Aplikasi foto di anime memang sedang digandrungi oleh beberapa kalangan belakangan ini. Bukan tanpa alasan. Aplikasi ini dibutuhkan sebagai ekspresi dari hobi seseorang dalam karakter anime favoritnya.

Baca juga: Top 10 Aplikasi Pemindai Foto Terbaik yang Wajib Kamu Coba!

Anime adalah kartun dari Jepang. Tidak jauh berbeda dengan kartun lainnya, anime dibuat dengan teknik animasi. Teknik animasi dengan ciri khas tersendiri ini membuat anime memiliki banyak penggemar.

Indonesia tidak terkecuali. Banyak orang Indonesia juga menyukai anime. Dan salah satu cara untuk mengekspresikan diri adalah dengan mengubah gambar menjadi anime.

Berikut beberapa pilihan aplikasi foto anime terbaik untuk Anda coba:

1. Prisma

Aplikasi Foto Anime

Prisma adalah salah satu program edit foto anime online pertama yang bisa kamu gunakan. Karena Anda tidak hanya dapat mengubah foto menjadi anime gaya Jepang, tetapi juga mengubah foto menjadi gambar lain.

Misalnya, mengubah foto kamera smartphone menjadi foto bergaya lukisan. Ini, tentu saja, memberi Anda banyak kesempatan untuk mengungkapkan siapa diri Anda sebenarnya.

Ada 300 pilihan filter yang dirancang unik untuk Anda pilih. Untuk memiliki aplikasi ini juga tidak sulit. Cukup unduh dari playstore dan instal di smartphone favorit Anda.

2. Everfilter

Aplikasi Foto Anime

Selain prisma Anda bisa mendapatkan program pengeditan foto sehingga Anda bisa mendapatkan anime cina atau jepang dari everfilter. Tidak jauh berbeda dengan prisma. Everfilter juga menawarkan pengeditan foto yang lebih fleksibel.

Keunggulan aplikasi everfilter ini dibandingkan dengan aplikasi lain adalah fungsinya yang beragam. Di mana Anda tidak hanya dapat mengubah gambar. Tapi juga bisa mengubah background, tema atau bahkan objek yang ada di foto menjadi gambar anime.

Lalu bagaimana cara mendapatkan aplikasi ini? Sederhana. Cukup unduh dari play store. Kemudian instal di smartphone favorit Anda.

Jadi kapan pun Anda ingin mengubah foto menjadi anime, buka aplikasi everfilter ini. Kemudian pilih fungsi yang diinginkan.

Jangan khawatir jika fitur tersebut sulit digunakan. Karena fitur-fitur di dalamnya didesain sedemikian rupa sehingga mudah digunakan dan ramah pengguna.

3. Pengubah Wajah Anime

Aplikasi Foto Anime

Bagi kamu yang menyukai karakter anime tertentu, tidak ada salahnya untuk menggunakan aplikasi foto anime yang paling cocok ini. Yaitu aplikasi Face Changer. Karena hampir tidak ada cara untuk mengedit gambar di anime tanpa aplikasi

Aplikasi foto anime ini dipilih karena fitur yang ditawarkan tidak hanya sederhana, tetapi juga beragam. Mulai dari menambahkan karakter anime favorit hingga menambahkan efek lucu menggunakan face maker.

Seperti efek ciuman, mata lebar dan bulat seperti mata ala anime, bibir kecil atau rambut berwarna-warni. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan mudah dari Anime Face Changer ini.

Bisa dikatakan aplikasi Face Changer ini merupakan aplikasi langsung selain mengubah gambar menjadi anime dalam capcut. Selain mudah digunakan, juga cepat.

Bahkan dengan perangkat seluler, Anda dapat mengubah foto bergaya anime kapan pun dan di mana pun Anda mau.

Cukup unduh APK untuk mengedit foto menjadi anime dari play store. Kemudian instal di smartphone favorit Anda. Hanya perlu beberapa detik untuk mengubah foto menjadi anime favorit Anda.

4. Meitu

Aplikasi Foto Anime

Tahukah Anda bahwa aplikasi Meitu dirilis pada tahun 2008. Jadi bagaimana aplikasi bertahan sejauh ini? Sederhana. Karena aplikasi ini memang berkualitas.

Sudah sepuluh tahun sejak aplikasi ini bermanfaat bagi penggunanya. Bantu mereka mengubah foto atau gambar apa pun menjadi gambar gaya anime yang unik dan menarik.

Banyak fitur menarik yang bisa didapatkan dari aplikasi Meitu ini. Tidak hanya mampu memindai wajah manusia. Tapi juga wajah binatang, patung atau boneka.

Anda dapat mengubah foto dengan wajah seperti anime terkenal. Rambut warna-warni, mata besar, bibir kecil dan mulut yang hanya mengendus. Tidak hanya itu. Meitu juga menawarkan fitur pengeditan foto. Seperti kolase, editing dan kecantikan.

Semua itu bisa didapatkan dengan mudah. Download saja di playstore. Kemudian instal di smartphone Anda.

