Di zaman sekarang ini, mengabadikan momen atau memotret sangat mudah berkat teknologi kamera smartphone. Ternyata, mengedit foto yang sudah diambil tidak kalah mudahnya karena ada berbagai macam hal aplikasi pengeditan termasuk edit aplikasi Latar Belakang Foto.

Baca Juga: 4 Langkah Cepat Menghilangkan Iklan Di HP Android

Tidak seperti aplikasi di PC yang biasanya jauh lebih rumit dan membutuhkan tenaga profesional, aplikasi edit background foto di Android jauh lebih sederhana. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa Anda coba.

1. Penghapus Latar Belakang

Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto - Aplikasi Pengeditan Foto

Rekomendasi aplikasi pertama adalah Background Eraser. Aplikasi pengeditan wallpaper gratis dari play store mendapat 4,6 bintang lho. Untuk mengunduh aplikasi Gratis ini bahkan mencapai 100 juta. Itu pasti membuktikan bahwa aplikasi itu sangat dapat diandalkan.

aplikasi dari handyCloset Inc. Anda dapat menggunakan ini untuk menghapus gambar latar belakang dari foto, untuk menambahkan Latar Belakang gambar baru. Operasi ini sangat sederhana. Anda dapat melakukan langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama, unduh aplikasi ini dengan ukuran hanya 3,4 MB dari play store
  • Setelah terinstal, Anda dapat membuka aplikasi. Samping pengembang biasanya menawarkan tentang menghapus iklan berbayar. Jika Anda tidak ingin membayar, lewati saja dan Anda akan masuk ke layar utama.
  • Kemudian klik “memuat foto” dan Anda akan diarahkan ke galeri.
  • pilih foto yang ingin Anda hapus latar belakangnya dan atur ukuran fotonya.
  • Pilih salah satu mode yaitu manual, sihir, atau mobil untuk menghapus foto.
  • setelah selesai, klik perbaiki untuk memperbaiki dan menyempurnakan, lalu selesai dan menyimpan.

2. CahayaX

Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto - Aplikasi Pengeditan Foto

Beralih ke aplikasi selanjutnya yang tak kalah menarik adalah LightX dengan ukuran yang lebih besar, yakni 27 MB. aplikasi ini adalah salah satu rekomendasi terbaik untuk mengganti Latar Belakang foto karena Anda juga dapat mengedit foto menjadi lebih menarik.

aplikasi Yang canggih ini cukup mudah dioperasikan. Anda tinggal memotong atau menghapus background foto dan menempelkannya pada background yang diinginkan. Bahkan, aplikasi ini dapat digunakan sebagai Aplikasi pengeditan latar belakang foto kartu ID. Setelah dilepas, ganti dengan warna merah.

Proses foto akan jauh lebih mudah dengan menggunakan aplikasi yang ini. Aplikasi ini tersedia secara gratis, lho!

3. Ubah latar belakang foto

Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto - Aplikasi Pengeditan Foto

kamu sedang mencari aplikasi pengeditan latar belakang otomatis ukuran kecil? Pilihan lain mungkin menonjol aplikasi yang ini. Ubah latar belakang foto hanya berukuran 5,4 MB. Ini juga sangat praktis untuk mengubah latar belakang foto.

Langkah praktis untuk mengeditnya adalah Anda cukup mengunduh dan membuka aplikasi dari Play Store. Langkah selanjutnya untuk menghapus dan mengganti Latar Belakang foto sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi Background Eraser.

4. Editor Foto PicsKit

Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto - Aplikasi Pengeditan Foto

Rekomendasi aplikasi selanjutnya adalah aplikasi sistem berbasis lapisan yang memiliki sistem seperti Photoshop. Padahal cara pengoperasiannya tidak kalah sederhana. Anda bahkan dapat mengubah foto sederhana menjadi luar biasa hanya dengan menekan Latar Belakang foto.

Fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi ini cukup lengkap bahkan Anda dapat menyesuaikan bentuk wajah dan tubuh sehingga membuat Anda kurang percaya diri. Ini juga memiliki fitur remix foto yang menghasilkan berbagai pilihan foto paparan ganda yang bisa Anda sesuaikan sendiri.

Jika kamera smartphone Anda bukan kamera berteknologi super tinggi, aplikasi Ini juga sangat dianjurkan. Aplikasi ini memiliki berbagai efek dan filter untuk membantu Anda tidak hanya membuat foto tetapi juga mempercantiknya.

Jangan ragu, dengan berbagai fungsi, Unduh aplikasi pengeditan latar belakang foto ini, ya!

5. Sihir

Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto - Aplikasi Pengeditan Foto

kamu bosan dengan aplikasi pengeditan foto berwarna sebagai wallpaper itu saja? Pilih ini aplikasi pengeditan yang memiliki fungsi cukup lengkap. Anda tidak hanya dapat mengubah latar belakang foto, tetapi Anda juga dapat menghapus objek apa pun yang Anda inginkan.

Aplikasi 79MB ini memiliki fitur paparan ganda yang memungkinkan Anda menggabungkan dua foto menjadi satu. Hasil? Foto menjadi jauh lebih indah dan kreatif, seperti editing profesional, lho!

