Menjelang rilis platform pemasaran digital AK12, AK12 mengumpulkan dana dengan merilis token AK12 dari mana hasil token akan digunakan untuk platform pemasaran digital mereka yang akan dirilis pada tahun 2020.

“Token AK12 didukung oleh teknologi blockchain dalam kemitraan dengan blockchain NEO,” kata CEO AK12 Token Kholil.

Kholil mengatakan Token AK12 memudahkan pemilik untuk memulai bisnis dengan saluran pemasaran digital karena mereka memiliki akses khusus yang dapat digunakan pada platform pemasaran digital AK12 untuk mempromosikan merek atau produk. tanpa harus mengeluarkan biaya yang signifikan.

“Token ini memberikan hak suara pemilik untuk blockchain NEO dan mendistribusikannya ke pasar NEO,” kata Kholil.

Menurut Kholil, pemilik token AK12 menawarkan penawaran menarik kepada pemiliknya. Jika Anda memiliki 10 token AK12, pemilik akan diberikan fasilitas penuh dari platform pemasaran digital AK12 secara gratis.

Token AK12 adalah bagian integral dari platform pemasaran digital AK12. Token ini memiliki fungsi seperti metode pembayaran untuk keanggotaan atau berlangganan, membuka kunci fitur platform tambahan dan untuk membuka kunci plugin yang terintegrasi secara internal dan persyaratan untuk bergabung diskon, hadiah atau program hadiah.

“Akan ada total 3.000.012 token yang akan dikeluarkan. Sistem pembayaran untuk token ini tersedia dalam dua opsi kriptografi, koin NEO dan ETH,” kata Kholil.

Kholil mengatakan platform ini dirancang agar pengusaha dapat mencapai target yang lebih luas dengan berbagai jenis segmen audiens dengan cara yang lebih nyaman.

Pengguna dapat mempelajari dan menggunakan plugin yang ada untuk membuat program periklanan dan kampanye platform yang menarik.

“Platform ini memungkinkan bisnis untuk berinteraksi dengan audiens mereka, memecahkan masalah, memperluas jaringan, dan membangun kepercayaan dan loyalitas,” kata Kholil.

Baca Juga:  Ojol Malaysia Optimis Bisa Saingi Gojek Dan Grab Di Indonesia

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/bisnis/ak12-token-mempromosikan-rilis-platform-pemasaran-digital-ak12/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?