Aplikasi Berhenti Ikuti Instagram adalah salah satu alat yang dapat mempermudah aktivitas Anda di Instagram. Instagram sendiri merupakan media sosial yang sedang populer saat ini. Dari remaja hingga dewasa, hampir semua usia tidak mau ketinggalan berada di media sosial ini.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Instagram Orang Lain Tanpa Rumit

Salah satu hal yang paling dicari pengguna Instagram adalah keterlibatan. Hal ini didapat dari jumlah followers yang berinteraksi dengan konten yang di-posting pengguna.

Oleh karena itu, jumlah followers menjadi perhatian khusus bagi pengguna setia Instagram. Beberapa orang bahkan bersaing untuk meningkatkan pengikut mereka untuk meningkatkan lalu lintas keterlibatan akun mereka.

Alhasil, bagi sebagian orang, rasio follower-to-follower menjadi penting.

Beberapa dari Anda mungkin memilih untuk hanya mengikuti orang yang mengikuti Anda kembali (followback). Namun, tidak jarang seseorang berhenti mengikuti akun Anda tanpa sepengetahuan Anda.

Apa yang bisa kamu lakukan? Bukankah butuh waktu lama untuk mengetahui siapa yang berhenti mengikuti Anda?

Anda tidak perlu khawatir. Karena saat ini ada beberapa aplikasi yang bisa membantu kamu untuk mengikuti Unfollow Instagram.

Disini 10 Berhenti mengikuti aplikasi penampil Instagram :

1. Pengikut dan Berhenti Mengikuti

Aplikasi Berhenti Ikuti Instagram

Aplikasi Followers & Unfollowers bisa berupa: tampilkan data wawasan di profil Instagram Anda. Anda juga dapat menggunakan data ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang demografi dan aktivitas apa yang dilakukan pengikut Anda.

Dengan fitur di Berhenti mengikuti aplikasi Instagram di sini Anda dapat melihat:

  • akun yang tidak mengikuti Anda kembali,
  • akun yang mengikuti Anda,
  • akun pengikut yang tidak Anda ikuti kembali,
  • akun yang tidak lagi mengikuti Anda,
  • dan daftar pengikut favorit Anda.

Aplikasi ini dapat memudahkan Anda untuk berhenti mengikuti 50 orang yang tidak sekadar mengikuti Anda kembali. Daftar favorit berikutnya, tentu saja akan dikecualikan di berhenti mengikuti kerumunan yang ini.

2. Pengikut – Berhenti Mengikuti

Aplikasi Berhenti Ikuti Instagram

Pengikut – Menjadi Berhenti Mengikuti Berhenti mengikuti aplikasi Instagram siapa yang bisa membantumu? cari tahu siapa yang berhenti mengikuti Anda akun Anda. Selain itu, juga terdeteksi akun yang tidak mengikuti Anda kembali (no followback).

Aplikasi ini menyajikan unfollowers dalam bentuk daftar. Ini memudahkan Anda untuk memilih siapa yang akan berhenti mengikuti dengan mengklik tombol Berhenti Ikuti di daftar.

Selain menyajikan daftar unfollowers, aplikasi ini juga menyajikan daftar ghost followers. Mereka adalah pengguna yang tidak pernah menyukai atau mengomentari posting Anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melacak dan berhenti mengikuti aktivitas dengan lebih efisien.

3. Berhenti mengikuti Instagram

Aplikasi Berhenti Ikuti Instagram

Singkatnya, aplikasi Unfollowers for Instagram memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi Followers & Unfollowers. Melalui aplikasi ini, Anda dapat melacak wawasan akun Instagram Anda dengan lebih efektif.

Kabar baiknya adalah Anda bisa login berkali-kali di aplikasi ini. Dengan lebih dari satu akun, Anda dapat bergerak dengan mulus dan melacak pengikut di semua akun Anda.

Selain itu, Anda juga bisa berhenti mengikuti kerumunan efisien. Fitur ini memungkinkan Anda untuk berhenti mengikuti beberapa akun sekaligus. Entah orang yang tidak mengikuti Anda, atau orang yang berhenti mengikuti Anda belum lama ini.

Anda tidak perlu khawatir secara tidak sengaja berhenti mengikuti akun favorit Anda. Karena Anda dapat menambahkan pengguna ke daftar prioritas agar tidak di-unfollow secara otomatis.

4. Laporan Pelacak Pengikut

Aplikasi Berhenti Ikuti Instagram

Dalam aplikasi Followers Tracker Report, Anda dapat menganalisis profil Instagram Anda. Anda dapat dengan mudah memperhatikan wawasan, melacak statistik profil Anda dan juga melihat laporan tentang pengikut Anda.

Selain itu, Laporan Pelacak Pengikut juga menganalisis pengguna yang tidak lagi mengikuti Anda. Tidak sampai di situ saja, aplikasi ini juga bisa mendeteksi pengikut hantu yang tidak pernah berinteraksi dengan akun Anda.

Nanti akan dihitung analisis followers dan unfollowers di akun Anda. Hasilnya adalah skor popularitas.

Jika Anda ingin analisis yang lebih mendalam, Anda dapat mencoba fitur Pro atau premium. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan data statistik yang lebih sempurna dan lengkap.

5. Berhenti mengikuti pengguna

Aplikasi Berhenti Ikuti Instagram

Unfollow User adalah aplikasi pendeteksi berhenti mengikuti yang dapat Anda gunakan secara gratis dan tanpa uang sepeser pun. Melalui aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mengetahui akun mana yang tidak mem-follow back Anda.

