanjut Amril.

“Terkadang memang benar bahwa kita memiliki masalah dengan kehidupan dan penciptaan keseimbangan, kadang-kadang kita adalah tahun terakhir. Tantangan kita adalah untuk terus melakukannya.”

“Dan dengan tim-tim lain yang kami tahu, kami realistis, Manchester City dan Liverpool saat ini sangat kuat, tetapi kami ingin melakukannya di jalan kami,” katanya.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/lainnya/arsenal-bersaing-dengan-city-dan-liverpool-emery-kita-harus-realistis/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?

Baca Juga:  Jutaan Orang Di Dunia ‘Bersikeras’ Pendaratan Yang Terjadi Pada Tahun 1969 Adalah Tipuan