Yang Salah Menurut Tata Bahasa, … (Sedikit Tips Untuk Keyword)

January 09, 2017

keyword tips
Apa Kabar Sahabat Difacom…

Kali ini Saya akan mencoba memberi sedikit tips dalam memilih kata kunci. Seperti anda ketahui, kata kunci dalam SEO dan juga ketika beriklan dengan Google Adwords adalah sesuatu yang sangat fundamental. Salah memilih kata kunci bisa berakibat fatal.

Tentunya ketika memilih kata kunci kita mensyaratkan bahwa kata kunci tersebut di cari oleh banyak orang. Nah, salah satu yang harus diperhatikan adalah penulisan kata kunci tersebut. Terutama kata-kata dalam bahasa Inggris dan bahasa lainnya yang sudah umum digunakan.
Contoh : ketika kita mengincar pengunjung web dari kata kunci PC build up. Bagaimanakah orang-orang menuliskannya di Google? Berikut hasil penelusuran saya di Google..

difacom solusindo - jasa iklan online - pc build up

Perhatikan, ketika saya mengetikkan “build u” ternyata suggestion dari Google yang keluar adalah “built up”. Bahkan semua saran dari Google adalah “built up. Wow…
Saya coba cek di Google Keyword Planner untuk mengetahui jumlah pencari kata kunci “build up” dan “built up”. Dan ini hasilnya :

difacom solusindo - jasa iklan online - Google Keyword Planner

 

So, cek semua kemungkinan penulisan dari kata kunci yang kita incar. Karena yang salah penulisannya menurut kita atau bahkan aturan bahasa belum tentu sedikit jumlah pencarinya di mesin pencari Google.

Salam Hangat…

www.difacomsolusindo.com
Sahabat IT Anda…