Bule Nyasar

January 30, 2017

jasa pembuatan desain 3Dimensi - difacom solusindo

Akhir pekan lalu ada email berbahasa Inggris seperti di atas yang masuk ke meja redaksi (ya elah, dikata kita tipi kali). Hmm, sering sih dapet email berbahasa Inggris tapi kali ini agak berbeda karena doi bukan nawarin produk atau jasa kaya yang sebelum-sebelumnya.

Setelah dibaca emailnya dengan seksama, hmmm kapan difacom bikin software ya? Sepertinya si bule kurang nyimak nih waktu penjelasan di kantor yang dia kunjungi. Hehehe.

Usut punya usut, ternyata PT Arise Bintang Salindo emang pernah order proyek ke kita, tapi ya jelas bukan bikin software. Yaa, karena Difacom Solusindo emang bukan bergerak pada core yang itu. Sekitar 2 pekan lalu perwakilan dari PT Arise minta dibuatkan pipa berbentuk 3D. Alhamdulillah difacom bisa memenuhi permintaan itu. Kaya gini contoh orderannya :

jasa pembuatan desain3D - difacom

Nah, kalau softwarenya kita ga tahu sama sekali. Waktu ada orderan pipa aja kita ga tau itu buat apa. Difacom hanya membuatkan desain pipa 3 Dimensinya.