Karena pertanyaan-pertanyaan konsumen akhirnya perusahaan ini bikin website

February 02, 2017

jasa pembuatan website murah Jakarta - difacom solusindo

Kaf Pratama sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan kayu gaharu, perhiasan dan barang antik sudah bertahun-tahun berjualan secara offline. Toko mereka terletak di Mangga Dua Square Jakarta. Selama ini kebanyakan pelanggan mereka berasal dari luar negeri terutama Arab Saudi dan  China. Bagi orang Arab kayu gaharu digunakan untuk wewangian, sedangkan bagi orang China kayu tersebut banyak digunakan dalam pengobatan.

Seiring perkembangan jaman, banyak sekali pelanggan kaf pratama yang menanyakan tentang website perusahaan tersebut. Ya, di jaman sekarang keberadaan website sepertinya menjadi hal yang lumrah (bahkan mungkin wajib) bagi sebuah perusahaan. Kenapa? Karena dengan adanya website konsumen bisa tahu tentang perusahaan tanpa harus bertemu secara fisik. Bagi perusahaan yang mau memperluas jangkauannya, keberadaan website akan memudahkan tujuan tersebut.

Berangkat dari situlah, PT Kaf Pratama Indonesia mencari jasa pembuatan website. Alhamdulillah, difacom lah yang dipercaya dalam pembuatan website tersebut dengan domain domain kafpramata.com. Awal Januari website Kaf Pratama Indonesia sudah resmi dilaunching. Walaupun belum jadi seluruhnya, karena item jualan kaf pratama banyak sekali.

Ini tampilan website kaf pratama

jasa pembuatan website murah jakarta - difacom solusindo

Bagian header kaf pratama

jasa pembuatan website murah jakarta - difacom solusindo

bagian footer kaf pratama

Sudahkah usaha anda memiliki website? Silakan kontak difacom solusindo untuk mendapatkan jasa pembuatan website terbaik. Anda bisa melihat contoh-contoh website klien kami yang lain di sini