Ini akan memudahkan Anda untuk berhenti mengikuti kembali. Anda dapat melakukannya terhadap satu pengguna, atau terhadap beberapa pengguna sekaligus. Dengan aplikasi ini Anda dapat melakukan berhenti mengikuti kerumunan tak terbatas.

Perlu diingat, bahwa Instagram hanya memungkinkan Anda untuk berhenti mengikuti 60 hingga 200 akun per jam. Batasan tersebut harus Anda perhatikan agar akun Anda tidak mengalami masalah.

Aplikasi Unfollow User sangat mudah digunakan dan sangat efektif untuk menggesek unfollowers di Instagram. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk: Ikuti pengikut Instagram.

6. Penganalisis Pengikut untuk Instagram

Aplikasi Berhenti Ikuti Instagram

Penganalisis Pengikut untuk Instagram adalah Berhenti mengikuti aplikasi Instagram yang dibutuhkan pengguna Instagram. Ada banyak fitur yang bisa Anda akses di aplikasi ini. Salah satunya adalah melihat unfollowers.

Anda bisa dengan mudah cari tahu siapa yang berhenti mengikuti Anda U. Dengan aplikasi ini Anda juga dapat mengetahui akun mana yang tidak mengikuti Anda kembali.

Selain bisa melihat unfollowers, aplikasi ini juga bisa menganalisa perilaku followers kamu. Tentang siapa yang tidak pernah meninggalkan suka atau komentar. Atau tentang siapa yang paling banyak meninggalkan suka dan komentar.

Sebagai bonus, Anda juga dapat melihat postingan terpopuler Anda di aplikasi ini. Baik postingan dengan likes terbanyak, postingan dengan komentar terbanyak, atau video dengan viewer terbanyak.

7. Berhenti Ikuti Pro untuk Instagram

Aplikasi Berhenti Ikuti Instagram

Aplikasi Berhenti Ikuti Instagram Ini bisa digunakan secara gratis, aplikasi Unfollow Pro for Instagram sangat efektif untuk menonton unfollowers. Entah mereka yang berhenti mengikuti akun Anda, atau mereka yang tidak pernah mengikuti Anda.

Ada beberapa fitur yang bisa Anda gunakan dalam aplikasi ini yaitu unfollowers, ghost followers dan mutual followers.

Berhenti mengikuti, yaitu mereka yang tidak mengikuti Anda kembali. Pengikut hantu, ini adalah pengikut yang tidak pernah berinteraksi dengan postingan Anda. Sementara itu, pengikut bersama adalah akun yang mengikuti Anda kembali.

Anda dapat menggunakan semua fungsi secara sederhana dan praktis. Aplikasi ini membantu Anda menganalisis dan menghitung pengikut dan pengikut Anda di Instagram.

8. Mudah berhenti mengikuti

Aplikasi Berhenti Ikuti Instagram

Unfollow Easy adalah aplikasi dengan fitur deteksi unfollow di Instagram. Anda hanya perlu login dengan akun Instagram Anda. Setelah itu, akun yang tidak Anda ikuti akan muncul di daftar.

Anda tidak bisa lagi mengikuti mereka, satu per satu atau sekaligus. Namun, perhatikan batasan Instagram yang hanya mengizinkan pengguna mengikuti 60 hingga 200 per jam.

Dengan bantuan aplikasi ini, Anda tidak perlu repot memeriksa daftar berikut untuk melihat siapa yang tidak mengikuti Anda. Semuanya disajikan tepat di depan mata.

9. Pengikut Twitly Berhenti Mengikuti – Alat Influencer

Aplikasi Berhenti Ikuti Instagram

Sama seperti Berhenti mengikuti aplikasi Instagram Seperti disebutkan sebelumnya, Twitly Followers Unfollowers – Influencer Tool juga dapat memeriksa unfollowers. Hanya saja aplikasi ini juga bisa digunakan pada aplikasi Twitter selain Instagram.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat secara efektif memantau akun yang tidak mengikuti Anda kembali. Dan jika seseorang berhenti mengikuti atau memblokir akun Anda, Anda akan langsung tahu.

Twitly Followers Unfollowers – Influencer Tool menyediakan akses gratis tanpa batas bagi penggunanya. Kamu bisa menambahkan lebih dari satu akun tanpa batas, lho.

Selain itu, aplikasi ini kompatibel dengan Instagram dan Twitter. Sangat efisien bukan?

10. Asisten Pengikut

Aplikasi Berhenti Ikuti Instagram

Asisten Pengikut adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melakukan berhenti mengikuti kerumunan. Dengan satu klik Anda dapat berhenti mengikuti hingga 50 pengguna yang berhenti mengikuti.

Namun, jangan lupa untuk memberi pengikut favorit Anda bintang putih. Ini dilakukan agar Anda tidak berhenti mengikuti orang yang ingin Anda berhenti ikuti.

Aplikasi Followers Assistant juga menyediakan lebih dari satu user login. Jadi Anda dapat mengikuti pengikut Anda di semua akun yang Anda miliki.

itu 10 Berhenti mengikuti aplikasi Instagram yang dapat Anda gunakan dengan mudah dan efektif. Apakah Anda siap untuk membersihkan pengikut Anda?

Baca juga: Perhatian! Ini 4 Cara Daftar Akun IG Untuk Selesai

Namun, perlu diingat bahwa Anda tidak boleh berhenti mengikuti terlalu banyak akun sekaligus. Nah, ini demi keamanan akun Instagram kamu. Jadi perhatikan batasnya setiap jam!

Semoga bermanfaat!

Sumber Link: Kunjungi website