Saat ini sudah banyak game yang mirip dengan minecraft dan sudah populer untuk dimainkan. Menggunakan satu buah atau jenis permainan saja bisa membuat orang bosan nantinya.

Baca Juga: 20 Game Android Offline Terbaik 2022 Yang Wajib Kamu Mainkan!

Oleh karena itu, berbagai jenis permainan menarik saat ini bermunculan dan memberikan hiburan saat dimainkan. Jika Anda bosan bermain di minecraft maka Anda dapat menggunakan beberapa alternatif lain.

Menggunakan game yang mirip dengan minecraft juga bisa dijadikan alternatif yang bisa digunakan. Mengenal berbagai jenis permainan yang mirip dengan minecraft juga dapat digunakan sebagai permainan yang mengasyikkan.

Karena minecraft sendiri merupakan salah satu bentuk game legendaris yang sudah dimainkan oleh banyak pengguna. Game ini telah dirilis sejak tahun 2011 dan hingga saat ini pengguna aktifnya mencapai jutaan.

Sebagai salah satu pionir untuk game jenis sandbox, tidak heran jika ada beberapa game yang mirip dengan minecraft mulai bermunculan. Permainan itu sendiri dikembangkan oleh pengembang Swedia Mojang.

Kemudian Microsoft melakukan akuisisi pada game tersebut pada tahun 2014. Mereka membayar $2,5 miliar untuk mendapatkan dan menjadi float berikutnya untuk game tersebut.

Mengingat popularitas permainan, tidak perlu diragukan lagi. Maka tak heran jika ada juga pengguna dari berbagai kalangan. Anak muda hingga orang tua bisa bermain di game tersebut.

Asyiknya bermain game yang mirip dengan Minecraft

game yang mirip dengan minecraft

Keseruan yang kamu dapatkan dari bermain game online tentunya akan semakin menarik. Jika Anda sudah berada di dalam game, bermain dengan teman lain juga akan terasa lebih menyenangkan.

Tidak hanya itu, dalam game yang mirip dengan minecraft juga bisa mengisi waktu luang anda. Menjalankan misi yang menarik bersama-sama melawan teman lain bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Sangat mudah untuk mendapatkan kesenangan menjadi salah satu pemain aktif dalam game online. Jika Anda bosan hanya menggunakan satu jenis permainan, Anda dapat menggunakan jenis yang lain.

Sekarang ada berbagai jenis dan pilihan untuk game online dan offline. Untuk yang mirip dengan Minecraft sendiri juga ada beberapa, jadi kamu bisa memilih sesukamu tanpa merasa kesulitan lagi.

Jangan mudah bosan dengan memainkan game-game menarik

Menggunakan game populer dan menarik seperti berbagai game yang mirip dengan minecraft. Siapapun bisa melakukannya agar tidak bosan saat ingin hiburan.

Melatih konsentrasi dengan bantuan permainan ini, akan melatih kemampuan otak untuk berkonsentrasi. Namun, terkadang seseorang akan lebih mudah bosan jika hanya menggunakan satu jenis permainan.

Oleh karena itu, banyak orang mencari alternatif lain yang serupa dengan hiburan sebelumnya. Ada berbagai macam pilihan menarik untuk digunakan selain memanfaatkan permainan paling populer saat ini.

Hanya dengan bermain secara optimal Anda merasa senang. Di era sekarang ini, siapapun bisa dengan mudah bersenang-senang bermain game online.

Manfaat bermain game online populer

Manfaat yang kamu dapatkan dari bermain game yang mirip dengan Minecraft populer tentu saja banyak. Anda bisa merasakan kemudahan dan kenyamanan saat berada di dalam permainan.

Tidak hanya itu, kita dapat yakin bahwa ketika hiburan dimainkan, juga mudah digunakan. Karena populer dan dijamin masih banyak pengguna aktif yang menggunakan jenis game ini untuk bermain.

Dapatkan pilihan permainan terbaik, bersenang-senang di waktu luang Anda. Memanfaatkan waktu luang Anda akan membuat Anda merasa lebih rileks dan menyegarkan pikiran Anda.

5 pilihan permainan uang yang mirip dengan Minecraft

Jika Anda ingin mulai bermain game yang mirip dengan minecraft Ada banyak pilihan untuk digunakan. Berikut ini akan dijelaskan beberapa pilihan game menarik lainnya yang bisa gamer gunakan.

1. Hytale

game yang mirip dengan minecraft

Pertama, untuk game sejenis Hytale, mulai dari tampilannya, ada blok-bloknya, hingga level yang sama. Mereka memiliki presentasi dalam bentuk dunia game dengan berbagai makhluk di dalamnya untuk dimainkan pengguna.

Pengembang dari Hypixel Studios telah menciptakan jenis permainan ini. Menggunakan unit bisnis berupa Hypixel Inc, mereka memiliki server bernama Hypixel Minecraft dalam pengembangan hiburan.

