Segera diluncurkan Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus. Namun debit masih ada, bersama dengan spesifikasi lengkap dari kedua ponsel ini.

Laman Techmaniacs menyebutkan Galaxy Note 10 memiliki layar 6,3 inci dengan resolusi Full HD +. Sementara Galaxy Note 10 Plus memiliki 6,8 inci Quad HD + stretch.

Kedua ponsel ini memiliki kapasitas RAM yang berbeda. Galaxy Note 10 memiliki 8 GB RAM, sedangkan Galaxy Note 10 Plus memiliki 12 GB RAM. Tetapi yang sama memiliki memori internal terkecil 256 GB.

Menjadi tradisi Samsung menghadirkan dua varian prosesor untuk menggunakan ponsel. Ada Snapdragon 855 untuk AS dan Cina. Sementara pasar global menggunakan Exynos 9825.

Tiga kamera dipasang di belakang. Setiap ukuran adalah 12 MP + 12 MP + 16 MP. Versi khusus Galaxy Note 10 Plus dilengkapi dengan kamera Flight Time tambahan (ToF).

Baterai Galaxy Note 10 memiliki kapasitas 3,500 mAh dengan pengisian cepat 25W. Sementara baterai Galaxy Note 10+ memiliki kapasitas 4.300 mAh dengan pengisian cepat 45W.

Dua ponsel ini akan menghadirkan S Pen baru dengan kemampuan ekstra. Akan ada dukungan untuk gerakan udara yang memungkinkan Anda untuk menggulir gambar tanpa harus menyentuh layar.

Samsung berencana untuk merilis Galaxy Note 10 pada 7 Agustus. Program ini akan diadakan di Barclay’s Center di Brooklyn, New York, AS.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/digital/apakah-ini-spesifikasi-lengkap-dari-galaxy-note-10-note-10-plus-samsung/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?

Baca Juga:  6 Tanda Jika Kamu Alami, Handphone Kamu Telah Diretas