Merry Riana, motivator populer Indonesia dengan penghasilan jutaan dolar, kini telah menjadi inspirasi besar bagi banyak orang. Selain fakta-fakta ini, ada banyak kutipan Merry Riana yang dapat kami terapkan, Anda tahu!

Di masa mudanya, Merry Riana menderita kesulitan. Karena, dia harus pergi ke sekolah asing dengan biaya kecil. Namun, masa tersulit telah berhasil.

Merry Riana juga memenangkan satu juta dolar sebelum usia 26, juga di negara ini! Saat ini, Merry aktif sebagai motivator saat mendirikan sekolah pengembangan diri di Jakarta. Hebat!

Nah, bagi anda yang ingin mengikuti jejak kesuksesan Merry Riana, tidak ada salahnya belajar dari kutipan Merry Riana di bawah ini:

1. Rencana Dan Tindakan Harus Konsisten

Luangkan waktu untuk merencanakan, tetapi ketika saatnya tiba untuk bertindak, berhenti berpikir dan terus maju.

Kutipan Merry Riana yang ini mengajarkan kita untuk tidak merencanakan sebelum bertindak. Namun, jangan lupa untuk menjalankan rencana agar tidak menjadi wacana.

Sebelum kita membuat keputusan tertentu, yang terbaik adalah membuat rencana sebanyak mungkin. Namun, akan lebih bijak jika anda tidak menganggapnya terlalu lama. Anda harus yakin dengan rencana anda!

2. Teorinya Penting, Tetapi Pengalaman Akan Meningkat

Terkadang, situasi di lapangan tidak konsisten dengan teori buku. Di sinilah pengalaman peran yang luar biasa.

Teorinya penting. Kita perlu tahu teorinya dulu, lalu menerapkannya. Namun, Anda harus ingat, kadang-kadang apa yang ada dalam teori buku mungkin tidak sesuai untuk situasi lapangan.

Karena itu, ketika anda telah mempelajari beberapa hal, jangan takut untuk berlatih. Karena, pengalaman itu sempurna untuk apa yang telah anda pelajari. Misalnya, Anda telah belajar tentang rencana bisnis, jadi jangan takut untuk langsung terjun.

Baca Juga:  Sukses Mengembangkan Kepribadian | Blog JualanBarang

3. Sukses Tidak Dicapai Segera, Tetapi Melalui Proses

Keberhasilan harus melalui banyak proses, bukan banyak protes.

Sukses tidak datang tiba-tiba, kecuali anda bisa memenangkan lotre. Padahal, lotere menang meski masih memiliki proses. Anda harus bertaruh di sana. Bukan?

Nah, untuk sukses dalam karier atau bisnis anda, anda harus melalui proses. Karena itu, jangan mengeluh terlalu banyak.

Simpan keluhan anda, tetapi bebaskan energi dan pikiran Anda untuk mengerjakan rencana yang anda buat. Jika Anda bekerja maka selesaikan tugas Anda sebanyak mungkin.

4. Belajarlah Untuk Melakukan Pemotongan Anggaran

Berbelanja diperbolehkan tetapi masa depan juga harus dipertimbangkan.

Kutipan Merry Riana ini sangat rinci! Kami diingatkan untuk menghemat uang agar berhasil. Terkadang, membelanjakan uang untuk karier atau pencapaian bisnis mungkin tidak nyaman.

Anda hanya dapat berhasil dalam karier atau bisnis anda. Namun, coba perhatikan kembali kebiasaan belanja anda!

Akibatnya, praktik penentuan posisi keuangan yang baik akan berdampak pada aset masa depan anda. Bagaimana anda ingin menjadi kaya jika anda menyimpan sampah bahkan jika karier anda adalah seorang moncer? Hanya ada gaji bulanan di sana.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/sosok/apakah-anda-akan-mencapai-sukses-lihat-salam-ini-dari-merry-riana/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?