Untuk game sejenis minecraft bisa dimainkan dengan mudah oleh siapa saja. Ketika Hypixel Inc diakuisisi oleh Riot Games, perusahaan tersebut memukau League of Legends.

Selain itu, mereka juga membuat jenis Vloran untuk dimainkan. Pengerjaan game yang sudah ada sejak tahun 2015 ini masih dalam proses pengembangan hingga saat ini.

Perubahan yang lebih menarik dalam hiburan yang menggunakan lebih banyak taruhan sangat menarik untuk digunakan. Gamer akan merasakan serunya ketika sedang bertanding dengan pemilik akun lain.

2. Insinyur Luar Angkasa

game yang mirip dengan minecraft

Selanjutnya ada juga Space Engineers yang bisa digunakan dalam membangun sebuah game yang menarik. Tipe ini memungkinkan pemain untuk membangun dunia mereka sendiri di bagian luar angkasa.

Dalam game yang mirip dengan minecraft Ini memberi gamer akses untuk merancang pesawat dan membangun stasiun luar angkasa yang terlihat realistis. Game tersebut dihadirkan dengan kualitas yang tinggi sehingga memberikan kesan yang nyata.

Seperti pada game minecraft sebelumnya untuk game ini, pengguna dapat membangun apa pun yang mereka inginkan. Mode multipemain juga tersedia sehingga Anda dapat bermain dengan komunitas yang aktif.

Bisa bermain bersama melawan banyak orang tentunya akan menjadi hal yang menyenangkan. Pengguna dapat merasakan berbagai jenis permainan menarik untuk dimainkan saat mereka bermain bersama.

Sangat menyenangkan menggunakan strategi terbaik dalam game yang mirip dengan Minecraft Space Engineers. Membangun berbagai hal menarik bisa dilakukan dengan mudah oleh pemain.

3. tak terbatas

game yang mirip dengan minecraft

Dari pencipta game Boundless, Wonderstruck Games sendiri ingin menggunakan konsep Minecraft. Mereka mencoba membuat game yang mirip dengan hiburan ini.

Sudah dirilis sejak tahun 2018 lalu, ternyata banyak peminatnya. Mereka mencoba bermain mirip dengan minecraft di game ini dengan menggunakan avatar mereka sendiri.

Berpetualang di berbagai planet bisa dilakukan dengan mudah. Kamu akan mendapatkan beberapa pengalaman menarik nantinya jika kamu menggunakan Boundless dengan mudah.

Tampilan gamenya juga bisa dikatakan tidak membosankan dan mudah digunakan. Oleh karena itu, tidak heran jika para pemain dapat dengan mudah bermain dan mendapatkan banyak minat dalam permainan tersebut.

Boundless sendiri juga sering dikatakan sebagai MMO dengan konsep mirip game mirip minecraft. Banyak hal serupa memungkinkan pengguna untuk bermain tanpa merasa kesulitan.

4. Roblox

game yang mirip dengan minecraft

Banyak orang tidak menyadari bahwa Roblox adalah game yang lebih tua dari minecraft. Mereka telah ada sejak 2006, tetapi baru menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir.

Popularitas game setinggi langit yang mirip dengan minecraft Roblox sendiri dilihat dari jumlah pengguna aktifnya. Setiap bulan kini ada tambahan akun aktif yang terus bermain dengan hiburan ini.

Sejauh ini, lebih dari 170 juta pengguna aktif memainkan game itu sendiri. Saat menggunakan Roblox sendiri, itu dianggap cukup sederhana dan tidak banyak menuntut para gamer.

Oleh karena itu tidak heran jika permainan ini banyak digunakan dan memiliki penggemar serta populer dimainkan. Sebagian besar pemain dalam permainan berusia di bawah 16 tahun di Rollbox itu sendiri.

Kemudahan dalam menggunakan jenis permainan mereka sendiri adalah salah satu alasan banyak anak muda bermain. Anak-anak akan mendapatkan hiburan yang menarik dengan menggunakan jenis permainan ini sebagai pilihan.

5. Terarium

game yang mirip dengan minecraft

Terakhir, ada Terraria yang dirilis sejak 2011. Mereka adalah salah satu game yang mirip dengan minecraft dan sering dibandingkan dengan game-game dengan waktu rilis yang sama.

Pemain harus terus membangun dan membuat kerajinan untuk bertahan hidup. Penggunaan tampilan dua dimensi berbeda dari game dibandingkan dengan jenis hiburan ini.

Antarmuka yang ditawarkan hampir mirip dengan Super NES dan mudah dimainkan oleh siapa saja. karena gamenya sendiri masih aktif digunakan oleh semua orang hingga saat ini, dengan banyak pengguna.

Baca Juga: 10 Game MOBA Terbaik Paling Diminati

Karena ada berbagai jenis hiburan seperti saat ini, gamer dapat membuat pilihan. Mereka dapat menggunakan permainan yang berbeda mirip dengan minecraft jika mereka bosan dalam satu jenis hiburan.

Sumber Link: Kunjungi website