6. Penghapus Latar Belakang Utama

Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto - Aplikasi Pengeditan Foto

aplikasi ini adalah jenis aplikasi yang cukup jarang diketahui orang. Fitur aplikasi ini tidak nyatakemewahan permintaan sebelumnya. Tapi keunggulan aplikasi ini adalah opsi penghapusan otomatis yang akurat.

Tidak hanya itu, bahkan jika ada sisa wallpaper, Anda dapat menghapusnya dengan jari Anda karena fitur-fiturnya alat laso. Fitur ini tentunya membuat proses pemilihan gambar menjadi lebih akurat.

kamu sedang mencari aplikasi pengeditan latar belakang foto merah atau warna solid lainnya untuk kebutuhan umum, rasanya sangat enak saat memilihnya aplikasi yang ini. Ukuran aplikasi ini hanya 21 MB lho!

7. Pilih ANDA

Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto - Aplikasi Pengeditan Foto

aplikasi dibuat oleh PickU Corp. ini ukurannya cukup kecil karena hanya 36MB. Telur! Namun, kemampuan aplikasi ini tidak bisa diabaikan. Kelebihan aplikasi ini adalah kehadiran filter dan Template unik yang disediakan secara gratis.

Aplikasi pengeditan latar belakang foto online gratis Yang satu ini mengubah foto biasa menjadi foto yang menarik, apalagi jika Anda memiliki kesabaran. Ingin foto yang terlihat seperti lukisan? pakai saja Jatuhkan Efek Foto. Ketuk acak juga tersedia jika Anda tidak yakin filter mana yang akan digunakan.

8. Potong Otomatis

Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto - Aplikasi Pengeditan Foto

Biasanya orang yang mencari Aplikasi pengeditan latar belakang foto ID pasti mencari aplikasi kecil. Nah, AutoCut adalah salah satunya aplikasi ukuran kecil lainnya karena hanya 19MB. aplikasi Termasuk memiliki fitur yang dianggap menarik yaitu filter yang tepat cat minyak.

Saring cat minyak termasuk salah satu filter yang cukup melegenda di photoshop karena memberikan efek foto yang menyerupai lukisan. Jika Anda dapat memaksimalkan filter AutoCut, Anda dapat membuat foto artistik.

Jadi kamu juga bisa berkreasi dengan aplikasi pengeditan yang ini. Fitur stiker tambahan bejibun aplikasi ini juga bisa menjadi alternatif bagi anda yang bosan dengan pilihan stiker di media sosial. cari saja aplikasi gratis di play store, ya.

9. Ruang Foto

Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto - Aplikasi Pengeditan Foto

Lalu ada aplikasi yang menawarkan koleksi wallpaper sendiri dan lebih dari 1000. memiliki Template. Jadi Anda tidak bisa menghapusnya begitu saja Latar Belakang tetapi Anda juga dapat membuat foto Anda lebih menarik dengan mengedit pencahayaan, menambahkan teks, dan bahkan stiker.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Artizan dari Photo Video Background Editor App telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna. Anda yang suka membuat kolase foto juga bisa memanfaatkan aplikasi ini. Bagaimana menghapus Latar Belakang juga cukup mudah karena Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Membuka aplikasi sudah terinstal dan pilih foto yang latar belakangnya ingin Anda hapus.
  • Setelah foto dipilih, aplikasi akan secara otomatis memindai dan menghapus latar belakang foto.
  • Klik “untuk mengisi“untuk mengganti background dengan warna solid,”untuk menggantikan” untuk mengganti dengan template aplikasi atau latar belakang galeri Anda, dan “untuk membersihkan” untuk menyimpan foto tanpa latar belakang.
  • Setelah selesai, simpan foto dengan mengklik “menyimpan“.

Bagaimana, simpel kan? Aplikasi ini bahkan mendapat peringkat yang cukup tinggi di Google Play Store karena mencapai 4,7 bintang! Sebenarnya sobat aplikasiitu juga termasuk mini karena hanya 10MB.

10. Potong Potong – Potongan & Editor Latar Belakang Foto

Aplikasi Pengeditan Latar Belakang Foto - Aplikasi Pengeditan Foto

Aplikasi edit background foto jadi merah dan warna lain yang direkomendasikan adalah aplikasi seperti Adobe Photoshop dari PC. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu lagi repot menginstall Adobe Photoshop yang berukuran besar.

aplikasi dari play store, ia memiliki fitur lengkap. Bahkan, Anda dapat menghapus bagian dari latar belakang hanya dengan satu klik. AI yang disematkan di dalamnya cukup akurat. Jadikan foto lebih menarik dengan 200 filter di dalamnya. Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang cukup kecil lho!

Baca juga: Punya Bisnis Online? Ini adalah cara Anda membuat tautan WhatsApp

Nah itu dia beberapa rekomendasinya edit aplikasi Latar Belakang Foto yang bisa langsung kamu coba. Anda tidak hanya dapat mengubah latar belakang foto, Anda bahkan dapat mengedit foto untuk membuatnya lebih indah dan indah. Posting foto di media sosial pasti lebih beragam berkat edit aplikasi di atas, ya.

Sumber Link: Kunjungi website