5. Kamera Garis

Aplikasi Foto Anime

Perlu diingat bahwa kamera garis adalah aplikasi pengeditan foto nomor satu yang paling banyak diunduh di play store. Bukan tanpa alasan. Karena mereka yang mengonversi gambar menjadi anime milik Naver LINE memiliki banyak fitur yang memanjakan penggunanya.

Anda tidak hanya dapat mengubah foto menjadi gambar gaya anime yang menarik. Tetapi Anda juga dapat mengedit foto dan menambahkan beberapa gambar dan efek unik.

Kamera garis juga menawarkan fungsi cap atau cap lengkap dengan berbagai jenis stiker. Seperti stiker senang, senang, marah, menangis, sedih, emosional, kaget dan sebagainya.

Fitur-fitur ini membuat Anda terlihat lebih menarik dan emosional. Menunjukan emosi menjadi lebih mudah dengan menghadirkan berbagai pilihan stiker.

Untuk mendapatkan aplikasi yang luar biasa ini Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Cukup unduh dari play store. Kemudian instal di smartphone Anda. Hanya dalam beberapa detik Anda dapat membuat foto impian lengkap dengan ekspresi emosional yang indah dan menarik.

6. Salju

Aplikasi Foto Anime

Snow adalah aplikasi foto anime dari Korea Selatan. Aplikasi ini sudah diluncurkan sejak tahun 2015. Namun pada tahun 2016, aplikasi ini membuat perusahaan sendiri bernama Snow Corp.

Pada tahun itu, Snow berpisah dari Camp Mobile. Camp Mobile sendiri merupakan anak perusahaan dari Naver Corporation. Sebuah perusahaan internet raksasa di Korea Selatan.

Dibandingkan dengan program pengeditan foto anime lainnya untuk PC, Snow memiliki banyak keunggulan. Seperti memberikan efek kecantikan waktu nyata, mode cermin baru, dan membuat emoji Anda sendiri.

Fitur AR atau animasi realitas ini memungkinkan pengguna untuk membuat wajah emoji dengan anime dan mengedit foto dalam kartun 3D. Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk membuat pengeditan foto lebih keren daripada pengeditan yang dilakukan oleh aplikasi lain.

Fitur lain yang tak kalah memanjakan pengguna adalah fitur bumerang dan video musik seperti yang ada di Instagram. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk membuat video musik sesuai dengan ekspresi dan keinginan Anda.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, aplikasi Snow digadang-gadang menjadi aplikasi yang mampu menggeser pesaing utamanya. Yaitu Snapchat. Apalagi cara mendapatkannya juga mudah dan gratis. Cukup unduh dari play store. Kemudian cukup instal di smartphone Anda.

7. Tiktok

Aplikasi Foto Anime

Siapa yang tidak tahu aplikasi Tiktok? Sepertinya hampir semua pegiat media sosial mengetahui dan memahami aplikasi video pendek ini. Atau mungkin Anda salah satu pengguna setianya?

Aplikasi Tiktok mulai viral pada tahun 2018. Kominfo dilarang karena melanggar undang-undang TI yang berlaku di Indonesia. Namun nyatanya, TikTok kini telah berhasil menghilangkan kesan buruk media sosial.

Awalnya, aplikasi ini hanya digunakan sebagai aplikasi tari. Tapi sekarang banyak yang menggunakan tiktok untuk tujuan yang berbeda. Dari sumber daya pendidikan hingga pemasaran digital.

Tentunya sebagai aplikasi yang digandrungi oleh kaum milenial saat ini, TikTok memiliki fitur untuk mengubah gambar menjadi anime. Salah satunya adalah fitur wajah komik. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengubah foto apa pun menjadi gaya anime favorit mereka. Atau edit foto online di anime.

8. Kartun dan Stiker MomentCam

Aplikasi Foto Anime

Masih belum puas dengan beberapa aplikasi di atas? Coba gunakan Kartun & Stiker MomentCam. Dengan aplikasi ini Anda tidak hanya dapat mengubah gambar menjadi anime. Tapi juga melengkapi karikatur foto dengan tangan dan kaki.

Kemiripan karikatur ini hampir sama persis dengan animenya. Jadi foto karikatur terlihat seperti anime profesional.

9. Foto kartun

Aplikasi Foto Anime

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain. Aplikasi kartun foto ini memungkinkan Anda untuk mengekspresikan diri secara bebas dengan mengubah foto menjadi anime.

Apalagi aplikasi ini juga mobile friendly. Mudah digunakan. Dan tentu saja hemat memori. Tidak banyak memori yang dibutuhkan untuk menyimpan aplikasi ini di smartphone.

10. GoArt

Aplikasi Foto Anime

Dan aplikasi foto terakhir jadi anime adalah GoArt. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengubah foto menjadi karya seni sebagaimana adanya. Termasuk mengubah foto menjadi anime.

Anda dapat mengekspresikan diri secara bebas dengan aplikasi ini. Hal ini juga mudah digunakan. Hanya dengan sedikit pengeditan, Anda bisa mendapatkan foto yang Anda inginkan.

Baca Juga: 10 Aplikasi Editing Background Foto Ini Bikin Foto Makin Cantik!

Itulah 10 aplikasi foto di anime. Dari 10 aplikasi tersebut, mana yang Anda minati?

Sumber Link: Kunjungi website